Sign in with Twitter

Username:

Bismillah :) | ig & snap : cintyadeaa

834 Following   602 Followers   13,334 Tweets

Joined Twitter 8/16/10


Pak Jaksa ini baik banget. Kelg ini mmng benar2 hidup miskin. Ketika yg pnya hp melacak,ternyata d sana si anak benโ€ฆ https://t.co/a9tvubwcRQ
Retweeted by Cintya Dearosanamanya Raffi Idzmallah (Gondes) dia rapist yang tinggal di perkampungan belakang Bintaro Sektor 9 https://t.co/dyv26CP5nd
Retweeted by Cintya Dearosa
8/8
2020
mau rasanya peluk berjam jam ajaaa๐Ÿฅบ semoga selamat sampai tujuan ya sayang, see you in a month or maybe more. comeโ€ฆ https://t.co/VWafIB9pSN
Retweeted by Cintya DearosaIklan gojek buat release internasional yang ini superb! ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป https://t.co/KFxOxwhNdE
Retweeted by Cintya DearosaAAAAA seneng ga sih punya pacar yg bisa diajak ngobrol dan diskusi apa aja... sejarah, musik, hidup, isu sosial, meโ€ฆ https://t.co/iZp0sRI5Z6
Retweeted by Cintya DearosaSetelah baca ini, apa yang anda rasakan ๐Ÿ’” https://t.co/dFzFYhh2tV
Retweeted by Cintya DearosaDipikir-pikir makin kesini makin jarang update story di ig wkwkNeed ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ https://t.co/iKKl7xbdVr
Retweeted by Cintya Dearosa
8/7
2020
Bu Sisca gantung panci :โ€) makasiii ibu utk semua ilmu masak-masaknya ๐Ÿ™๐Ÿป https://t.co/ClvCVyy7Cu
Retweeted by Cintya Dearosa @ghinnauliap @Ameliaprill Eiyooo boyfriend checkkkkk ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž https://t.co/U4u3CleS8U
8/4
2020
[THREAD] Trnyata sering ya di Jepang..? Ngeri2 sedep sih bantuin org yg kejebak di situasi gini. Pernah kejadian taโ€ฆ https://t.co/vL6YyqbWzG
Retweeted by Cintya Dearosa @helloitsmonde Ini juga mirip. https://t.co/k6BOgovzsY
Retweeted by Cintya Dearosa @ghinnauliap @Ameliaprill Ya selebihnya begini definisi bucin ehe ๐Ÿคช https://t.co/IHKHSsiSkiThen Now https://t.co/6Sq8TD5zyu
Retweeted by Cintya Dearosa
8/3
2020
Di Balik Judesnya Cici-Cici Pewaris Es Krim Tertua di Jakarta ~ A THREAD https://t.co/d7em0Xn2wA
Retweeted by Cintya Dearosa
8/2
2020
BANTU VIRALKAN!! NAMA: SUTIKNO ASAL: MALANG, JAWA TIMUR DARI YAYASAN SLB BATU MALANG IA SEORANG TUNAWICARA BERSEPโ€ฆ https://t.co/5Gk8krOc2v
Retweeted by Cintya Dearosa
8/1
2020
Guys minta tolong banget rt nya dan ramein๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™๐Ÿป https://t.co/oQt0E7UFcC
Retweeted by Cintya DearosaVideo ini bakal bikin persepsimu tentang badut di jalanan berubah. Salut banget buat Mas Rinno! ๐Ÿคก |@kitabisacom https://t.co/I6Dz4TJk1M
Retweeted by Cintya DearosaNGAKAK ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ https://t.co/Z680hEsrjd
Retweeted by Cintya DearosaCemburu... Mereka insan terpilih ๐Ÿคฒ https://t.co/UU2Pgq9J51
Retweeted by Cintya DearosaTanyarl gatau sebel https://t.co/0GBXVqb7aB
Retweeted by Cintya Dearosaaku. tiap ke miniso. https://t.co/RDNrbmtoPB
Retweeted by Cintya Dearosa @AREAJULID Mauu wkwwkMak gua meeting sambil motongin buncis https://t.co/QGJcE3fd4A
Retweeted by Cintya Dearosa @m_fikris Sumpahh ya aneh bener orang-orang model kek gini ya Allahhhhh :"Si Gilang ini di mana sekarang? Surabaya apa di mana? Nanti gue konsultasi dulu sm lawyer gue bisa dikasusin gak deโ€ฆ https://t.co/lbaXtRILzn
Retweeted by Cintya Dearosa
7/30
2020
Temen: "eh km ngefoto skincare2 dimana sih? kok keliatannya lembut banget alas karpetnya" Meanwhile...... https://t.co/I7tRx1QnCH
