Sign in with Twitter

Username:

T @ckjrn Alengka

cobalah sekali saja untuk bercanda secara serius

299 Following   3,840 Followers   69,904 Tweets

Joined Twitter 12/20/11


@gothed Di ombeni obat, min. Njajal bodrex. Mugo ndang waras, min. @jesuisyananfy Ketiduran di dalam goa kali @goal Amarzukih @saleptwitt_ @VICE_ID Losssss.. Gak rewel!! @saleptwitt_ @VICE_ID Kowe tau ngerasakne weteng mual terus kudu muntah gak? @saleptwitt_ @VICE_ID Semongkone apik lep @EuropaLeague @Feyenoord Maungtimo @cookiegig85 @NdoroTedjo @sammypasau @eMbahNyutz @alyapedia Ya gpp. Emang keburukan itu gak pernah suka sama yang namanya kebaikan. 😊 @NdoroTedjo @cookiegig85 @sammypasau @eMbahNyutz @alyapedia Kasihan pemilik asli akun ini. Nama baiknya tercemar @NdoroTedjo @sammypasau @cookiegig85 @eMbahNyutz @alyapedia Tipikal akun² yang lahir 2020 itu kebanyakan toxic semu… https://t.co/eWJgVYUi2m @Mangs_Oo Siapa? @redmilandi3 Makslud x? @Mangs_Oo Menurut ngana? @cookiegig85 @NdoroTedjo @eMbahNyutz @alyapedia Iki akune sopo sih? Teko-teko kok langsung komen. @NdoroTedjo @eMbahNyutz @alyapedia Kok malah koyo cibi yo, nab. 😩 @Mangs_Oo Anda ini kenapa sebenarnya? @eMbahNyutz @alyapedia Emang baim salah? Baim salah apa? Ya allah... 😭Ya ammpunnn.. Saking seremnya sampai typo aku. Baim sedi ya allah.. 😭 @Shidqi_Musthofa Ndang kuat maneh koyok gapuro lurd~Serem bangeeettt.. Akupun kepirkiran seperti itu. Dih amit-amitt jangan sampai lah aku punya suami.. 😭 https://t.co/N8wcoFoupS @redmilandi3 Hahah @alyapedia HahahaLamis lambemu zi. https://t.co/6XKZfqeHw4 @alyapedia Males ah. Cilik. @gita_gitaaam @Mangs_Oo ? @HoofdbureauID Mmgx knp hyng? @Mangs_Oo @katuralisme ? @sofiatafta @indrswry @Shidqi_Musthofa Emang brengseknya kayak gmn, bu hj? Coba spil dikit dong. @indrswry @Shidqi_MusthofaGuummuussshhh.. (づ ̄ ³ ̄)づ (づ ̄ ³ ̄)づ @Mangs_Oo Jaket?
6/2
2020
@kangtoer Gpp. Gausah. Ok. @kangtoer @ratuviha Serius? Wahhhh.. Selamat bu viko.. @kangtoer Saya bertanya, mas. @BestieAn Gogon habibi @BestieAn Nomer 9 kui ronggo, mbut.Ya ampuuunn ada apa lagi sih ini... Tau nggak hyung @HoofdbureauID ? Bikin sedih. Tapi juga bikin mara. 😭😤 https://t.co/GoIwnlBaof @edobagusarip2 @nonaaellen @bocahkacang_ @arisprasetyo07 @IlhamAwit @den_Prendi @ferrynovta @l_widam @Swasono_07https://t.co/5VrvTqE7g8 @kangtoer Lalu bagaimana dg orang yg kemudian menyalahkan tuhan/takdir, mas? @alyapedia @kholiskholi @AldilaSandra Mbenjeng gantos @KopiTjengkir mawon, buya. 🙏🏻 @ighalojude @utdreport Pringas pringis.. @Purwit @jervkanget Pak pur, mboten wonten tleseran bpkb ta? Kulo wonten sekolahan sae. Monggo kulo daftaraken. 👍🏻Happy 32nd Birthday Chicharito. https://t.co/8VjMd3WPZH
