Sign in with Twitter

Username:

ngaber's @cil_ngab Jakarta Pusat, DKI Jakarta

kepoin Ig:Romy_woy dm auto folback

505 Following   169 Followers   5,720 Tweets

Joined Twitter 11/9/17


@bertanyarl Doi kalo pergi keluar gitu Pernah izin gk sih ke pacarnya Setidaknya ngasih tau gitu @sygfess Report aja https://t.co/CH6PSiCoQj @sygfess Mengatasnamakan Fansbase fuji dng followers 1M. Tapi ig nya fuji pun gk ada dia ikuti Kan aneh https://t.co/KCmQJdGbjH @sygfess Tgl 25 username nya 3x ganti Dan 2x ganti username ditgl & bln yg sama https://t.co/bV3X3E7tIh @sygfess Fanbase followers nya 1m @semangatvee @rebornblessing Satpam bca lah yang terdepan Selalu kontrol konsumen ny @dwikimic Mou kemane bang diki @uusbiasaaja Serba mesin ya .. @Askrlfess Gue bacanya mau ngakak.tapi kasian @bertanyarl Orang jawa kumpul @bertanyarl Teh @anyaselalubenar Dong jodoh aing @radenrauf Duduk sans X ngopi ro udut @radenrauf Kayaknya sih masih sama deh Kaya minggu minggu sebelumny @AREAJULID Waktu kejadian kecelakaan Dan dua duanya meninggal Seperti nya wajah wajah mbk ini gk muncul di media K… https://t.co/QDI2RlRMbd @WhatsApplD Kalo dah diharapkan lagi Ngapain msih dichat huhh @talass19 Gua yg tegang anjir Gua tuh nungguin ending nya @radenrauf Malam minggu hujan gimana dong..ga jadi dong yah @sygfess Aku selalu nge rep Karna aku bukan penyanyi wkkw @ultramenkosmos_ Aku moh @exflorq First rep .sini ujan yeyyPanik ga tuh, gaji 25jt buat ganti rugi kalo misalkan gas itu bleduk ke toko orang, https://t.co/yxxwtf5eQP @FOODFESS2 Ayam paha @bdngfess #bdnginlove keun hayu @Riyansupyans Y dong harus @sygfess Pak RtSay! Mutualan yuk? Rep aja
Retweeted by ngaber's @sygfess Yok @bertanyarl Bentuk tubuh kalo udah kena perawanan nya emang uda pasti beda jare wong jowo to jenenge "sampun dlewer" @userrlazy @hanzbill @Upil_Jarann Masmu ro aku gantengan sopo mbk @peek_a_b0000 @bertanyarl Udah ku follow @peek_a_b0000 @bertanyarl Yo @bertanyarl Sebelum hujan turun nge es dulu nder https://t.co/NNxEgkV74e @sygfess Mendung nder @nokcineung @BUKAN_taherr Y kadang kita optimis nih pengen pacaran tapi kita masih suka sliweran sana sini, @bertanyarl Mimpi abis sholat shubuh? Kalo gue sih mimpi kesiangan nder @sygfess Semangat mimin basegaess mutualan yukk rt aja yaa💜 pong!
Retweeted by ngaber's @bertanyarl Selamat buat kang armand maulana atas pencapaiannya Hee..Wajah nya kak triyana mahadewi Sangat amat ketakutan ketika lord @DustinGeinbee mempraktekan cara tidur bersama pas… https://t.co/BaYLHC33So @bertanyarl 50..mutual yok https://t.co/KVaL6Twrp6
11/27
2021
@bertanyarl Kenapa gk tidor @sygfess Gas @idextratime Setiap buka twit muncul tl ini Seperti nya seru Mimpi kali awokwokwok @mjwatson00 @Upil_Jarann Hhahah idamanmu koyo ngono ta🤣 @nutup_ati 7 hari selingkuh nya ngambek nya 3 hari 🤣 @tharisa23_ @Upil_Jarann Yok.. @BUKAN_taherr Bener" emang rasa malas itu tumbuh seketika aja gitu yakan @tharisa23_ @Upil_Jarann Hahhaa ngapuro yo ha @mylvissunshine apel malang nih @recehtapisayng Absurd bat anjirrr @marlborowr @Upil_Jarann Koyo nyepelekno yo @bertanyarl Scorpions:stil loving you Itu kalo gue si @NgatmoMbilung Yen asu tennann🤣🤣Alhamdulillah akhirnya hujan juga ini jakarta ..setelah tadi jumatan panas nya kebangeten. #JumatBerkah hujan turun https://t.co/b5gisJr7uQ @Rizkyeks Ngawi=jangkrik"Wong wedok sak iki jahat