Sign in with Twitter

Username:

111 • 081385367948(whinanta)/ kontakwhinanta@gmail.com (subject: to ciloq)

671 Following   255,807 Followers   47,973 Tweets

Joined Twitter 3/4/13


@elllmoy Yg buntung mna @xiluxba Ealaah @xiluxba Ngmong opo seh akhire? Trcium smpe mambu? @danarjon Keroppi @pippyuu Terharu banget makasi pipyuu @Amaaisan Kapaannn nih bareng bg amaiiiii????? @traveloka Pngn RT tp aku yg omdo 😖✊ @ujgtrh Gitarannya susah @LSyakhila Law mnurut qm gmn? @annyoinggurl Di malang. Aku lupa tokonya apa. Cowboy merknya, ukuran 3/4 string @xiluxba Uwes iku @capeasIi Gumuuyyyyyy🥰 thankyouuuuanother sunflowers 🌻 @ciloqciliq https://t.co/gwWTRYwbaL
Retweeted by Kila.Jangan suruh saya scream karena tida bisa. Ajarin dulu https://t.co/uiYvaE3i1f @mrivaldiii3 Hehe @anagiire 🥰mkasi @Curhatankentang Tumbennnnnnn @arinanuraa Akhirnya tenang @xxprincesss569_ Soalnya mikir “kan kmrn dah pke ini, yg baru aja deh” @Ur_bexnxx Ngapus kenangan @rickymarlino Gapunya stiker huhuu @ribut_asmara Kayaknya gr2 long weekend @cursedkidd Di dlam air lah. Ga kena ujan @sawangkamar Ya dong. Bang jago @halcyonn___ Gak. Itu errorGonta-ganti baju tapi pas mau naroh ke tempat pakaian kotor selalu mikir “ah jangan dicuci dulu lah, masih wangi”… https://t.co/2XOhENxvvO @UtusanDewa_ Gagitu @xxprincesss569_ Pke clengan babi @Mauseblaxxx Ga itu tetanggaku @bukannungky Lucuan km @Ur_bexnxx Gmn sik @aarsnm Wkwkwkwkwkwkwkwkw anjir @eskrimcklat Mkasi yang @sepedajengky Dibantu meng @Dan_Cikago Aib tmn sndiri @junirachmatp Sinyalmu elek @ewhhhbanget @mus_gulung23 Kget bgt @RizkiAd73072911 Nyanyi @gagitubabi La ngopo @eritritol Sama @taubinopalE Masuk angin po dikerok @siunyiltengil Yg manaa @mommy_elzar Mamai coba dnger yg ini https://t.co/NEdoTaiuZP @underscoress__ Asu kegocek @saravanpagi W gigit u yAku mau cerita dengerin ya ▶ 🔘──────── 2:15:50 @rfprw_ Sama😭 @dmstirta_ Rajin lah beribadah seakan besok akan meninggal @pantungalimar Go plane ndas e @Aditt_hr @duniavvi Ada @luxyriz jg gasi itu @Aditt_hr Pokonya aku tau ada @duniavvi di stu, khas bgt @ekounboongan Tongkatnya buat apa tong klo u megang itunya @demonicpegasus Gatau kak @lrlxn Terlanjur. Gimana cara undo? @junirachmatp Makasih, nomornya jgn lupa @hahahiheho Alhamdulillah @mbajingan_ Kyoke ada @RAGHRRRR 😔💔 @lelahtidur Km lelah tidur @fxntsyour Tipo @yoppr2 Dirimu brusaha membuatku tenang dgn kalimat sperti itu pdahl hbunganku blm lama😔✊ @yoppr2 Selamat Anda berhasil membuatku kepikiran 😔di beberapa momen, ketenaran tidak memperlancar urusanmu, maka tetaplah jadi baik ke sesama
Retweeted by Kila. @ijaijainajalah Mabuk. Masih bsok @jeellywish 😔✊ @_nunug Jikustik @lrlxn Lucu trus @rzrgrx Akunmu ae tak hapuse @awanuntukkale @AlfayidAziz Dia klo nyoba paling jg ktagihan @gagitubabi Ah engga ah, masa sih @lhoocok Emang bangsat bgtMau marah, tapi kena “semangat aku sayang koe” gajadi marah dah iyo wes lopyu https://t.co/Ag1V39vnaY @halusinasu Nomermu tak blokir @diojefrii Chat aja ingetin @udddaaaiiinnnn Oh pantes @OktiPnamasari Tp kok msh gda duit @Alvaroodemon Gak. Aku ga boleh sembarang prcaya ma org @cumabotolyakult tuh kan fix @Alvaroodemon Bhong @sinnerbutkind Iya ya error kayanya @DindaOktarini Iri sama cewek2 yg pake kutek, kuku w pake kutek jadi aneh banget karena jelek bgt ni kuku digigit t… https://t.co/UHqGjhYQ1HM-banking lg error? Lg down? Kok uangku ga ada? @mhdarief2208 Kabeh mbo bilang gemesh @samwaktuitu Bubur ikan katanya @RizkiAd73072911 Cokkk aswwww @Ayy_only Makasi ayy @gataakara :( @isnansayyidinaa Pastinya sesudah aku, alias aku dluan @gagitubabi Parah bgft
10/31
2020
@Renyahhhh @Rizki6669 🥺 @Liow___ Blm smpet senang dah mati @06650r Akwokwowka @gataakara Mana @aldynorotama 😂 @ekslka 😂😂 @anggaschr Aku pernah wkwkwkwkwkwkkwkwk pke bhs china. Trus bgung balikinnya @dwiyusmil Aku lek pup biasa ae gak ngunu @andewok Kwoawkwkwk @Kucinglelah https://t.co/GKmr9Y346j @ParutKeju Masa gigiku mbo mam
10/30
2020

0