Sign in with Twitter

Username:

Qie P.L.P @cikalimpian Bandung, Jawa Barat

Anak Sunda keturunan Jawa & Betawi....!! https://t.co/v5R3VUaxUp

410 Following   267 Followers   2,239 Tweets

Joined Twitter 9/11/15


@Indostransfer Al Jaber donk.. @SiTarjok @didietkesuma_ @txtdaribandung Sebetulnya rumah tahan gempa itu sudah ada dikita sejak dulu. Rumah panggu… https://t.co/wAYXeLAwv4
11/22
2022
@alstublieft__ Kandel dompetna
11/15
2022
@stuvwxyzzzzz Takoci ah.. wkwkwk
11/12
2022
@Fandom_ID GABRIEL HEINZE.. @stuvwxyzzzzz Nanti aku otw datang.. wkwkwk
11/11
2022
@erniksmt Kade ditΓ©wak isilop.. @middlekiddoos Dieu ku abi supiran.. πŸ˜†πŸ˜†
11/8
2022
@stuvwxyzzzzz Semendung hatiku tanpa kehadiranmu.. πŸ˜†
11/7
2022
@itsmirraaaa Yaa itulah bumbu2 kehidupan.. hihi @itsmirraaaa Mungkin itu lebih baik, daripada di smackdown @Askrlfess https://t.co/seHwT1ZvYO
11/2
2022
@itsmirraaaa @SUNDA_FESS Watir
10/30
2022
@GABUT_FESS Yuuu
10/21
2022
@middlekiddoos Wibawa mukti, apa wibawa kencana.. wkwkwk
10/20
2022
@alstublieft__ Ke abi meser heula kurupuk
10/16
2022
@SUNDA_FESS https://t.co/KVuTbGTOtA @alstublieft__ Aku
10/15
2022
Daks mau mutualan ig ga? Drop link ya (cewe ava mirror selfie) Yang mau mutualan twitter juga rt aja ya hehe Follback tapi😠 Hatur nuhun
Retweeted by Qie P.L.P @middlekiddoos Siap,, kela urg toongan heula...πŸ˜‚
10/14
2022
@SmgMenfess2 Boleeeh @SmgMenfess2 Yooo @SmgMenfess2 Yuuu @SmgMenfess2 Yoooo @iamraymp @Indostransfer Emangnya klo liga jalan, proses hukum dllnya bakal dihentikan..? Dua2nya bisa berjalan bersamaan.. @stuvwxyzzzzz 5rb
10/9
2022
@middlekiddoos Allohuma paksakeun we. Sambil dengerin lagu2 favorit, bala2 haneut + lemon tea.. hihi
10/6
2022
@naradindaaa_ Sama @alstublieft__ @tanyakanrl Ganteng duitnya.. πŸ˜‚ @xxemptyy Itulah. Cowok maunya, klo mau ya mau klo nggak yaa nyari lagi.. toh klo diperjuangkan juga, belum tentu dapet.. @stuvwxyzzzzz Hyg da difoto didinya.. @den_pratamayuda @damnkinddonuts @v_frontline_pc Goceng pertama..
10/5
2022
Live from Kanjuruhan Stadium https://t.co/nYyqaw5lhy
Retweeted by Qie P.L.P
10/4
2022
@SUNDA_FESS Gasss @stuvwxyzzzzz Bobo
10/3
2022
@di_ketahui @persib @etehproshop Dinu maenna ge, pemaen kena mental.. @novanputraa Bener, jadi hyg seuri nu ngamuk ditagogkeun anjing jol baralik deui... @erniksmt @PSSI Impian dia kan memang kampanye jabar
10/2
2022
@abclimakali @idextratime PSSI selalu benar @Iyangaprill Wasit yg membuat legend Chelsea amuk2an.. @SUNDA_FESS Keur tibra ieu
10/1
2022
@alstublieft__ Belajar, nanti ngurus anak sendiri. Ahaha @stuvwxyzzzzz Apal daerahna mah.. πŸ˜‚πŸ˜‚ @stuvwxyzzzzz Mana nu maen @alstublieft__ Tapi kenapa makin kesini makin molotot kitu.. hiii @SmgMenfess2 Ayooo
