Sign in with Twitter

Username:

oge pebirsa gita rehat sejedak

1,799 Following   2,275 Followers   15,799 Tweets

Joined Twitter 3/21/21


Pibesdey mbak mbak mungil menggoda https://t.co/h73NL8o5oY @dudydydam Ingkung babi kak @dudydydam Ini tak seperti yang kau pikiran @AkangCabang Anda salah paham ya jamal. @wichests Heyyyyy bukan begitu @penghibur_mu Mosok badut takut sm badut @hapisakbr 😭 @penghibur_mu Ndak heh @dudydydam Ga mbaaa, baru ngajak tokMantan ngajak jalan-jalan, ternyata gini rasanya jadi selingkuhan 😭Dm aja si ngabbbbb https://t.co/FUspzN8ms4 @freakyboys___ @dudydydam @undipmenfess @putriraaaaa https://t.co/Q7mIUbqKac @komenriderr Akeh kalahe 😭 @xHanansomnia Nyenyenye bgt yo wkwk @komenriderr Ga mas. Sg tak screen sg menang tok soale 😭 @xzyfllhn Ganti uname to @dudydydam @freakyboys___ @undipmenfess @putriraaaaa Es kobar kakNgopo to nek ratumu mati langsung nyerah, aku lho dintek tekan pion terakhir tetep tak gas 😭 https://t.co/Ul3gvo3AKf @dudydydam @undipmenfess @putriraaaaa Asekkkk @Linkchains_ Apa kita ini kadal @itsadjoks Pura2 gila @ujankkk_ Ngobong omahmu kayae rame @freakyboys___ Kamu bandar togel @freakyboys___ Maap kita g kenal @undipmenfess Gowo jajan rene @dudydydam @putriraaaaaSepi banget perasaan tuider aing.https://t.co/sSuZ4koxNi https://t.co/CwoyNs92Js2in. https://t.co/OUKYbu9gRx @itsadjoks @SmgMenfess2 Oke mas makasihhhh @itsadjoks @SmgMenfess2 Weleri mana mashttps://t.co/z3rrIXgP12 https://t.co/rIEI1WvwyW @gardhacatering @sbyfess Mulih @penghibur_mu @sbyfess Takut 😭😭 https://t.co/TNRecMPauY @prngganiss 😥 @komenriderr Emang @mbakmbakkasir Intinya gitu @yasudahlahkii Mbuh mas costumerku.Pegawai magangku 😭 https://t.co/Y0FD3RRgwQKadang ga abis pikir sama iklan2 kaya gini, yang jualan perempuan tp merendahkan perempuan juga. https://t.co/ZU0jBFMoRzSkill detektif cwk tidak bisa dianggap remeh https://t.co/ucR6vYHZQo
12/7
2021
Soal kapan ya adekku lulus terus oleh gawean, gantian aku tak leren :') https://t.co/ZPjZBDfHYR @IrulFadhilah Wong ndi mba irul @narrakuuu Hai mba naraI'm home, pas sampe rumah pas ujan. @Gerindra @QuakerOatsz Jauh dimata, dekat di Gerindra Bismillah apa aja.Kangen bgt gabisa tidur cuma grgr nungguin mister tukul jalan-jalan, bukan overthingking. https://t.co/GgFVm3g0mv @sbyfess Ngko pas netes moto langsung nyesss seperti hidup kembali @Gerindra Bantu doa aja min, kalo mau bantu tambahan modal gapapa 😭 https://t.co/YU5pUsD48TKookie plg baby face 😭 https://t.co/RjIQxh6GvO @bucketanddippe Gringgingen ga tu @Hana_restu20 Gelem mba https://t.co/fVJE4GgsOa @satDfvckup Awokawok g?Aku elek ae kancane akeh, jo meneh aku ayu. Jungkook tak jak dolan tenan. https://t.co/bBjVLI4JuK @indomyfess 😭🙏 https://t.co/RKeDxYWN8wGa sopan banget Kim Taehyung! Hari pertama bangtan punya ig dah bikin jongjeng anak perawan 😭🙏 https://t.co/oexqs5Fg1IKim Taehyung became the fastest person ever to reach 1M followers on Instagram breaking Angelina Jolie’a record https://t.co/KFGwj4rT11
Retweeted by jodohmu. @komangradityag Tu kan @dudydydam Maaf kack 😥Kok babe babe sih? Ini chat sama bapaknya? https://t.co/fwaga5GOkd @Linkchains_ Aku +5 yeeee @assany__ Sini lagi @putriraaaaa @arxmyn @akangbaksointel @SmgMenfess2 Tp jangan bundir. @ardan_ahmad_ Upgrade dongRasa ingin mengcaper ku makin tinggi kalo gini 😭🙏 BANGTAN PUNYA IG. https://t.co/pa4fQQD3j9 https://t.co/s1kcpTUMfVI'm not even an army, BUT I'M SO EXCITED AAAAAAA BANGTAN PUNYA IG WOYYY https://t.co/Bkr8UIZxLb
Retweeted by jodohmu. @arxmyn Koe wis tak kon magang ng kene si. @itsadjoks Monggo mas jok @freakyboys___ Ga gitu dong konsep na @putriraaaaa Serlok kak, saya yang naik kuyang @dudydydam Sosisnya tantra ya kakMie terooossss https://t.co/SyY6WzfmqzAku dan kawanku tiap malam. https://t.co/1I6LVLDe4X @kaneki_ken3105 Plutobtw ini yang kukasih buat @cinuuuul kemaren, canci bgtt warna unicorn🥺✨ https://t.co/3Z2u1tgfhc
Retweeted by jodohmu.Dah tau kerja malah nonton ASMR
12/6
2021
@ryanchelss Lagi tekan omah.Pantes sepanjang jalan cuma aku tok, jebul wis jam 2 😭 @mbuhkarepmuu 😭 @roycobalap https://t.co/xomVk4npU0 @roycobalap Space temani akuHBD. https://t.co/ulRwh5V4tT @freakyboys___ @putriraaaaa @dudydydam @akangbaksointel @arxmyn https://t.co/gCDqa657EsTengkyuuu luvluv 💜 https://t.co/CSSopZ10SG @freakyboys___ Kepencet hapus asu 😭Lanjuttt sampe jam 12. https://t.co/5g23hY31qN @SmgMenfess2 Seminar melia sehat sejahtera mas, 10jt 4jam seminar 🙏 Syarate adol motor. @bemmm__ Kamu anaknya yono ya 😭🙏 https://t.co/cwpDS1Gxxtbole bangett yang area semarang kalo mau pesen🥰 https://t.co/eam1xdQ7DM
Retweeted by jodohmu.Two days with mootuals 💜 @mbakmbakkasir @dudydydam @putriraaaaa @asetkabupaten @arxmyn @freakyboys___https://t.co/6DbquKdHIzSee u again mba je 💜 https://t.co/iiq6mvyhJy @Viameilida1 Kenalan dulu WKWKTebak akun. https://t.co/OR900lpjeLList barang-barang ✨A thread ✨ https://t.co/m7IOZBpfqc
Retweeted by jodohmu. @freakyboys___ @SmgMenfess2 Makasih kak 🙏
12/5
2021
@SmgMenfess2 Minta mentahan nder @arxmyn Aryak brisik https://t.co/YMqbh6q2xg @narrakuuu @mbakmbakkasir Mba nara kapan mu kesini 😠 @SmgMenfess2 Meet up sama banyak mutuallllllDibooking mba jee 😭 https://t.co/948KBnwRXG
12/4
2021

0