Sign in with Twitter

Username:

Coki Tobing @cktbng Jakarta Capital Region

Prosthetist & Orthotist. I dedicated my life for difable. Contact: 0811 859 7000. #keepmoving

616 Following   5,062 Followers   19,512 Tweets

Joined Twitter 3/7/15


When you wake up, and your balls are gone. https://t.co/7EnAfreJjE
Retweeted by Coki Tobing
10/22
2019
@dayanalady Aku mau ke phnom penh. Jastip apaan yah kalo di phnom penh Dayana? @qilalumar Dia sudah galang dana bersama pembuat kaki palsu lain lewat kitabisa Bang. Apakah belom dibuatkan juga?
10/21
2019
ACARA KENEGARAAN LIVE AJA NGARET. BUSET.. TRUS MAU NYONTOHIN APA?
Retweeted by Coki Tobing
10/20
2019
@_baks Tapi gw sobat kismin @_baks Gw aja ngiler lietnya bang @HoldenKlasik πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚Dikit banget gope. Fee marketing tuh 2.5%. Lu tawarin 50 juta pasti cepet laku. https://t.co/jmtjqJ78TY
10/19
2019
@tsykhn Tragis banget yah :( @SoundOfYogi Rocky bilang dicuri si dungu, padahal dia yang dungu karena ga bisa jaga akun sendiri. Lyfe.Rest in peace, adik kecil. :’( Diolok-olok, Bocah yang Pernah Dihadiahi Sepeda dari Jokowi Bunuh Diri - VIVAnews https://t.co/3pXiNVkffh @jarito_sadewo @jokowi Pertanyaan paling mendasar: emang lo siapa? Sesignifikan apa lo di pemerintahan? 😝 @arieparikesit @nowthisnews Thank you Om. Jadi inspirasi ke depan buat saya. πŸ‘πŸ½
10/18
2019
Dibalik topeng ada air mata https://t.co/GV1Lmm3hcJ
Retweeted by Coki Tobing @olgakareva πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆBerkali-kali diundang stasiun TV, tapi sampe sekarang masih aja deg2an. Eug akan live di Halo Indonesia Daai TV, sebentar lagi.
10/17
2019
@anitahediye @kopidemianak Thanks for the good wishes yah πŸ€— @KiraraAmber @kopidemianak Huhu. Doain yah biar bisa cepet buka di Medan Kakakku. @ingridmlv Amin. Makasihh doanyaa Kak Ingrid πŸ€—πŸ€— @anitahediye ikutan ya Kak. Tapi di IG bikinnya. IGnya @kopidemianak @KiraraAmber Kakak juga ikutan yah @just_dra πŸ˜¬πŸ˜¬πŸ˜‚πŸ˜‚ @komangastraa ikutan ya Bang. Tapi di IG bikinnya. IGnya @kopidemianak 😬 @flochart Ikutan ya Kakak. Tapi di IG aku bikinnya. IGnya @kopidemianak @AldilaSandra ikutan ya Kak. Tapi di IG bikinnya. IGnya @kopidemianak @myname4571 πŸ€—πŸ€—πŸ€— @just_dra Ikutan ya Bang. Tapi di IG bikinnya. IGnya @kopidemianak @justerisadiaz Asik ikutan ya Kak. Tapi di IG bikinnya. IGnya @kopidemianakGw bikinnya di IG tapi. Buat yang mau cuss ke IG @kopidemianak. πŸ˜‚Gw bikin giveaway preloved mesin kopi dolce gusto picollo. Ada yang mau gak? @Dodit_Mulyanto @waffleabaaii @TirtoID πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @apriandhys @notgulli EDC BCA emang ada yang gak bisa kalo dipakai oleh kartu2 non BCA
10/16
2019
@NoniZara Khan maen (,”)Gak ada pilihan tangkep orang tuanya/makelar yang mengeksploitasi anak-anak ini? https://t.co/L25iF8dk98
10/15
2019
@sasamiwonajinom Semoga bisa yah Kak. Thanks doanya! @moan1974 Terimakasih Bang! Akan terus meningkatkan pelayanan jadi lebih baik.100!!! 😍 https://t.co/Va4YXG4KAb
Retweeted by Coki Tobing @celynn88 GBU too., Celyn!Predikat teramputasi dan tuli jadi gak relevan kalau terbukti bisa produktif dan bekerja bersama sebagai team. https://t.co/fSnV1Er0BH @andre_gnc @rehuellahangela Emang Adven percaya Yesus? (,”) @_Hrst https://t.co/UNqqFVDT3w @Dickquake @dayanalady Sabtu bang, karena ingat dan sucikanlah hari sabat. Makanya banyak temen2 advent yang gak ma… https://t.co/VeoTdEM0G5 @dayanalady Advent bukan hanya ga boleh makan babi, Dayana. Ga boleh makan udang, kerang, ngopi, ngerokok, dan banyak lagi.
10/14
2019
@FloNadayang Wahhh hebat kuat banget Kakak mentalnya, aku masih lemah banget. Tapi harus ku coba, biar jangan manja. 😬 @gebeth13 Betul Bang. Siap, thanks masukannya Bang! @MumuyZG Iya Kak, aku asal nyeplos aja. Tadinya mau biarin aja duduk2 dia, tapi boleh juga deh nyapu2 atau nyapa tamu. Hahaha @rachmans Lemah kita Bang jadi bapak. Hahaha @MumuyZG Iya yah, aku lembek banget dah. Tapi ya betul juga. Harus agak keras supaya bisa survive. Thanks Kak! @acipanser Umur 6 tahun Kak Aci. Lulus tk kuliburin setahun. Umur 7 baru sekolah sd. Iya kirain makin gede makin… https://t.co/kmQXHOtkM7 @NadheeraCordiva Iya sepertinya memang harus, biar tau harus ada effort untuk mendapatkan sesuatu.πŸ‘©πŸ»: Pa aku mau ganti imoo watch jadi yg bisa video call dong. πŸ‘±πŸ½β€β™‚οΈ: Kerja dulu seminggu di warkop ya. Cuci gelas.… https://t.co/MYcRUDPKCn @arhamrsalan @ghazyyxy πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
