Sign in with Twitter

Username:

Citra Orwela @citraorwela Kota Kediri, Indonesia

wife - mom of 3 kids - penggemar emoticon 🤔 katakan kebenaran meskipun pahit

239 Following   234 Followers   10,756 Tweets

Joined Twitter 1/7/19


wes ketemu dek @wisnu_prasetya 😁 https://t.co/4Dgxza7RGKoke https://t.co/tJ7mEYFebg @wisnu_prasetya Oalah...jadi awalnya ucapan di diskusi ya. Ada link youtubenya?Nu, tulisan awalnya GM ada gak? Ini Sulak nulis kan sudah tanggapan... https://t.co/aODC2QtB6kHmmmm... https://t.co/6ucnyWaaht
6/3
2020
Guruku pnh cerita,ada orang pgn naik haji tp tetangganya sakit.cari utang kemana2 ditolak krn kasihan,calon haji n… https://t.co/A8hsXfc3jaapik https://t.co/nGo27dHpXEhmmmmm... https://t.co/QNUslfPiXi @aghis_chy Diiyain wae ghis...duitmu tabungen dewe. Lak bapak ibuk ga sanggup mbayari, mesti ngomong kok 😁Hooh https://t.co/X0ElHUAyHg kan saham Kylie dibeli sama Coty. Nah, Coty bilang, laba penjualan th 2018 cuma 125… https://t.co/R0CgxrEjnYDia ga terimanya karena dituduh nipu laba perusahaannya hahaha. kesel banget dia https://t.co/KTx5iKgd63 @aghis_chy berarti wong tuane akeh duite 😃Belum sanggup bu, nanti dipikir setelah semester tua heheh. Bapak hanya berharap tepat waktu, kalo lebih dari waktu… https://t.co/1dQwHO7UIL
Retweeted by Citra OrwelaMirip prinsipku cha... Aku ga mau membuktikan apapun untuk orang2 yg memperlakukanku buruk. Melakukan hal baik, ya… https://t.co/aCrb6IqyM8Ya ya yaa...yapi leh iso, mbayar dewe ya spp ne. Ben ra ngabotne wong tuo https://t.co/MI325TFA7w @kirekswasta ini apa tho mas? valas?muesti nemu wae alibi 🤣 https://t.co/mjR4z22Yf0bagus 👍 https://t.co/P2xKZHday0Aku gak sabar. Ndang luluso wae https://t.co/wN05nvILXvKarena udah kenal dia dari usia 12 tahun, sudah jadi dulur. Minum kopi secangkir joinan pun biasa wae 🤣 Anaknya sek… https://t.co/jWlEAI2hk1paling tak bercandain, begini mahasiswimu gak ada yg baper? 🤣🤣 kelebihannya, mas muhdhor ga genit. jadi, insyaalla… https://t.co/7LCp7y2sWAkalo di IG, nama akunnya @.merengkuh_rindu meski aku lama nutup akun FB, mas muhdhor masih aktif posting2 😃 https://t.co/zwlrJNJ3X0Iseng bikinin FP Kementerian Baper Indonesia untuk kakak kelasku pas Mts.Pas diatasku...Mas Muhdhor namanya. Bener… https://t.co/jrPU5hD6jhHAHAHAHAHA https://t.co/NSYi22si0ktumann !!! 😃 https://t.co/OEfZYvlugdAstagaaa Kapan aku mempersulitmu? Tuh setumpuk KRS dan KHS di meja aja ga diambil2 dari sebelum semester genap ya… https://t.co/39SKQ0IC6dYaa https://t.co/FGoZfEy1Qr @NOLTITIKSATU idealnya begitu 😀 tapi kehidupan kedepan, bisa njalani hidup selamat dunia akhirat aja udah baguscinta 😍 https://t.co/quy7dovqIe @dayatia hahahaha @dayatia utangnya berapa?ga pengen niru jejake? https://t.co/BL27X7n9i3iyo mbak, jaman MTs beli kaset mesti nang Toko Sumadi 😃 https://t.co/USjlMd0cAswes suwi minn...sakdurunge pandemi 😃 cedak omahku owgh https://t.co/6lc542WBii😀😀 maaf lair batin ya ndi https://t.co/InHnKTPXXvrahasiyak 😃😃 heh, berubah 360° iku mbalek maneh lho. pie sih matematikamu iku hahahaha