Sign in with Twitter

Username:

panggil aku ayang

1,132 Following   3,871 Followers   3,178 Tweets

Joined Twitter 6/20/22


@winnercuy nitip @memefess aku malah kebangun jam 1 anjir๐Ÿ˜Œ @chasewlaatee pibesday @omitingg oh itu dua ๐Ÿคฃ๐Ÿคญ @omitingg kenapa cuma beli satu :( @jennnsza nitip @porospendaki2nd iya wey tau aja @goldqnbee AKUUUUUU @tingsskiting tadi kamu udh kiss pake akun satunya @omitingg gamain cf sekarang @cengenggurl lewatAKU GABUTTTTTT @yourecstasyyy cantikk @ureboys cakep benerrrr @crispybyy pagii @omitingg mauu @semedigoa cantikk @sjhvykhj ah yang bener @alaskaaaki aku tunggu yaa @omitingg km udah dapet kiss dari yg lain, dari aku besok aja @omitingg pagi beb
8/10
2022
@loveyraraa pibesdaymorning kiss nya mana? https://t.co/quEin4iti9 @notsafeforux iyaa @dianaoktvynn cantik @icalhikers boleh @gddaycapuccino nah ini bener nihay? @f1lt3rm4n_ yeayy @chillguyzs yok @psikopret ha? @omitingg serem anjir
8/9
2022
Sayang banget siiโค๐Ÿ˜š, walaupun bikin gua panik ya tadi pagi https://t.co/Q0Esv0FNMo @psikopret Bukan aku @pumkinpureee Aku @Machiato1020 Hmm @alwayskopiitem Yu fb yaaSS! yg suka jbjb mutualan rt cptt ๐Ÿ™‰
Retweeted by C๐Ÿ•Š @urboyfriendrn Gadulu @omitingg Heh @abangajhe Fb yaa @tingsskiting Mau ga? @yuhujoy Mutualan duluuu @kizadl Mutualan duluu @stezemfs Pelit @suckmyd1ckrn Ih pelit, btw ayo mutualan @mynameiwann Mutualam duluu @fitri_ohh Mutualan dulu ga sii @yaudahsimaap Hai, pakabar @tingsskiting Aloow beb @abangajhe Iya akun lama udah aku hapusMam dulu https://t.co/vU5G0G1NPb @kopisasetnikmat Fb yaa @tingsskiting Ape nih @djktppl Kan udah @alaskaaaki Mau cubit ga? @a_osul Aloo @hendyfahrezi Gatau deh @ureboys Kamu bukan si? @ilovethispartt Wkwkwk @140tahun Iyaaa @akudoimuceunah Cakep bener @mynameiwann Hi @qardust Okayy @liadisiniii Wkwk makasi loh @ramgabut Aamiin maaci @NagisaShiiota Kiw kiw @selploff Aamiin maaci @Gend3ruwo Filter yang bikin bening @lemmebyour Maaci @Isnaaa4_ Biar ga ngeganggu gitu kan wkwkw @pinasrchive Alo ayIjin lewat tl kalian yaa https://t.co/nZJumNRXq7 @matchadepaanmu Ini lagi nyari @bgstbagas Ini lagi nyari @adikaaahy Kenapa nih @psikopret Kebetulan iyaaPengen punya pacarrr @goldqnbee Gapunya pacar, info ayang wkwk @uncrushsimasA Cantikk @adikaaahy Bagus ga? @ahjansenma Aku ingetin @omitingg Yok @goldqnbee Cantikk @seIenophile_ Pibesday @Sirwings25 Nominal wkwk @yourbabexyz LewattAnjir ga penting banget aku bilang yakan wkwkwAku lagi gaenak badan
8/8
2022
@kittenncane Gatau, aku tuh suka males banget kalo disuruh foto @AryadiNoval @cornchics Ya pertanyaan anda bikin saya emosi pagi pagi๐Ÿ˜Œ @AryadiNoval @cornchics Lah? Saya komen menyinggung anda kah? @cornchics Lewat @Azazelaja Bolehada kamu gak? https://t.co/rJ5yHNBxW6
Retweeted by C๐Ÿ•Š @millenialshitt Ada dong @alaskaaaki Ih pelit
8/7
2022
Masi pagi udah ujan aja @sjhvykhj Cieee @niceu______ Hai
8/6
2022

0