9/26
2022
@alstublieft__ Foto prewedd harus lebih bagus yaaa.. πŸ˜‚πŸ˜‚ @SUNDA_FESS Nokia 1600
9/25
2022
@milkitastrwbry Biar ada temen ketika gabut yaaaa @Ubii_cilembu Mandi @topandaaa @garagarabola_ Dari dulu juga klo maen di bandung ya begitu.. hahah
9/24
2022
@itsmirraaaa Ajarkeun atuh
9/23
2022
@naenanaey @SUNDA_FESS Gak ada yg mau diajak main jauh.. @naenanaey @SUNDA_FESS Klo bonceng cewek belum pernah jauh2.. πŸ˜‚πŸ˜‚ @naenanaey @SUNDA_FESS Ada kerjaan. @naenanaey @SUNDA_FESS Pernah PP.. CIWIDEY - CIREBON.. Berangkat subuh, di rumah deui malem..
9/21
2022
@SmgMenfess2 Yuuu @bdngfess Klo beneran nyaman mah harusnya gak bakal terpengaruh. @SUNDA_FESS Boleh @SUNDA_FESS Gasss @bdngfess Sarua @caffeelatte11 @SUNDA_FESS Gampang, klo gak mau coret aja dari daftar warisan.. πŸ˜†πŸ˜†
9/20
2022
@sxxkhla Biasa ngangge bakiak atuh da yaaa. Hiiii @SmgMenfess2 Gasss @SUNDA_FESS https://t.co/KVuTbHbXHI @anfoerys @SUNDA_FESS Ke teh pas disampeur jawabna, moal ameng teu gaduh sendal.. hhaa @stuvwxyzzzzz Neng mundur, aa maju.. πŸ˜† @itsmirraaaa @SUNDA_FESS Tapi ayang mah punya kaaan. Wkwkwk @SUNDA_FESS Cewek lebih suka cowok yg langsung nemuin ortu atau bobogohan heula..
9/17
2022
https://t.co/i1PV1V6ANs
Retweeted by Qie P.L.P @stuvwxyzzzzz Tunduh pedah aya nu dipayun.. wkwkwk
9/15
2022
https://t.co/eJeSApmD8T
Retweeted by Qie P.L.P @stuvwxyzzzzz Cukup jang saRW sigana @stuvwxyzzzzz Yuu urg jajan baso @alstublieft__ Karena kenikmatan itu tidak bisa diukur dari seberapa mahal makanan yg kita makan.. πŸ˜‚ @naenanaey Hahah.. bener @stuvwxyzzzzz Ibakna dina kompor
9/13
2022
@jhonpjrt @cowobangkit Nu kawas kieu, nu slalu bikin hangat suasana teh.. hihihi @itsmirraaaa Wios kangge abi we kituh, pami moal mah.. wuahaha
9/12
2022
gabut! mutualan sama akun baru rt aja 🐍
Retweeted by Qie P.L.P @mo0dgirlz πŸ₯ΆπŸ₯ΆπŸ₯Ά @frnawyn Dieu pindah ka ciwidey.. πŸ₯ΆπŸ₯Ά wkwkwkGws CSWIN... https://t.co/pb0YLBMVQG @frnawyn 🀀🀀🀀 @SUNDA_FESS Der @sampeu_dermen @n0b0dyask 🀣🀣 @n0b0dyask @sampeu_dermen Sadisss @cwerysm Yuwgabut! mutualan gais rt aja yg ga fb gosah rt 🐍
Retweeted by Qie P.L.P @garagarabola_ Betulllll... Karena sepakbola sejatinya harus disaksikan kedua suporter @stuvwxyzzzzz Tapi mun euweuh Beckham ripuh.. 🀣🀣 @SUNDA_FESS Yuuu @ITSMESENJA09 Tirissss
9/11
2022
Ingatkah Anda kapan bergabung dengan Twitter? Ya, saya ingat! #HariJadiTwitterSaya https://t.co/xwXJwr7Fmz
9/10
2022
@alstublieft__ Betulll. @notpoundxoxo Hoi @ITSMESENJA09 Aamiin
9/9
2022
@sxxkhla Panteees, komo macet mah.. 🀣
9/8
2022
Ntahlah @sxxkhla Pencetan heula atuh, nyeri bobokong mah.. wkwk
9/7
2022

0