Sign in with Twitter

Username:

ucup @cipcup23 Bogor

innamal a'malu binniyat. jangan takut gagal sesungguhnya semua tergantung niat.. ll 17:32 ll https://t.co/M6l4Qp2K4t cik isian

867 Following   920 Followers   10,586 Tweets

Joined Twitter 3/14/20


@_mooimeisie @bdngfess tenang abi mah bageur @Intan_Arrifanp "anying alah siah manuk" jadina anying apa manuk ieu 😭 @sukasusumurni aamiin @qwertyxyzjkl yaa bagus dong @SUNDA_FESS aman @sipaharaa nah bandel sih
1/28
2022
Umur udah kepala dua. Ibadah masih ditunda-tunda ? Kamu ga takut mati tiba-tiba ?
Retweeted by ucup @switchblase sekolah yg rajin @doremiajah mowning, u hebat @ItsMe514_ pagi @lttlVampire aamiin @sultanandara_ lah aya lini asa teu ngarasa @bdngfess masia we goblog @bdngfess pernah kaalaman pisan ku urang @milkqyta assalamualaikum perkenalkan nama saya heran @bdngfess es jeruk panas @milkqyta @bdngfess wkwk sobat gelembung kanGus baha said: Allah mengabulkan do'a-do'a ketika kita sudah siap, bukan ketika kita menginginkannya.
Retweeted by ucup @bdngfess kieu kan https://t.co/F1swbR9Q9o @si_akuaja tuh ges sagala rupa wae kahayang teh @bdngfess hatur nuhun we abi mah @gerlongboys alhamdulillah mugia lancar a damel na @kangcibay mangtap @zeeibyyxx hi @piaaaaaxyz bukan piaa kan? @imyourcrush9 ya jangan dong @Majalengskuy karna ketika kita sedang berada dititik terendah kita, hanya allah lah yang masih setia kepada kita m… https://t.co/gjmqGVPBDM @isahrs_ wihh congrats tehh @si_akuaja kiww @babysliaa u too @babysliaa pagii @hgrelnikov pagi pren @sultanandara_ nah betull @ciciandryn25 teu reuseup aing mah
1/27
2022
@hambamuyallah dingin mandi na ge @bdngfess Gamungkin gada. Semua itu ada jodohnya, cmn yg membedakan tuh ya jodohnya di dunia apa di akhirat. Gt aja
Retweeted by ucup @janttjoque happy birthday jann @shizukataaa hi @ciciandryn25 yaa okey @lizxrez aamiin @alwayskopiitem whyy? @macchiatotimee aya hayangna nawaran teh wkwkwk @bismillahduluya lewat @ShopeeID semoga #ShopeeKasihSamsungZFlip3 #22TangkapKurirShopee @ShopeeID https://t.co/t75ucVjGkU🌟 SCREENSHOT ABANG KURIR & DAPATIN HADIAH IMPIANMU 🌟 Yuk, ikutan kompetisi #22TangkapKurirShopee & menangkan HADIA… https://t.co/qYIblu9eZ5
Retweeted by ucup @yusrilkusuma meninggoy @bogorfess_ ending yang tidak diinginkan @sukasusumurni iya sok tiati ya @imigransurgah hmm boleh ide baguss @sundastruggle wkwkwk bangsat kalah jadi adu brand @piaaaaaxyz Masyaallah ukhti @daymeninthesky widihh gegeh abiss @imigransurgah mungkin iyaa @auxurv maneh na nu runtah goblog @SUNDA_FESS kopi kapal api jeung liong @tanpaketerangn ya mungkin @Majalengskuy teu aya dia"an lah @cintabobatime wihh congrats unii @auxurv sok atuh @Majalengskuy fastrespon pisan @itsmececcilia buset lawas kek di fb @hgrelnikov ohh kakak kelas @macchiatotimee dodol cina @Rrq_lemon_ senyum yang begitu sumringahdengerin nih https://t.co/jR2kmr3hsO
Retweeted by ucup @tajelass hiiTwitter itu diary ku, kamu suka atau tidak bukan urusanku. Aku hanya ingin menulis apa yang ingin ku tulis.
Retweeted by ucup @aarianayy wihh congrats teh @sipaharaa masih rabu loh ini @sipaharaa terlihat sangat senang @bobalatteo gada @Majalengskuy ngaroko a
1/26
2022
@shitducktin dingin sih @switchblase hi @Majalengskuy saminggu cigana sih @duyungapel sudah biasa itu @crepeschocxx banget @qwertyxyzjkl mau kmu ja bleh g? @SUNDA_FESS 23 @bdngfess https://t.co/lgG80nDGjD @auxurv heeh asa kieu" wae hirup tehmakin hari makin melekat dengan rasa bosan, jenuh dan kesepian @milkitastrwbry hicara terbaik untuk memperbaiki hidup adalah dengan menjaga sholatmu @tapiocaflourwom wihhh @Majalengskuy sad pisan @bdngfess flop @bucinless Congratss yaa @aylopuby ni sush mca na eh te kharti @simlaylawoof @sceoriv Ihh iya pliss, kangen banget waktu mutualku masi 500an tapi rame jbjb everyday tapi sekarang… https://t.co/gjc8DDk0lW
Retweeted by ucup @txtdrorgmiskin iya bang pinggir jalan aja kalo tengah jalan mah ketabrak nanti @ciciandryn25 naha ath @aylopuby kuat ka jemping kitu @FiersaBesari sangat tenang @apalagijuni dom f @bdngfess 19 @sipaharaa ya jangan dong @sipaharaa sok gera istirahat hela ath @auxurv Congratss a dyas sing lancar lah pokona mah @chamomayl hi
1/25
2022

0