Retweeted by Cintya DearosaSekali2 impression orang Indo ya https://t.co/N7LIAqTKRr
Retweeted by Cintya Dearosa
7/29
2020
syutingnya beneran ramean ya kirain sendiri2 https://t.co/y8vABsy6df
Retweeted by Cintya Dearosa
7/26
2020
Hiburan untuk kelen๐Ÿ™‚ tercoloque https://t.co/RNXWGoMc9q
Retweeted by Cintya DearosaHadehh susah juga yaaaKagak harus pake kuota internet internet yg mahal https://t.co/s0b1BH9Lze
Retweeted by Cintya DearosaEkspresi Freya melihat tingkah emak bapaknya. โ€œHmmm okedeh lu atur aja berdua, aku gak dengerโ€ https://t.co/tmiKiJhkgc
Retweeted by Cintya Dearosa
7/25
2020
@Dimasmandegani Okeyy dimm
7/24
2020
@Dimasmandegani Mau berapa dimss?? @Dimasmandegani Open po kedua nih dim mau gaa?? Ready mingguu
7/23
2020
@destriliarmd Emang u bego sihMak, ujungnya aja mak dikit mak, pliss pliss https://t.co/zcpxjc04dN
Retweeted by Cintya Dearosa
7/22
2020
@AriwiCinda @hafizhyoga Gausah iri gtuu ndutt :(((( @AriwiCinda Beli gaaaaaa woyyy. Cpett.Pacarku kemana ini tolong tiba2 menghilangg :((((( bebbbb @hafizhyoga
7/21
2020
@prwaningrum Uwww tayangg okeee ๐Ÿ˜˜ @Dimasmandegani Aku open pre order readynya besok dim :( atau ikut po ke 2 tapi belum tau kapan nih nunggu orang2 pada beli puddingku ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‹๐Ÿคญ @Dimasmandegani Lahh iyaaa yaa ga dikasih namaa :(( bentar bentar wkwkwk keliatan banget newbienya ๐Ÿคญ uwww baiknyaaaโ€ฆ https://t.co/KNgf94M7xg
7/20
2020
https://t.co/gEle8nrlf6
Retweeted by Cintya Dearosa @rlthingy Gausah kepo pura2 gatau aja dari pada nanti tau apa-apa ujung2nya sakit :(Tumben banget kebangun jam 3an padal akhirnya udah ga pernah kebangun :(( @desembriaryanda Apalagi kl berjuang sendiri :(Kita punya prioritas yang berbeda-beda. Enggak semua bisa di-mending-mending-in
Retweeted by Cintya Dearosa @ghinnauliap Sayang bangettt :""" @litanahrowi Wkwkwk ada nih kak efeknya ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ @Dimasmandegani Pudding fla dimm dibeli dongss :" @tatsudee Bisaa dongg apasih yg ga bisa buat amuuuu ๐Ÿ˜˜ @tatsudee Sumpah?? Sayang banget dehhhhhhhh parah :" ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜Jualan disini laku ga sih ya :( wqwq https://t.co/G4sVKCMnNR
7/19
2020
@saykoji jadi inget mamah wkwk https://t.co/2R87l9eh3a
Retweeted by Cintya Dearosa
7/18
2020
@tatsudee ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’– @tatsudee ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ @Dimasmandegani Pen misuh :( ada aja cobaan hari inii.. ga jamin emang ๐Ÿ˜ซ @Dimasmandegani Bener-bener ga sadar diri :"Sebel banget mati lampu begini, tadi wifi sekarang mati lampu kerenn memang :) @skincare_idn TagMasak maskernya @DionMulya seajaib itu tadi pagi dagu bruntusan sama kering banget trus maskeran sekarang udh agak berkurang gtu wawwwwTerkadang kita memang butuh menunggu, untuk belajar menjadi lebih sabar.
Retweeted by Cintya DearosaDi tengah pandemi Covid-19, ketimpangan ekonomi di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) kembal naik. Berdasarkan data rโ€ฆ https://t.co/wuiDtACcho
Retweeted by Cintya DearosaIt's true, there is such a thing as Fruity Pebbles popsicles ๐Ÿ˜ https://t.co/Y5yPey6ttG
Retweeted by Cintya DearosaMulailah hari dengan bodoamat demi kesehatan jasmani dan rohani
Retweeted by Cintya Dearosa @anggitadev13 Wkwkwk pen ngtweet gini juga ๐ŸคฃKoe ki yo malah ngopo to dek ๐Ÿ˜ค https://t.co/QiJaYiw8OF