jahat" Yogyakarta cemberut Lah kene yo podo 🤣 https://t.co/lSNaUMJkrS @Askrlfess Bener pisan ..di johar baru udah mendung jam sekiye @jowoshitpost Sma mana tuh @bertanyarl Di mari udah agak mendung berawaan nder.. https://t.co/LNapNQ8lEZ @bertanyarl Inisial "R" @bertanyarl Ayah ku ra nyekel hp Cekelane pacul nder @bertanyarl Misalkan kamu orang nemu uang dijalan dan jumlah nya sangat banyak,Apa aja sih yang bakal lo lakuin se… https://t.co/JZdbQGBo5t @JeromePolin Udah pasti bakal di undang Podcast nya om dedy corbujier dong ini mah, auto trending yt udah bisa dibayangin dri sekarang @whoisram Wah serius? @Septisaaputri @Upil_Jarann Hahah kesel gua sumpah sama bocah remaja kek bginian haa @AREAJULID Jadi pelaku pemerkosa nya sempet ikut mencari? alasan untuk tidak dicurigai.. Benar benar Menusia jelmaa… https://t.co/0Jb56jdS5oRafathar kenapa dah lemes beut muka nya,selamat dong aa .kan dah jadi abang 🤣 Unik juga sih teh nagita slavina Mo… https://t.co/ZbgWJS8sVHKeluarga sultan trending semua Dari Rafathar,raffi ahmad nagita slavina, Pengen tau hadiah apa yang kemarin nebak… https://t.co/EonkRgNlRw @jek___ #ceritajumatan Meskipun cuaca panas sekaleh Tak menyurutkan untuk berjamaah bersama warga di gang kecil k… https://t.co/TLFjRITHrI @bertanyarl Cewek bilek: cowo mana paham @bertanyarl Sinetron yang gak ada malem nya,selalu siang dan sore, Gak ada part hujan didalam nya .sangat unik dan hanya di top @RezaaKate @Upil_Jarann Anjir kaboten bar mletre komik ro kecap wkkAda ada aja..lagi boker minta pap Hmmm @cannnnnwhsy @Upil_Jarann Beban keluarg. Ngab haa
11/26
2021
@bertanyarl Blom tidur hyung @bertanyarl Aneh gak sih bujang milih nya janda,karna cinta dan sayang loh ya bukan karna yg laen @spongebobmnfess https://t.co/D3LCNX6Z7M Ada reals baruRT for mutualan pong!
Retweeted by ngaber's @Upil_Jarann Berpose dengan santuyyyy Silahkan dipileh pileh Sing ngendi sing apik https://t.co/WqrjkzuN5Y @Upil_Jarann Berpose dengan mode ktp https://t.co/LRx992hnCm @Upil_Jarann Bepose dengan wah opo iki https://t.co/TDf86EFIs0 @Upil_Jarann Berpose dengan mantengin https://t.co/ZaOX5unHQu @Upil_Jarann Berpose dengan isin https://t.co/emhrXIZlGh @Upil_Jarann Berpose dengan iba https://t.co/2TKkTa6dYS @Upil_Jarann Uji coba zoom biar Mamah papah nya ndelok Berpose dengan gaya https://t.co/wlIqFoFMKy @bertanyarl 😏 @othervenomm Bahas 18+ biasanya sih kek gitu @Julianmj_ Ikutan give away biasa @bertanyarl Ternyata belum siap aku kehilangan dirimu....itu apa yah judulnya @bertanyarl Biar orang tua tau Kalau anaknya disini nerima gaji segini sgitu,biar enak aja nya itu Gk baik pun nutup nutupinpong! Mutualan kuy tapi ava aku Korea, yaudah mutualan aja yug
Retweeted by ngaber's @spongebobmnfess @lizasibomat Dah ku ritwit coba.SS! yg suka jbjb mutualan yu rt
Retweeted by ngaber's @bertanyarl Skip aja si @dwikimic @pantungalimar Gk ah bang..terang kok Yang mati itu rasanya apa lampuny bang https://t.co/LBzxdfCmOy @PakLambeTurah__ Makanya nyari tuh pake mata Lu mah nyari pake mata,tapi mata kaki, ditajong kuaing siaaArek wedok mana paham https://t.co/eHnSrvRJgI @ultramenkosmos_ @OjoKulinoMekso Maido wae trus @lizasibomat What the amburadul hahaha Pasuriwet haha @bertanyarl Di noticw karna di tag sih sering Tapi kalo tiba tiba aja gitu Gk cuma selebgram pemula aja yg follow… https://t.co/6cFfMMVZuT
11/25
2021

0