Sign in with Twitter

Username:

Scientific Culture Evangelist | Head of Content @GeoliveID | Thoughts #Caniaksara | President of #ILLUMINION ๐ŸŒ

744 Following   75,269 Followers   21,406 Tweets

Joined Twitter 8/2/09


"Tanpa adanya kritik, tanpa adanya kekritisan, tanpa adanya falsifikasi atau argumen yang berseberangan dengan apaโ€ฆ https://t.co/OH0xRMJnYq
Retweeted by Cania ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉBerikut ini list video di Youtube Geolive yang membahas pasal-pasal bermasalah dalam RKUHP. ๐Ÿ’†๐Ÿปโ€โ™€๏ธ A Thread ๐Ÿ’†๐Ÿปโ€โ™‚๏ธ
Retweeted by Cania ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @xdnrstmx https://t.co/mTzxfxF8Hd @folker_idealizm @detikcom @TretanMuslim @pardedereza @Eno_Bening Kalo suami-istri memang iya bro hehehe kan udah gโ€ฆ https://t.co/wktRmW6CLnTerima kasih kepada 33% rakyat yang masih berhusnudzon. Jawabannya adalah: 0 Rupiah. Hingga Januari 2019, belum adโ€ฆ https://t.co/qUXL02srA4
Retweeted by Cania ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @gayatriveda @arman_dhani Sssst๐Ÿคซ๐Ÿคซ๐Ÿคซ @agussari ๐Ÿ’†๐Ÿปโ€โ™€๏ธ๐Ÿ’†๐Ÿปโ€โ™€๏ธ๐Ÿ’†๐Ÿปโ€โ™€๏ธDonโ€™t listen to me. Listen to the science. #UniteBehindTheScience https://t.co/QTUYnn0hJ8
Retweeted by Cania ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @agussari KONON ๐Ÿคช @hooligiann @pardedereza Ada kok. Cuman gak kebahas memang kayaknya ke-skip. Tujuan ilmu pengetahuan ini gimana memโ€ฆ https://t.co/xGIakYqk86
9/19
2019
@arman_dhani Makanya pilih politisi yang integritasnya tinggi dooong! ๐Ÿ‘€ @arman_dhani NEGARAMU BERHIANAT PADA ATURAN MAIN, KAU SALAHKAN PASAR BEBASSS????! PAKAI OTAKMU HEYYY!!! ๐Ÿ‘€ @savicali โ˜น๏ธ @JetVeetlev Tinggal seremonial dan foto-foto dengan pers aja... @sinyo_swana @arsul_sani Maksudnya teman2 beliau...Sejak tahun 2015, KLHK sudah menang di pengadilan melawan 518 korporasi, 171 diantaranya terkait kasusโ€ฆ https://t.co/gCe0vB7h6I
Retweeted by Cania ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @sahaL_AS @tunggalp @saidiman @daranasution_ Seperti biasa, syariah diberlakukan kecuali yang begini ๐Ÿ‘€ https://t.co/zpTY7VioNoWow gercep betul, pasal ini duluan dibatalkan. Apakah karena teman-teman pak @arsul_sani terdampak langsung oleh paโ€ฆ https://t.co/rfMwD87CiA#BeCarefulIndonesia ๐Ÿƒโ€โ™€๏ธ๐Ÿƒโ€โ™€๏ธ https://t.co/HNp4cDg3AzLangsung dicek !! Gw sama @TretanMuslim @Cittairlanie @Eno_Bening bahas sesuatu yang seru ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ https://t.co/CW4csohH7D
Retweeted by Cania ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @adtzlv Feel freee ๐Ÿ™๐Ÿป @Ismailmadhe1 Ada hal2 yang gue setujui juga sih dari Keynes. Gue rasa, kalo dalam ratusan tahun orang bikin stanceโ€ฆ https://t.co/CAFXfpSBOhMainan #Kabinetijen ini bisa jadi hiburan di tengah persoalan-persoalan yang sedang terjadi.... https://t.co/v9jilRsOesโ€˜Kalau #RKUHP ini disahkan, saya yakin kita akan kembali lagi ke otoritarianismeโ€˜. Saidiman. @KabarSEJUK https://t.co/BeT53wmMZ5
Retweeted by Cania ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉโ€œMasalah moral, masalah akhlak. Biar kami cari sendiri. Urus saja moralmu, urus saja akhlakmu. Peraturan yang sehatโ€ฆ https://t.co/z2UZkFcJL4
