Sign in with Twitter

Username:

selamat datang, ada yg bisa dibanting?🙃

1,613 Following   1,851 Followers   22,194 Tweets

Joined Twitter 1/1/19


Ping! ayo mutualan sampe limit, auto follback ya -m20 💕💕💗
Retweeted by Aku adalah
6/24
2021
Bang limin apa gak mau oprec tukang unboxing kado? 😭😭 Semakin lama kadonya semakin membludak 🎁👏 #LeeMinHo 💕 https://t.co/G7mowFowqo
Retweeted by Aku adalah @kefilag @cdyours @petugasentry anjim aku habis hibernasi liat beginian auto ngakak😭😭😭
6/22
2021
"You lost baby gorl?" Putih : Gabisa basa enggres. 📷 : monica_monica315 https://t.co/e6GKPeXXRn
Retweeted by Aku adalah29 people followed me and 10 people unfollowed me // automatically checked by https://t.co/mVVw2D5wLL @bertanyarl suka bangeet
6/21
2021
@kiren_prayogi siaaap👍🏻 @kiren_prayogi wkwkwk siap ntar ku kabarin kalo aku udah sterilin kucing kucing aku yaa, biasanya sih kalo steril g… https://t.co/yaRDdX4uAf @kiren_prayogi mauu, ini rencana yg betina mau aku steril semua, karena kalo makin banyak bahaya, bisa bangkrut aku biayain mereka😭😭 @kiren_prayogi kucing betina bisa di steril juga kok mas, @bertanyarl ga pernaa @petugasentry @bertanyarl enak bgt dingin, disini panas bet @petugasentry @bertanyarl kok adeem🥲 @kiren_prayogi astogeee😭boleh boleeh biar ga kawin muluu🤣🤣 @kiren_prayogi wkwkwkwk itu ada yg betina ga kucingnya? Ntar bisa bisa nambah personil kaya kucing aku🤣Pong! Mutualan yuk, f27
Retweeted by Aku adalahSS! AVA RL MUTUALAN RT AJA CPTT
Retweeted by Aku adalahmutualan hayu rt aja, jgn sok ngartis ya udah di falaw tapi ga fb pong!
Retweeted by Aku adalah @bertanyarl https://t.co/bEjJCaX7Gw @kiren_prayogi 1. Gembul 2. Bella 3. Bubu 4. Boba 5. Mocca 6. Gula 7. Cookie 8. Taro 9. Oreo 10. Candy 11. Millo wkwkwk banyak bgt😭 @bertanyarl Riau @FirmanNhf wkwkwk valid sih ini, kalo lagi banyak eneg liatnya @kiren_prayogi wkwkwkwk mereka sudah beranak pinak, untung ngasi namanya ga ribet jadi gampang diapalin @FirmanNhf wkwkwk kalo dah panen, mabok sama mangga dah90an https://t.co/wmcGDBZSpm @FirmanNhf kereenkucing 11 ekor https://t.co/y6lz1DPHXSpantai https://t.co/NfpzNiZNjU163cm https://t.co/gaBvKPWzNodinner https://t.co/tAIKLvTePskucing https://t.co/eNFHiPZ7yfhttps://t.co/oWFmJQCndv https://t.co/IHqYzQTfkWkdrama https://t.co/CXE8GLkL3Vayam bakar https://t.co/Hb5ZLwMbWTmartabak telor https://t.co/I7xvvQVDmdmei https://t.co/eHDXIyUr2Aada dong, 3 pohon pulaa https://t.co/NdQ3YS4wD8keju https://t.co/633fCQFr7fwaahhh selamat yaa https://t.co/qLzMH53DDH
6/20
2021
@AvaanNoffic ayooo @danyireal kenapaaa?malem mingguku✨ https://t.co/lJAmWMCnmS @bertanyarl itulah akuu🥲 @petugasentry oh iyayah😭😭 @bertanyarl lebih tua @petugasentry kok beda sama emakku😭 @petugasentry hayolooo dimaraaa emaaksering terjadi, padahal jomblo tapi dikira banyak gebetan, apakah ini yang dinamakan fitnah akhir zaman
Retweeted by Aku adalahpong! mutualan yuk?? rt aja dn ku ada ✿
Retweeted by Aku adalah @Askrlfess pernahsyg! mutualan yuk
Retweeted by Aku adalah @anggilikee pelajaran bahasa gimana? @_alumnipesbuk apa ajaa boleee @AvaanNoffic yaah ga jalan nih?eyoowww malam mingguan mutualan yuk!
Retweeted by Aku adalah @alloucart ayooo buruan gopud @_alumnipesbuk mana hadiahnyaaangga duluu https://t.co/SgM4faeWIa @bertanyarl ga bener ini, aku dibentak dikit auto mleyot😭 @_alumnipesbuk yang diujung kaos putih celana pendek @bertanyarl pernah, tetanggaku kalo lagi ada masalah selalu kesurupan, mana kalo dah kesurupan bikin auto kena sera… https://t.co/0PMpPIg8aLSyg! Ada yang 20+? Mutualan yuk? M 24
Retweeted by Aku adalahAva real mutualan yuk say! RT/like aja ✨
Retweeted by Aku adalahGajadi insecure gua kaga punya cowo aja temen gua pada bilang ”cowo lu banyak anjeng” padahal satu aja gada
Retweeted by Aku adalahIronisnya, orang yang gak enakan adalah orang yang paling tega sama dirinya sendiri.
Retweeted by Aku adalah @ZOO_FESS udaah https://t.co/Ufq4dOFj54WET FOOD HOME-MADE UNTUK KUCING DARI IKAN KAKAP DAN BROKOLI 15RIBUAN. Matang (kukus), tanpa duri, bersih, tanpa pe… https://t.co/ePameGfCN5
Retweeted by Aku adalah @bertanyarl aamiinsadar gaksih makin dewasa kita udah males sm topik yang kek 'lg apa?' 'udh makan belum?' 'udh mandi belum?' dunia l… https://t.co/Mb73zbzXad
Retweeted by Aku adalah @BASENGAPAAK ga duluu🥲 @chydi___ semangat muponnyaa✊🏻 @chydi___ mengsedih😭 @Askrlfess samaaa @chydi___ gagal mupon😭solusi jika belom ada duit buat steril https://t.co/NVIls487pI
Retweeted by Aku adalah @aswndldnt yaaaahhhh @bertanyarl mengakak😭 @aswndldnt tos duluuuwebtoon https://t.co/GbxmyCFnO1seblak https://t.co/LPzUyqy9lutembok https://t.co/U7Yt7mDG3okaktus https://t.co/IpwOxWFb4Gpendiem https://t.co/faJZSPurGG @_fmrch_ wkwkwkwk mengsedih ya mbaa🥲indomie https://t.co/CBDzyukipVgada temen https://t.co/mXkkChrbZEac https://t.co/LVQ3N4RXoxaqua https://t.co/lePzE6yhuEmalmingan dong https://t.co/RXAljDbvBzkomedi https://t.co/HRhfdWWdFknongki https://t.co/CIE9v7lAE8makanan https://t.co/bql2ZTb7Vvpernah https://t.co/rXnZbA2dGamineral blue https://t.co/cXWueI9xaIbengong https://t.co/HxQS10L5Dkpedes https://t.co/S8D08yfLKJduit, karena duit adalah sumber kebahagiaan https://t.co/HvJFTX6bPIdark mode https://t.co/MU75y5G7Nn @_fmrch_ pengen ikutan tapi hati ini udah overthinking duluan kalo ga bakalan menang😭diem https://t.co/9zu5Q2wk96
6/19
2021

0