Sign in with Twitter

Username:

Cipo✍︎ @ciipoooo © jauh make helm

1,325 Following   1,942 Followers   29,192 Tweets

Joined Twitter 1/13/21


@adf_njm syukurin @awfebii mood nya kemana @tape_telo25 si mbahku kae le.. gelem pora, uwayu loh @txtkiddie betull @adf_njm 😗 @KEDIRI_GEMATI puenak pertama opo keloro @adf_njm 😒 @tape_telo25 dikasih pacar ya cobain dan nikmatin.. gitukan @ryantioktf 😂 @cheeseburggeerr y @adf_njm genit 😒 @KEDIRI_GEMATI nambah pora @KEDIRI_GEMATI ojo mbok elek elekno mantanmu, ngono yo wes mbok kentu 😒 @beerl_ @rauzatljnah buat nyolokin anutai @Rie_zKey aww
7/4
2022
@convomf asulonte @ysgrpe kamu cantik @papa_muda93 seng tak sayang koyo asuokulo angkat tangan, tak culke
7/3
2022
@adf_njm 25 (kasih pertanyaan sendiri) kamu nanya aku coba
7/2
2022
@sbyfess 2141 @Sadboy_Wonogiri @KEDIRI_GEMATI @CalonBarista bencong de e
6/29
2022
@akunteladan mbak e kurang ngewe pasti @kfzt19 hm jg"kita serasi tapi tak serasa" "kita sama-sama tokoh utama, dalam buku yg berbeda" "kita banyak persamaan kecuali perasaan"
6/26
2022
udah lama sih tapi membekas, pas dulu awal aku liat langsung suka, putih, sexy.. awal jln sih nyaman-nyaman aja, jl… https://t.co/g5tCt6Q7mO
6/23
2022
@adf_njm @sbyfess huuusstt, ngko ilang, lebih baik ditabung, gitu 😒 @adf_njm @sbyfess iya ngapain beli ini itu, toh lagian gak ada duitnya jg 🤭 @adf_njm iya, segelas susu jg menyadarkan bahwa yg putih dan manis bisa bikin diabetes @adf_njm @sbyfess iya lepasin aja, ngapain jg.ditahan @thehazyglow busett 😳
6/21
2022
@CalonBarista oraurus @vvalkspcrkle gatau @cheeseburggeerr aww @adf_njm @sbyfess dudu aku"pacar kok di privat, jelek ya" "pacar kok di publish terus, dagangan ya" yaelah ribet amat sih ngurusin hubungan orang!!sepurane dek, aku gak ndue duit nggo gaya-gayaan, tp lek nggo wongtuo, selalu ready 🤗 @kendalstoryy hooh @akunsijohn wkwk @Tape_telo25 mesakkehari ini, Surabaya 🌄 https://t.co/y0kAFbOsne
Retweeted by Cipo✍︎ @CalonBarista hambar koyo chat gak dibales
6/20
2022
@CalonBarista y @adf_njm aww @LumutGembel wkwk leb seleb.. @xznot4u duh @padhil12_ iya dong @strxwberryst ngeri ya @Lingga_unyil97 jare sopo.. android yo ono seng luwih mahal kok.. @solusin_ ntardi unffol seleb 😁 @adf_njm https://t.co/Q7QPFdPuqw @adf_njm 😒 @adf_njm 😒 cium ugal-ugalan ngko @adf_njm kurang ? @adf_njm jaok opodisaat saya dinilai buruk lantas apakah saya harus merekam kebaikan saya!! @adf_njm aamiin, okey makasih @akunteladan aww @Tape_telo25 semangatt maszeh @adf_njm artinya apa?
6/19
2022
@unhxppyperson asik @KEDIRI_GEMATI @Riecharichu Sssssstt, ndang turuo, awakmu ngantuk kui @Riecharichu @KEDIRI_GEMATI ehem, muleh rie @ultramenkosmos_ kaping kalih bade enten perlu, kaping tigo.... @DiengCidro lek mandang rai ngko ketemu lanang mbi lanang, wedok mbi wedok to @aryndha_24 86 liter 😬 @Tape_telo25 kadang yo dipekso 😂😂 uangel @KEDIRI_GEMATI @Riecharichu takbir @Riecharichu 😒 @Riecharichu @riyan_TOS takbir @KEDIRI_GEMATI aku janji kasi jatah lancar 😏kalo masalah hubungan diceritain ke lain pihak ya bangsat namanya, dg alasan apa? https://t.co/tL1ByrA1Vw @yyuliarh_ @convomfs itu bener loh @aryndha_24 hadir @shitpostofby pagi ciaa @Paijem_mu y @CalonBarista y @RaiTembem @byxhndk husstt, ojo no @Paijem_mu semangat pantang mundur @Paijem_mu semangat 69 ya jem 💪
6/17
2022
@Paijem_mu @khananvskkrepan harta wanita kan si anu @adf_njm 😂😂
6/16
2022
SS! mutualan rt aja gais 🐏
Retweeted by Cipo✍︎ @Paijem_mu cie seng pengen urip mbi aku 😂😂 @nasikemarennn knp teh? @cheeseburggeerr pawang bulan 😎.. bulan aja nyamperin, hebatt @Paijem_mu awakmu kan ndue beri beri mbi klepon!!!nyeker paling bener iso mancali raine wong 😒 https://t.co/nkBg8OOn5w @Lingga_unyil97 ora kabeh nder, tp.semuanya sih iya 😂😂 @maniskucayang kesian @KEDIRI_GEMATI @Paijem_mu ndang pap @samamasamas lebih susah dpt restu keknyaSS! mutualan? rt aja cptt 🐸
Retweeted by Cipo✍︎ @netizen_jowo mau yangku cipocky aku buanter ampe sariawan aku 😫😫 @KEDIRI_GEMATI @Paijem_mu iku manuk opo ttp botol @KEDIRI_GEMATI @Paijem_mu manukku 22 .. we mu piro dowoefoto kok berdua, ramean dong kek gini!!! https://t.co/3NSDZr5UMN https://t.co/mmpmQaZz1A
6/14
2022

0