Sign in with Twitter

Username:

2,975 Following   3,672 Followers   59,459 Tweets

Joined Twitter 1/26/20


@Askrlfess cb cek gugel tower tri dmn xl dmn @tanyarlfes krupuknya nape gitu kaya abis di cupang @tanyarlfes wkwkw nopek @tanyarlfes cuma pacar mba blm tentu dinikahin iii matre bgt ngemis gaji pacar, yg baca juga malu mba 😔 @18fesss cari yg sama2 butuh @Askrlfess wkwkw kaya guee @Askrlfess njir mau ngapain ke senen sampe bm gitu @tanyarlfes hah @ko2w WKWKKW @Askrlfess gk ada @tanyakanrl cowok ku aja
11/27
2022
@convomf wow @ourjennie_ ikut kesel
11/26
2022
@convomf blm nemu yg pas brrti
11/24
2022
@zero4victory @tanyarlfes intinya dia chat yang di kutip sama chat dia sendiri trs ceklis satu di dia kirain ga kek… https://t.co/aYIWMz7Lxl @tanyakanrl kaya lagu @tanyarlfes dih malu bgt gua si lgsg ga gua akuin cowo lgsg putusinn iii maluuuu bgtttt😔 @convomf knp gue save ini anjrottt siaga satu pacar q https://t.co/8ZKCue8LiV @Askrlfess panas @sbyfess aneh bgt nge pap ke org lain pede nya di luar nalar si mbak ini @tanyarlfes ulah loba gaya, teu resep aing ka sia @convomfs sawah @convomf aku jadi berasa keren klo dnger ini @FOODFESS2 seblak dan sushi @tanyarlfes lah pacar apa bkan yg bener anjeng @kaesangp hape mu kok dark mod mas galau kah @sbyfess gakk @kdrama_menfess aaaaa yg prtama blm kelarr sihh udh ada yg ini lagii😔 @convomfs klo km ovt brrti usaha mu utk wangi masih kurang
11/23
2022
@convomf sekecil mana @convomf arsitektur tugas nya gamain2 loh nder stau ku kekkk wawwww bgt mending prodi lainn azaa @convomf lah pacaran aja dh berduaan dgan lelaki gblok @tanyarlfes aneh @tanyarlfes pacarku jg semalem gitu padahal mah kekirim tp aku ledekin ajaa😭 https://t.co/Dj8VfZdhwl @tanyakanrl b aja kalo orang nya ga ganteng mah @Askrlfess udut dan kuy living @tanyarlfes ptus saja km juga jadi tdk perlu memusingkan hutang mamahnya dan hidup damai tentram @FOODFESS2 aku tau km cuma pgn cerita aja pasti mrasa cape bgt harus ngulang smua kebiasaan lagi tp mending lgsg di… https://t.co/w92iNJKCm5 @FOODFESS2 mnding makan dirumahku ntar aku masakin gratis dan nyaman dik @convomfs tdk berlaku untuk pacar gw gk bleh toxic 😔 @FFOODFESS kureng asin @ellayunusiahaha when @inrchd bdoh @Askrlfess mkanya yg 2000an aja biar kaya gorengan @convomfs woa wlaupun moodyan @guritaqota tengs @Askrlfess ga juga, dulu aku jg gasuka duluan sm pacarku skrg dh suka tpi dulu sblum punya pacar bbrpa ya emg tergosting krna ilfeel @tanyakanrl setuju mbaa @convomf gblok baju macam apa itu @sosmedkeras anjingg😭 @tanyakanrl ngakak spa yg bikin sih
11/22
2022
@Askrlfess km post fto idolnmu @Askrlfess 5 tpi tngan cowonya gausah ngangkat gt juga pokonya gandulan di jaket lah aku suka @tanyarlfes intropeksi dl kenapa tuh bisa gagal dari yg sebelum belum nya atau emg gapernah pacaran sm sekali? kalo… https://t.co/NyyCGWqzPB @convomf iya @hyymadafaka jauhh @convomf tdr di lantaiiiii kerasa bgt di bawah ubin seperti bergeser2 aaaaa pas diri mau keluar masih goyang trs ih lama bgt @Askrlfess kalo aq takut lalu kaburr @Askrlfess knp di selamatin :/ @Askrlfess nyakitin sih @ohmybeautybank lazada @Askrlfess pgn jadi bocil lagi tp kalo jadi bocil tar gede lagi mending jadi gajadi manusia gasih @convomfs kenapa @FFOODFESS gk @ohmybeautybank banyak bgt kak aku dikit soalnya miskin @Askrlfess gua masak ginian pke terong jg gua blender anjirr apaansihhh @tanyarlfes dih?? penipu @tanyarlfes lowbat 20% @tanyarlfes gw @ohmybeautybank tisu @convomf syarat utama nya punya akal sih @convomfs ya bagus yg tuaan @convomfs saat nya triak KONTOLLL
11/21
2022
@FOODFESS2 bgor ada gak sih @convomf tdk ada yg bisa menghalangi utk nangis kalo aq hehe nangis aza @Askrlfess normal kaya pacar gw mandi mulu sampe gua di sruh2 mandi jg pdahal kita beda sekte @convomfs ini bkn type tapi ini mendeskripsikan pacarku https://t.co/GTUytuCYN5 @neptuneedd @convomf bolehh @convomfs siapa spill dong @cahyarifqi1 turu bang @convomf nangis aza aku jg ksepian yg punya hanyalah masnya @Askrlfess gk lah klo modelan dia mah emg cakep dan tdk jamet @tanyakanrl aq bgt @convomfs skip aza pngemis @FFOODFESS 5k dollar amerika @tanyarlfes yea, gak menghargai pasangan 0 tata krama @FFOODFESS panir bwang @convomf minta nomernya sini dikira yg punya perasaan cuma dia doang kali buset dah so oke @convomfs gk sih tapi abis itu buat gue ya grobaknya lumayan buat dagang sayur @Askrlfess lebih ke yg nge chat sih kan dia nge chat nya jg pas km ultah aza @Askrlfess iya @Askrlfess ceo of minta maaf https://t.co/mIAIGemZwF @18fesss mbok apa dlu kalo mabok stella jeruk gaenak lah pusing mual2 @Askrlfess font lu kenapa sih @Askrlfess gaboleh untung cowo ku sm cwe lain galak @convomf aneh @Askrlfess aku malah kebalikkk mau di post mulu sm dia tp akunya gapede cokk smpe mohon2 gausahhh karna malu aja so… https://t.co/ndT7305kRg @tanyakanrl yg di smok daging apa cigarette @FFOODFESS ricis lvl 5 dan gacoan lvl 8 sih tp b aja ga kenapa2 @Askrlfess kan spihak dulu kalo dh dijelasin kenapa mau putus baru deh jadi kedua belah pihak karna yg satu mulai mikir
11/20
2022

0