https://t.co/7FiKk7XALYyo tak dungakne... suamimu yo wa aku pas kowe kabur muleh nang omahe bapakmu 😀 bingung ngrasakne omah ra enek awak… https://t.co/neKFeuVj02tetep wae balikan lan akur maneh 😃 https://t.co/tZldyvyEeFsiapp https://t.co/0rszyFYxKOwes muleh omah tho? sesuk2 lak tukaran karu bojone, lak iso ra usah metu ko omah... semakin akeh sing komentar, se… https://t.co/xgM9w9v24RSecara efek psikis yg timbulkan, ga ada bedanya https://t.co/xLN7SsFzKNSecara teori gampang. Prakteknya sulit 😃 Seperti laki-laki yg putus sama pacarnya. Sekalian aja putus kontak hape,… https://t.co/ohNCLXuhVVDengan berbekal alat seadanya izinkan saya dan teman saya menghidupkan kembali youtube yg sudah lama purna. Youtube… https://t.co/WmFkhR7fIx
Retweeted by Citra Orwelahahaha...mancapppoo https://t.co/H3dI5gNJTdI can't agree more. https://t.co/jVQf7DkAom
Retweeted by Citra OrwelaSuwi ngilang... https://t.co/tftZG0DoZkBenar. Diri ini berhak bahagia ❤️ https://t.co/cDANmX6OZdmedia kita memang begitu... https://t.co/2k1gmj7U5iaminnn...jangan sampe. traumanya bisa berkepanjangan. jadi inget kasus Baiq Nuril. Gimana ya kabar ibu Nuril? semog… https://t.co/ppQabrYNWHYa maaf kalau guyonanku menggores psikisnya.. 🙏🏻 https://t.co/q4stnvH36V
Retweeted by Citra Orwela @NUgarislucu ga papa gusmin. kan ga mungkin juga kita membuat semua orang menyukai dan mencintaimu...Ga bahaya secara fisik, tapi secara emosi. Mungkin begitu... Bagaimanapun, guyon di area publik kudu siap kalo ada… https://t.co/Pcop2Lam3Rrelasi kuasa itu nyata dan ada kalo belum percaya, pasti belum pernah mengalami sendiri 😃 https://t.co/l3cwaUYxICYang ngomong ini skor IELTS e 9 https://t.co/jaCfie0dGlawakmu kethone kudu akeh berguru pada @JendelaFajar 😃 https://t.co/frIi9TMn5f🤣🤣🤣 https://t.co/MS15tyAYvqJadi, kalo aku ngomentarin soal perlakuan beda orang jawa (krn yg kutahu cuma itu), ya ada dasarnya... 2 tahun ber… https://t.co/c4h0xqYzn3😃😃 memang gak semua mahasiswa papua itu OPM yg kedua, yg suka rusuh dan mabuk ya ga terbatas suku sih. orang teta… https://t.co/WwjJ4ILsEnYa, warga yg sentimen Bapak cuma jawab, riilnya begitu Awal kontrak 1 tahun. Tahun ke-2 minta perpanjang, ya dipe… https://t.co/Qjs3N4P00BOppa siwon 😃😃 https://t.co/22s8GsUecr @azrafinaaa RT RW terus meminta supaya mereka diusir dari rumah, dengan berbagai macam alasan... Kata bapak, walo… https://t.co/2UuWjxEXi2 @azrafinaaa memang ada anjing, tp di rantai di dalam pagar. memang suka minum, tapi ga mabuk2an atau mengganggu or… https://t.co/okI47EQSql @azrafinaaa aku ga tau sih soal ini...tp dl rumah ortu di malang dikontrak anak2 papua dg harga sama kyk sebelumnya… https://t.co/M2FOtjzA5IKenyataan hidup yg nyebelin tapi enggak bisa kita hindari: • Kecewa, juga perpisahan • Sakit • Tua • Meninggal Pen… https://t.co/xCzXlMmwWL
Retweeted by Citra Orwela😃😃😃 https://t.co/Bitj86Z8u0pahit, tapi nyatanya begitu. anak2 papua susah cari kos ketika kuliah di jawa. aku orang jawa 😭yes, benar https://t.co/guypLjPO1SIni yg bikin warna hitam siapa sih? Kalo hitam berarti ya mati semua :| https://t.co/KTjOvKB2je