Retweeted by T @Mangs_Oo Katanya kalau udah lebaran gini semuanya kembali ke fitri.Pacarmu bisa gini? https://t.co/JJqy61j0K7 @Mangs_Oo Yo mbuh. Pasrah ae wes. Opo jare setelane. 😕 @kholiskholi Terose ahli tirakat. Leres ta? @Mangs_Oo Wasyuuu.. 🤣🤣🤣 @kholiskholi @AldilaSandra Wkwkwkwk.. Kulo nopo terose buya fendik mawon. 😁 @kholiskholi @AldilaSandra T @kholiskholi @redmilandi3 . @Mangs_Oo Ngeri yo. Terus piye, mang? @Mangs_Oo Gak usah aja gimana. Niatin sedekah aja mang. @ManUtd @ighalojude Alloh~ @Mangs_Oo Gak bisa baca apa??? Joki aja kalo gitu. Satu bintang sejuta dah. @Mangs_Oo Gendong gua, sat. Terseok-seok di legend. 😭 @ozize https://t.co/FyiU9LLuii @saleptwitt_ @BestieAn @kangtoer Sayangnya gak pakai hijab @ozize @Shidqi_Musthofa @BestieAn @iwanopi Siapa? @luharits ta? Apa dr @jeliojeli ? 🤔 @ozize Kerjo seng sekirane kongkon ambe'an tok terus bayarane gede onok gak yo lurd? 😩Sori, lurd. Bukannya gak mau simpati ataupun perhatian sama masalah rasisme di negeri sendiri maupun Amerika. Soa… https://t.co/hRSgdenJNM @et_sokran Apakah akun ini di atmini akun @.ckjrn ? @ratuviha Aq gak ngerti dalane.. Wayahe lak di susul, lurd. 😏 @Shidqi_Musthofa @indrswry Wqwqwq.. Sa sibuq menginvasi wilayah miramar!! 😌 @ratuviha Hooh ojo.. Sby saiki onok wong tukaran. 🤣 Rencana otw dari tahun 2016 gak tutuk² 😁 @motikatrok #klutik @ratuviha Ibu viko ngga pulang sby? Yuuu mcd basra. 👍🏻 @indrswry YItu sama aja kayak qm rajin banget sholat padahal qm sendiri tahu kalau orang sholat itu gak masuk surga.. Huhu..Ngapain sibuq² pengen mengerti keinginan pasangan kalau pasangannya saja qamu ga punya. Huhu.. @kangtoer Fidel castol 😱 @ozize Aku rindu teman² anda yang username serta bio twitternya bertuliskan penikmat senja, pemikul gabah, pengisru… https://t.co/rtlFGynQn7 @gita_gitaaam Haha
6/1
2020
Aku benci dengan pikiran kotor kalian semua. Apalagi yang membalas twit ini~ https://t.co/yg0BVCJerT @syedfadl Gmn jadinya @Stakof Syudah gitu murtad lagi.. @SoledDida Pak Dida 🙏🏻 @BNGPY Bukan dongOra masalah sabarku turah-turah~ @ftkf Segera di update ka cime. Agar lekas membaiq seperti hary tanoe. 😩 @GabyKalalo Ada nih. Tapi duitnya anak yatim. 😩 @ftkf Hasil teko mantau tonggo nggak di update? Wes jam e iki.. 😩 @GabyKalalo IKIH!!! @Mangs_Oo Kapan² ajaaa.. 😁 @Mangs_Oo Build sat((Lembayung jingga)) Sudah lama sekali tak mendengar kata-kata semacam itu dan sebangsanya. Sejak pemulung senja… https://t.co/jj8iOJq1L3 @Shidqi_Musthofa @kirekswasta @bustanuLis Anda @panditfootball Berarti masih banyak Anderson dong ya?! 10 gelar dalam kurun waktu 7,5 tahun di emyu~ Haha https://t.co/eb90Q8wzCd @gita_gitaaam @syedfadl ?WARNING!!! Never set this picture as wallpaper, especially for Samsung mobile phone users! It will cause your phone… https://t.co/kxXkDtjiEG
Retweeted by TKalahhh teroooosssss.. 😭 @Stakof @ganesharaynaldi @mscendani Umate nabi musa.. 😂 @syedfadl Anaknya ami siapa itu, del? @Didik_Zs Sampeyan tumpakne becak @gita_gitaaam Ok @Didik_Zs Sampeyan iki aneh. Di ustad-ustad no malah gak gelem. Pantes wong nang tivi² podo rebutan dadi ustad kabeh saiki~This is really spooky. Gerrard turns 40 today. If you add the number of PL titles Giggs won (13) with that of Schol… https://t.co/FnlAeOheou
Retweeted by T @allysadesu @SoledDida Mbok wes sampeyan karo sampeyan wae seng rabi.. 👍🏻😊 @kirekswasta @Shidqi_Musthofa
5/31
2020

0