Retweeted by Cania ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ+value-nya tinggi di mating market, sehingga hanya sedikit yang berhasil "mengirim" sinyal "mating-able" ke otaknya. https://t.co/1i74c0NaVd
9/18
2019
@suryaputs Era kapitalisme ini dihitung sejak kapan? @dhandonpet https://t.co/9piMOAgfDe gak terpengaruh zaman2an.. @suryaputs Ide? Estetika? Dari sebuah komoditi, seringkali intangible factor lebih besar berperan ketimbang tangiblโ€ฆ https://t.co/SA3oqDHOzy @suryaputs Masa sih? Definisi sarana produksi apa?*jawab-jawabin https://t.co/JtNivvcr2t* @suryaputs Jadi badan gue mesti dimiliki secara kolektif? @rangganav @luddyadam3 @suryaputs Kalo kurang jelas, bisa baca di sini yah, temen-temen sekalian.. https://t.co/gYW9taD5Hf @suryaputs @luddyadam3 @rangganav Ok, in case gak ngeh itu demo tentang apa. Ceritanya, di situ lagi demoโ€ฆ https://t.co/H01u0UttLw @Nadyazura Betul. Gatau sih which one causes which; either naturally kritis/skeptis jadi masuk ke barisan "progresiโ€ฆ https://t.co/lNNz1d9jjQ @Nadyazura Ketika ada narasi "kebhinekaan", yang ngenyek dan ngetawain dari barisan "progresif" juga ๐Ÿ˜† @aortalazir Standar ganja @Nadyazura Aku gak yakin urutan pengaruhnya memang begitu. Kenyataannya ya basis massa kelompok progresif memang agโ€ฆ https://t.co/J38DDtrhdy @mazzini_giusepe @HendraYanuar5 @Outstandjing @vicenews Maksudmu apa? Ngenyekin staminaku ya? @HendraYanuar5 @Outstandjing @mazzini_giusepe @vicenews Not a sarcasm at all โ˜น๏ธ @BudeSumiyati @danillajpr @waroeng_kongres Cakep banget budeeee kesayangankuโ™ฅ๏ธ @SoundOfYogi @profatitties Jadi dia delik aduan, & hanya bisa diadukan oleh ortu/anak/istri/suami. Problem 1: hubunโ€ฆ https://t.co/C2RlidC2Hw @bhe_ie Aku baca data survei Tempo kan 86% katanya menolak. Eh tapi baru liat lebih jauh ternyata itu berdasarkan sโ€ฆ https://t.co/CYJy3ppmvyPak @arsul_sani bagus ava Twitternya, ibarat mengatakan: dari balik badai saljupun aku akan melawan~ @adiwaru @pardedereza Biasalah, namanya pemilik supremasi.. @glorindra Gatauu aku tp cukup umum dipakai di sekitarku (di Jakarta) ๐Ÿค” @Sam_Ardi Siap, pak @midweek_ Makanya akupun binguuung @tyasnugro @Anggi_sapiens @ADSastrawidjaja Selama ini gue kira emot ketawa tuh yang ini "๐Ÿคฃ", ternyata gue salah ya..Bingung akutu sama Kamu dan kamu @tempodotco @kompascom ๐Ÿ’™โ€ฆ https://t.co/LnEii6WQvPYang t'lah kau buat sungguhlah santuy, buat diriku susah lupa ๐Ÿ’™ #UUKPK #RevisiUUKPKBerarti memang DPR di sana, rakyat di sini, meski rakyat yang memilihnya. https://t.co/UJ5bsW5Wu9 @panjimulki Untuk mengimbangi yang gak setuju rasanya gak masalah. @amir_tornado @Roronoazorowife Ngenyek yaa anda? ๐Ÿ’™ @wayan_ekmt @pardedereza Kalo ini "๐Ÿ™‚"?Siklus 5 tahunan. Tambahannya revisi uu kpk dan kuhp dikebut. Sementara ruu pks belum beres-beres. https://t.co/Q6DZrp8H22