6/2
2020
Benar. Mindset yang paling kelihatan beda sebenarnya adalah cara memandang uang dan mengelola keuangan. Saya baru s… https://t.co/1aW2L8dqNi @ekakunjeri udah, maks 30 orang 😁Cita-citaku ternyata sesederhana itu 😃 Meski sulit, kita usahakan 15 tahun kedepan.hahhaha https://t.co/o5J8ymUSb9di FB... https://t.co/jnpqLb9fgGDapat ini dari senior 😃 cc @wisnu_prasetya . Kayake kalo udah turun izin untuk tugas belajar, aku mau dibimbing mas… https://t.co/VRZUtsBMRs @kangtoer polanya memang sama 😁 versinya aja yang beda...kalo dibuat debat, bakal panjang. sesekali memang perlu ce… https://t.co/KHmSwKevwX😭 https://t.co/9eP85xBlXXtema ketiga, koordinatnya dimana? hahhaha https://t.co/Vpv2ntlFCJSelain 2 status medsos itu, masih diangan2 semua. Sama sekali ga ada bayangan tahapan dan langkah konkretnya kayak… https://t.co/msMno6UWeBIntisari diskusi yang ditulis oleh mas Binhad juga bagus. Perfeksionis dan sulit diaplikasikan dalam waktu 1-2 bula… https://t.co/Yn1BxjleaFTulisan mbak Nabila Anwar (putri K.H. Anwar Iskandar) tentang new normal di pesantren paling bagus, konkret, nyata… https://t.co/0FqrzONPkR
6/1
2020
@arieparikesit sama kayak siomay batagor. harga 5 ribuan di kediri sama bandung rasanya beda jauhh 😣 kenapa kalo di… https://t.co/SEXmeEx2LR👻👻👻👻 @indrswry @NdoroTedjo wkwkwkwkkwwk 🤣🤣🤣 ya allah, iso kegowo ngimpi ki engko hahahaga perlu. bahkan kalo udah jadi suamimu pun ga perlu https://t.co/AWkHhE5L36Aku kebanyakan scrolling temlen Instagram 🤐🤐Yang tiba2 masuk dalam hubungan, apa ga mikir tuh...orang tipe kayak kamu itu seabreg di dunia. Suatu hari kalo di… https://t.co/JpY4WETDq7Selingkuh mah selingkuh aja Pernikahan juga bkn mainan.Kalo ga mau,bilang aja di awal. Dipikirnya,pasangannya itu… https://t.co/0ztmjdDZYf" Aku yang duluan pacaran sama dia. Dia dijodohin sama istrinya sekarang. Yaa jadi kami ndak salah donk " - alibi -… https://t.co/eBuckPp073Ngrebut pacar orang itu beda sama ngrebut istri/suami orang 🤐 Apalagi kalo ada anak-anak. Dzalim kuadrat 😣Kritik itu tergantung yg nerimanya. Kalau baperan, langsung dicap sbg penghinaan bahkan serangan. Kalau luas jiwany… https://t.co/uCj0KRIoC4
Retweeted by Citra OrwelaAku pengen kasih liat ke suami tentang karakter Sung Bo Ra di reply 1998. Bukannya sangat mirip dengan istrinya? 😅:))))) yang ngomong begini, yang belum pernah tahu rasanya jadi korban, tp justru dituduh sebagai pelaku... terle… https://t.co/y0pDavrQQvhahahaha https://t.co/alHYkiKxZpHahaha Pancasila sakti kayake 😃 https://t.co/QbhwtuNWkwBesok senin dan tanggal merah @meilia_w di kediri mbak...iya, segitu jatuhnya..5,6 an. tapi ya gitu, dikatain tertipu 🤣 krn yg komen nyinyir ga t… https://t.co/ez4J5rrwmRdan aku dl beli 280 ribu se-box (2 maret 2020) dikatain tertipu https://t.co/ajvIdEipO2😃 termasuk aku, susah disiplin https://t.co/GF2XWsFSCh @arieparikesit astagaaaaa yg ngetuit pasti belum pernah ngerasain sate padang yg asli buatan orang padang 😩mantappp https://t.co/nM73FVyySS
5/31
2020

0