Sign in with Twitter

Username:

terbuat dari 🦋+💜 | punya etmin juga punya pacar | aku brisik kalo di twt.

1,004 Following   2,254 Followers   39,021 Tweets

Joined Twitter 8/23/19


@4badlops wihii habede jugaaa byutiiii🥺 @larasaffi habedeeee20 taun masi idup🎈🦋💜 https://t.co/I2yOX7Lucy @larasaffi lohh sapa ituu, kamuu? @sukatertawaa_ mas nang ndi iku yaallah kelayapan teross😭thank you tkm udah dijadiin barista🥺💜 https://t.co/IYLwUdE2pj @sbyfess positif thinking ae mari ngewe @wsxsp @underpleasuree dm mass @wsxsp @underpleasuree iya kak cangkemu bener😭 @wsxsp @underpleasuree wkwkwkwkwkwkkwkwk @opetwt turut berdukaa🙏
11/27
2021
@sukatertawaa_ mundurr ess @di_dindinggg @MbokneAndCokk @morninstarrrrr wkwkwkwk @hahahahasyu wiiii congrats!!!Tuhan, anugerahi aku lelah yang bersahabat.
Retweeted by cimoy🦋 @yuurbaae pernah gk @MoonMeander__ antri aku urutan ke 11 @sbyfess ngombeo degan ijo, sawangane mabuk ngono awakmu @sbyfess mending turuo ae lek mikirmu ngene @sbyfess embo cok pengen mbanting uwong @yuurbaae gatauu kak, di nego aja dulu coba @ezrayehuda_ laposeh konolo mabaro @yomadamyo waduh jgn cowo wkwkw kasian cowokuu @psychosocialls ko enak gtu @yomadamyo ao opo? @kopiforyourhead cuddle sek @everythngsuckss gaenak ya @sbyfess WJWKWKWKWK NGEBOR😭 @permennmilkitaa kamu jg kan wkwkw yg sabar @flawwsomee taekkj @bukand0imu sedih ya :( @tokenlistriq iyo ambek nangis @dhitoology habdedebm ngobrol tapi gaonok seng dijak ngobrol is another level of kesepiann @flawwsomee AYOO AKU PGN NGOBROLLL @flawwsomee nditauuuuu @flawwsomee cal reneo omahku bobok siniRespect sama cowo yang sesibuk apapun dia selalu ingat kalo ada seseorang yang menunggu kabarnya
Retweeted by cimoy🦋 @mengadunasi @sbyfess lek wedok yaopo @mhmmdfjrk areknya juga galak @sbyfess dm en aku ae, gabut ak @sbyfess lek doi gaopo, lek pacar yo posisikan dirimu ae, lek kon cemburuan yo kon ojok mayak @aldiansyahrive serok @sbyfess kenyang abis maempaling bener meneng
Retweeted by cimoy🦋 @sbyfess bengi iku aku bm cimory taro, koyoke mene kudu kulak 1000pcs cekne gak bm an ngene @sbyfess matiin ac lek aku, trs lek sumuk maneh tak nyalain wkwkwk @iiyaall @sbyfess nek pamer koyoke gak, goblok seh iyo @maul98000 wihhh gaenak gyet ikuuu😭 gws ya kak @__yourbbygirl betul @berjalankekiri eman kuliahe kak @arfi_mft wkwkwk anjing @galihbachtiarrr buener @dibacanyut lala skrng yg disana @yuurbaae iya kak eman ukt @hapisakbr lahyi monteng @ysfali_ semangat kak! prioritasin yg ptg duluu @sbyfess HAHAHA ANCENE NDER KWONTOLLLL @aliiifmaulana dipangani opo anake? susu murni nasional?asline gapengen resign tapi yaopo aku terlalu goblok lek misal kuliah+kerjo :( @sbyfess yo gak lah tod😂 @sbyfess ke jogjaaa sendiriann itu suakit bgt sih, brengsek cowonya @sbyfess nder kon mending ngekos dewe seh,This! https://t.co/1AAIZrnW8H
Retweeted by cimoy🦋 @PeopleWith1000i wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkw implan pantat @inginBerlabuh gudluking jare, dahal lek kadung rush hour dadi guembel @cxhachoo kncoku bidik misi tumpakane civic, asu ncene @sbyfess bm gawe klambi prinses @mhmmdfjrk @ezrayehuda_ brengsekkkkkk😭😂 @coffejohnsuh waliken, tapi tak nyelametno lucas sek @tantrarusdy_ kasi aku mantranya @ezrayehuda_ pacar gak supportif u @sbyfess sendee istighfar @_yandss hai cinderella, beri aku mantra @arfi_mft mana mantranyapengen berubah jadi rapunzel @sbyfess yakult @sbyfess kon iku pacaran model opo @sbyfess cewe apa cowooo @ilovebedroom dicium ayang @sxterope @flawwsomee @h3matite kon dadi obat nyamuk a je @sbyfess baju sih aku, soalnya kalo skinker bisa nyolong punya kembaran aku @ezrayehuda_ cantik juga anjingnya🥰💜 @sbyfess SUWON GUSTI @sbyfess cantik itu .. embo males mikir aku @inginBerlabuh babatan @itzyour_boo cieeee @itzyour_boo wkwkwkw wes hopp nangise mas @sbyfess mi ayammm @hafifahlr nguantuk @yuurbaae iyo gaopo ngimami @celgiovv kdrt bun @saaeluuu_ mau bengi nangise, bengkak e pas isuk @wand3rlvst iyo taek ncebe @ezrayehuda_ lapo kon gak bolo ak👎 @00uchtea orang gial @apinkupin raup sek mas @anakbont0t cuppacup @arfi_mft wkwkwkkw brengsek ero ae durung adus @mhmmdfjrk mabuk ta kon😭
11/26
2021

0