Retweeted by Cania ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @panjimulki Iya memang, disensus tetap bentuknya. @Outstandjing @mazzini_giusepe @vicenews The whole pointtt๐Ÿ’™ @ZuvanFahrezi Wkwkwk @panjimulki Betul sih. Dan titik tengah itu ditemukan dengan adanya dialektika anyway.Kerja, kerja, kerja. Break bentar buat demo, supaya bisa tetap kerja, kerja, kerja. Bukan penjara, penjara, penjaraโ€ฆ https://t.co/v3YSqZAOan @ayoktweet @AgilRSapoetra @harisssf @pardedereza Masalah akan tambah rumit ketika ada KUHP baru. Hidup sudah rumit dengan UU ITE. Mantul ๐Ÿ’™ @AgilRSapoetra @harisssf @pardedereza Mohon maaf sebesar-besarnya yg mulia warganet, tapi maksud saya menaruh emojiโ€ฆ https://t.co/yMpmiAZOa2 @FAHMICUK Gue juga selalu pake dalam rangka itu. Maksudnya supaya gak terkesan jutek gimana gitu.. @nonodistas Aku dapat inspirasi dari orang2 di twaterland ๐Ÿ™‚ <~ senyum reguler, maksudnya biar gak terbaca dengan naโ€ฆ https://t.co/teJEuIMViwItu keyakinan oraaang heyyy jangan ngenyek ya kamu ๐Ÿ’™ https://t.co/VJJABUZ8m2 @andreas_juang @CantikaH7 Gilaaak semantik 4 level di atas GMHeyyy anda jangan ngenyekin keyakinan orang hey ๐Ÿ’™ https://t.co/OluGYppxEYDoa orang baik pasti dan tentu didengar-Nya ๐Ÿ’™ https://t.co/OkscIms6Is @sir_samo_ ๐Ÿ™‚๐Ÿ™๐Ÿป <~ senyum sambil melipat tangan tanda salam <~ teks penjelas. @alvinromadon3 Siap ๐Ÿ’™ @eldegaard Jangan ngenyek di sini ๐Ÿ’™ @amir_tornado Siap ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿปโšฐ๏ธ <~ it's me <~ teks penjelas. https://t.co/encUb4ctWZ @_fireshare @edbertgani Heyyyy maksudnya Anda apa bikin emoji begitu? Anda ngenyekin spiritualitas orang? @amir_tornado Ini maksudnya ngenyek bukan nih?Kamu tergolong #OrangBaik ๐Ÿ’™ https://t.co/GFuJojpTtvSekadar saran, bisa pindah dari tab replies gue ke sini ๐Ÿ‘‡๐Ÿป https://t.co/NxBSq5uo9D @edbertgani Setuju @beartus Alhamdulillaaah ๐Ÿ™๐Ÿป <~ melipat tangan, bukan tos <~ teks penjelas. Gue udah paling rentan kena KUHP baru pโ€ฆ https://t.co/4qNi5MvbWH @eurecabgum Aku suka banget You Belong With Me, Red, sama Wildest Dream ๐Ÿ’™ @jah_from Heyyy anda ngenyek ya? Itu kan usaha konkret heyyyy anda anggap itu khayalan? Gak konkret? Itu usaha konkret ๐Ÿ’™ @DhikaNugrahaaa Heyyy anda ngenyek ya? Itu kan tindakan heyyyy ๐Ÿ’™ @Dendrxphile_ Bingung beneran asli. @joyandfun_ Gak juga sih. Berkali-kali gak pake emoji apapun dituduh nyinyir/ngambek/marah. @iLendy11 I don't do hidden message for that, if that's what u mean ๐Ÿ™‚ <~ senyum reguler, senyum saja, tanpa maksud <~ teks penjelas. @jalilkhairul Semua akan aku ambil saja hikmahnya. Dunia memang tempatnya mengambil pelajaran. Tempat untuk minum aโ€ฆ https://t.co/wlB58cV5IjSenyum genit sambil salto https://t.co/lELaw0FKyy @meme_lord666666 HEYYYYY ANDA NGENYEK YA ANDA?!!!!!! SAYA LAPOR PULISI SEKARANG ๐Ÿ’™ @marthin_yoga @nerorisme ๐Ÿ’™Makin bingung gue jadinya ๐Ÿค” <~ berpikir <~ teks penjelas. Nih pendapat orang2 beda lagi: https://t.co/sRaPlB6nWz https://t.co/SJutmFBVQD @nerorisme And who exactly said it would kill?Gue rasa yang paling aman pake emoji "๐Ÿ’™" untuk menegaskan keswiftiean gue ๐Ÿ‘๐Ÿป <~ ini maksudnya "yes!" <~ ini teks peโ€ฆ https://t.co/KB1DNWASB4Masa Jabatannya Akan Berakhir, Susi Minta Maaf karena Keras Kepala ๐ŸŒˆ https://t.co/pSF831CJAqTips: Pendukung dan oposisi Jkw pakai tagar itu. So, it doesn't (exclusively) submit to one meaning. Aku lampirkanโ€ฆ https://t.co/12p4upjsNyNah ini paling mantul #OrdeBaik ๐Ÿ˜ƒ https://t.co/ODRMDIY2bZ @teofillin Berasumsi itu bagian dari iman ya? SiapppBaru tau aku ๐Ÿค” https://t.co/ZRiq3yBxiw @agusswitanto Bawa tweet lanjutannya deh itu keterangan emojinya. @hudashidqie HAHAHAHAHAHAHA ngakak!
9/17
2019

0