Retweeted by Cintya DearosaGiliran mau drakor indihomenyaa astaghfirullahhhhhhhhh :(my head nyeri pisan euyy.. huh baru bangun
Retweeted by Cintya DearosaLagi minta approval ig untuk filter ini, dan bisa berdua. Uuuutuna dan senengnaaa๐Ÿ˜‚๐Ÿ™ˆ https://t.co/Tpp0hi2WfB
Retweeted by Cintya Dearosa @mahasiswikupu2 WkwkwkwAduh yang kamar mandinya pake ember sama gayung bingung mo nangis model gimana https://t.co/jADbiwFc1L
Retweeted by Cintya DearosaAnf! Menyamar menjadi baby shark dudududu https://t.co/OqL88iRn6G
Retweeted by Cintya DearosaLucu deh u :)โ€œorang selingkuh bukan karna pasangannya yang kurang, tapi emang dia nya aja yang sampahโ€
Retweeted by Cintya Dearosaso my little brother wanted to try lead ๐Ÿ˜‚ so my cousins were โ€œpretendingโ€ to pray behind him - before anyone comesโ€ฆ https://t.co/BirdtxZoyx
Retweeted by Cintya Dearosahttps://t.co/dikjFQTgyD
Retweeted by Cintya DearosaAnf! Bergetaaaaarrrrr Cr : ig https://t.co/AuDJ5Wqmo1
Retweeted by Cintya Dearosa
7/17
2020
Selamat jalan Mpok Omas. โค๏ธ Pelawak Omas Meninggal Dunia https://t.co/xj65vwASQT
Retweeted by Cintya DearosaGua insecure bukan karna gua jerawatan, bukan karna gua gak glowing, bukan karna gua gendut atau kurus. Tapi gua inโ€ฆ https://t.co/MTKt8lhcK7
Retweeted by Cintya Dearosabuat teman2ku yang suka ga enakan : Menolak kalau memang lo gak mau itu bukan hal yang salah kok. Sama sekali gakโ€ฆ https://t.co/uo94cS7Ir2
Retweeted by Cintya Dearosa๐Ÿ—ฃ GA SEKOLAH SIH LO! NYANYI MULU HIDUP LO.. https://t.co/x9S0DH1oED
Retweeted by Cintya Dearosa2beer! Baru aja tadi sore dari penerbit terkenal di Indonesia. Rencana mau nyerahin naskah tulisan. Tapi bukannya dโ€ฆ https://t.co/iO7aKn3AIg
Retweeted by Cintya DearosaEnggak semua hal di dunia ini perlu kita tahu jawabannya. Beberapa hal cukup diterima, atau direlakan
Retweeted by Cintya DearosaDari kejadian Jessica Jane yg diselingkuhin sama Ericko kita belajar Even lo cakep, pinter, baik, udh ngasilin duiโ€ฆ https://t.co/bjKOQ7EAyM
Retweeted by Cintya DearosaKucing redho https://t.co/SrvBxLS0uw
Retweeted by Cintya DearosaNow, itโ€™s time to hear โ€œherโ€ side of the story. #USSFeed https://t.co/DY4YlSHCWg
Retweeted by Cintya DearosaKalo udah sekali rebahan, badan rasanya udah kayak beban hidup, berat banget buat diangkat.
Retweeted by Cintya DearosaIni juga bener. Semua itu PILIHAN. Lo milih untuk setia atau milih untuk nggak setia. Udah gede mah bisa mikir, makโ€ฆ https://t.co/sdCVIrcL7h
Retweeted by Cintya DearosaAuk deh terserahJaga selagi ada. Agar tak ada sesal akhirnya.
Retweeted by Cintya DearosaCapek kalo udah insecure ga ada abisnya :(
7/16
2020
Jangan lupa, jaga baik-baik apa yang udah kita miliki. Karena, bisa jadi banyak orang yang menginginkan sesuatu yanโ€ฆ https://t.co/NWHkJpgEGE
Retweeted by Cintya Dearosa(=๏ผดใ‚ง๏ผด=) https://t.co/cosfkv5BBp
Retweeted by Cintya Dearosa๐™’๐™๐™ž๐™ก๐™š ๐™ฎ๐™ค๐™ช ๐™ฌ๐™š๐™ง๐™š ๐™จ๐™ก๐™š๐™š๐™ฅ๐™ž๐™ฃ๐™œ (2017) https://t.co/fyU9zTyRPG
Retweeted by Cintya Dearosa๐˜•๐˜ฆ๐˜จ๐˜ข๐˜ณ๐˜ข ๐˜ฌ๐˜ช๐˜ต๐˜ข ๐˜ญ๐˜ถ๐˜ค๐˜ถ, ๐˜ฌ๐˜ฐ๐˜ณ๐˜ฃ๐˜ข๐˜ฏ ๐˜จ๐˜ข ๐˜ฏ๐˜ฆ๐˜ณ๐˜ช๐˜ฎ๐˜ข ๐˜ฌ๐˜ฆ๐˜ข๐˜ฅ๐˜ช๐˜ญ๐˜ข๐˜ฏ, ๐˜ซ๐˜ถ๐˜ด๐˜ต๐˜ณ๐˜ถ ๐˜ฎ๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜ฆ๐˜ณ๐˜ช๐˜ฎ๐˜ข ๐˜ฉ๐˜ถ๐˜ซ๐˜ข๐˜ต๐˜ข๐˜ฏ. โฃ #SahkanRUUPKS https://t.co/PH7D32eRTO
Retweeted by Cintya Dearosa @memefess Ketawa tu pas liat sakayuv. https://t.co/hfA4HFljzT
Retweeted by Cintya Dearosa
7/15
2020

0