10/13
2019
Sudah direncanakan Bang. Dengan banyaknya temen-temen difabel yang ditolak sana sini saat melamar kerjaan, saya sem… https://t.co/Y2RYkC3nAm @wajih_dwihadi @mqfmbandung @persib @masjiddtbandung @LMbandung @BMKGBandung @ElshintaBandung @Kuliner_Bandung… https://t.co/DPoAg8HKvkπŸ˜‚ https://t.co/69z0rochwi
Retweeted by Coki Tobing @Penol86 Aku ngantuk om nontonnya. Scriptmya ora jelas. Tapi pengambilan gambarnya oke banget.Indeed, she’s great! https://t.co/o15kzQo2jH @dmarvine Thank you Bang Donny! Mungkin karena tuli, jadi lebih fokus dalam bekerja. Makanya buatan dia pas banget emang Bang. @AdityaWisnu Iya, anak magang dari belanda sampe 2 kali seminggu nonton di xxi. Karena murah banget kata dia. Kalo… https://t.co/yWwBwy6v9VSaat ini gw baru mempekerjakan 2 temen difabel. Yang satu pengguna kaki palsu, dan yang satu tuli. Dan semua berjal… https://t.co/8Fa50UyVa9Kalo @Natasyaress di Bekasi, pasti hari ini juga saya ajak Natasya kerja bareng saya. @ruben_yuanito Lagi di upayakan Bang Ruben. Semoga ada yang mau hire. https://t.co/tnrCSuwQeQ @kondekturbus_ @Natasyaress @GeeksInside_ @Difalink Lagi di upayakan Bang https://t.co/tnrCSuwQeQBuat temen-temen yang punya usaha di Bandung dan butuh karyawan, mungkin bisa berikan kesempatan kepada Natasya. https://t.co/Nx9JJr5H5v @Natasyaress Kamu stay dimana?
10/11
2019
Wkwkwkw pada nuntut gustika ngabarin kawannya yg kuliah di LN yg dia bikin donasi. Lagian netijen baique cepat amat… https://t.co/LWg7Pqgjxu
Retweeted by Coki Tobing
10/10
2019
@dewahoya https://t.co/WlWEU7xStf
10/9
2019
It costs less than a cent to ride the subway in North Korea https://t.co/AS5XFye5p5
Retweeted by Coki Tobing @Mike_OPg Sudah sebulan inilah Lae jadi tukang kopi. Haha. Mauliate Lae. GBU too. @Double9Art Dengan senang hati Bang! Kabarin kalau sedang ada di Jakarta yah Bang, saya akan meluangkan waktu.Yang nyama2in dirinya dengan Joker sih cuma karena kebawa suasana film, terus dicocok2in. Susah jadi Iron man, gak… https://t.co/oymn5n4BZqSetelah eug nonton Joker kedua kalinya, gw jadi paham kenapa banyak orang kepengen nyama2in diri dengan Joker. Jok… https://t.co/pBYDKRlukkKalo suatu saat nanti harus pakai kaki palsu, ya eug udah siap. Kelihatan keren juga pake kaki palsu. @just_dra Thank you Bang!#MarketingGimmick #NewProfilePic https://t.co/lDJntMBT7d @moonchildos @AmmarGill Try harder
10/8
2019
@cokiegig88 Gak bisa ya rang orang duduk manis sahaja menikmati film tanpa perlu membuat statement2 sotoy setelah nonton πŸ™ˆ
10/7
2019
@moan1974 GBU too Brother! @myname4571 Bless you too, Kak! @khairil0760 Terimakasih Pak. Semangat terus! @NoniZara God bless you too, Kak Noni! @samosir_panrido Amin. Makasih Lae. @lulurizqaulia Adik Kakak yang mana? @Nrwitha @Hujandisenja πŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½ thank you! @justerisadiaz Sambat itu apa Kak?This guy is determined to make this aggressive dog love him πŸ’› https://t.co/ky3bXDUcZY
Retweeted by Coki TobingAwemany, haye, elisa_jkt, dhandy laksono orang baik. (,”) @AldilaSandra @cokiegig88 πŸ€—πŸ€—πŸ€—Semua orang baik, kalo kita mau duduk manis mendengarkan dan memahami kisahnya. @rarasathie_ GBU too πŸ€—πŸ€— @cokiegig88 Bless you too, Bang.Selamat memperingati hari cerebral palsy sedunia. You kiddos will always have my support. https://t.co/DTrUZmw2YA
10/6
2019
@densha_foxtrot Keren bang. Rapih untuk ukuran 100K.
10/5
2019
The newest Tesla will have a top speed of over 250 mph https://t.co/Y9EltjQaoz
Retweeted by Coki Tobing @rikagigs Thanks Kak Rika!
10/4
2019
@moan1974 Siap Bang Bro. Akan saya salamin Bang. πŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½Ichwan ternyata. https://t.co/pdU0miDdT7 @iPaizz Iwan emang mantap Bang!
10/3
2019

0