Sign in with Twitter

Username:

ga ada yg lucu

5,705 Following   27,607 Followers   176,717 Tweets

Joined Twitter 1/23/19


@soursadly lagi apa? @gorgarinn aku engga @sweetlordx permen @Laztock @txtdrpemerintah can relate😩 @txtdarigajelas po tipes😭 @FFOODFESS kirain tdi surabi @gorgarinn amen @sweetlordx apa? @celluIose sedot lemak @celluIose lah pake nanya🤔 @celluIose kok cewe @jaewedang_ lo😅 @arieasily diseruput @anggrethabimx loh loh @taureandarl mencair dong @Hudzaifah_UJE lo @moviemenfes udah lama nunggunyaa ini beneran ga sih @KucingKostan gede banget tulisan ldrnya @hallokiann enak bngt ga sih @KucingKostan apa @intisarijeruk jngn lupa makan siang @sawudadee me😍😍😍 @KucingKostan kta ga satu jurusan tp bisalah satu tujuan😊 @halupulisi berak😭 @gr3xck HAH????? @perokokhandall enak tau @urcaffeinn yg eskrim dijilat aneh @PenduduQmars__ disedot @txtcills kamu😡 @sedangberfiqir kasian @terlatihmandiri gigit trus dikunyah @EnamEnamEnamm u @fxuzo gada rasanya kan @gofutin engga @burgerrqueen gada rasa @opulevi @zhayaw gak @Skrillekx enak ih @taunpayunitb tos @apeurodit haieskrim tuh digigit @qardust pusing dengernya @AREAJULID HAHHHH?? @usiapanjing gtv @narauhlll @detwooo adanya Gtv @arsndta @narauhlll kangen deh @narauhlll salah! ni lgi haid @narauhlll pantesan badan w pegel2 @narauhlll gapapa aku lucu @clazeey masuk pak eko @urboyfieeee mana haid lgi @fuckncrush bsa dibayangkan @burgerrqueen apa rasanya😭hadeh giliran ada waktu buat tidur kenapa ni tetangga malah bedah rumah anj
9/28
2021
@iamchclts dalam mimpi @beojpg mau kemana subuh2 @kkalajengqueen 5/10 @jaewedang_ apa dlu anj @jejeesie gws😭 @quidaddict 88 @clazeey aduh gimana ya jawabnya @burgerrqueen gaenak bngt hri prtama @burgerrqueen tduran aja tahan kram haid @bubbleappl pft @sawudadee engga lagi @singqongkeju @sultforu bkn geli, tp mual sih @callmemid_ gatau gabut @ohhmydann jayapura @Kryptownn kalo ada niat:( @ohhmydann kbb tuh di timika @sedangberfiqir iya min @ohhmydann jauh! naik pesawat lgi @figaromagnific0 pernah pas shopee luar negri masih ada @ohhmydann apa @nekolucu doi @hahahabaiq udh nih @ohhmydann 1 @ohhmydann dah @convomfs kuyang @ohhmydann klo u mending diem @okekapten 21.42 @sultforu ngerasa ga bersih kalo ga sikat lidahtanya gue apa aja dong bosen banget ini @sadgirl_syn both😍😍😍 cakep bngtt @bertanyarl bakso @melIifIu0us yg kaldu ga sih @bluemoonl8 gadulu, masih nyaman jdi badut orng lain @usiapanjing gue tempeleng lo lama2😭 @icecoldnovember HAHAHAHAHAHA DIEM GAK U😭 @archimenn pacaran @usiapanjing pft @beloooooved mau jdi ponakannya @cakekiniann @tinyblupey 2 @burgerrqueen ADUHHHH CAKEP BNGTTT CAKEP MULUUUU😭 @singqongkeju @broknbictz p somethinc☺️ @broknbictz @singqongkeju kapan ya twt rameku jadi templet😔 @singqongkeju wisata masa lalu☺️ @singqongkeju beda koma doang @badddkiidd hbd adikkkk @arxhux i c another firdawt @bicelemek hbd bice😚😚😚
9/27
2021

0