Sign in with Twitter

Username:

1,564 Following   2,181 Followers   19,661 Tweets

Joined Twitter 6/21/21


@AREAJULID Masalahnya kalo kita udah suka sama orang mah mau fisik dia kayak gimana juga diliatnya tetep cakep. Kan… https://t.co/dKX7840e5Y
Retweeted by Iwannn gantenkk💚 BERAPA MENURUT KALIAN??. https://t.co/zkE63ur16U
Retweeted by Iwannn gantenkk💭 sedang berada di fase ini 🥲 https://t.co/Tiix2Dlcd4
Retweeted by Iwannn gantenkk
7/23
2022
@nghowkey udhh @souwbek drakoran @gutdeypris keren @gutdeypris okey deh @ridhoyades bagi donk @yaitsfifi ayang ny kmna @inidiannnnnn Tidur @inidiannnnnn ya apa @mynameisFajarrr oke deh @homebody_ghost Hbd @Tampaan_ cepet sembuh yaa! @iree_sstra selamat yaaa!lagii apa nich??
7/18
2022
@del_aprili stuju @mynameiwann hi
7/14
2022
@pueraurumxus polow aja @matchasejuk sori @AFernando32 jangan biasain @unhxppyperson pacaran aja
7/13
2022
Cuma rebahan doang A thread https://t.co/uhOlGXNbU8
Retweeted by Iwannn gantenkk
7/8
2022
Ghuwe bgt, pas lg overthinking https://t.co/BSoN36C5PW
Retweeted by Iwannn gantenkk @biskuwats takut @hroream tah icall anjir😃naha jadi darma😔 @usermoonknight ih itu ada di bio ku @hroream 190 @hroream ini sapa ya lupa ko namanya darma🤔 @abcdefuckbaby polbek @cookieszncrream alhamdulilah kurang baik dikit si,hbu? @matcha_wibuu udah @gutdeypris gaya jari tengah @w0siespie pacaran? @cookieszncrream duh tuan putri baru muncul 🤩 @Littlewati apah @orangcueekk 123 @addictwiword asikk @galupalagiii cantik @ndawinnnn ola mah tetangga ak🙏 @boyoftheyearsc kerenn @sourxcreammy udayaa @rotidanslay_ apatu @effbahar maju dong @rfullfvck kerenSabar, pasti ada saatnya lu punya seseorang yang selalu bangga dan selalu merasa beruntung punya lu.
Retweeted by Iwannn gantenkk @iamsalix ko bisa @cloudythngsz22 Malem @gasukakecoa cie @odhiyugh polbek @ohmtama cie @Javanesiaaa ga ada @tomkhagaii polbek @georaniw ikut @ooverthinkcrs yeayyy lulus @dqrkspk sedih @confringox ngajar apa @ccayve takut @Bggsss1 lewat @gofutin kotak kotak di ak wk @imyourboyfiee hlo @alexandr1aa_ air mancur kah @pipibulaat hiiHarapan : kerja, kaya, bahagiain orang tua, nikah, bahagia. Kenyataan : rebahan, nolep, males keluar rumah, jomb… https://t.co/LdrJLVwjUB
Retweeted by Iwannn gantenkk @anakmamahwati dibioKumpulan Basic Skincare Routine Viral 2022 - a thread - https://t.co/PmxaHEsITZ
Retweeted by Iwannn gantenkk @PlutoTurn tiduran @AlMetawinnn siang @urboyfriendrn betul @Virgoodness_ apahhh ini @uspykntl 4 menit nya kak @gasukakecoa polbek @ridhoyades halo @ridhoyades ok dah @tequiladdct nono @penaneppie polbek @IM0SYA btul @thatsmanamee aku tri si @ambidextrouszz polbek @qardust sad @bijiketapang2_ Hai @ndawinnnn uda kannyang ingin dihilangkan dari diri ini: rasa malas yang berlebihan mood yang gampang berantakan
Retweeted by Iwannn gantenkk @flnive_ mkstt nya @dunkingdonat polbek @matcha_wibuu siapp @matcha_wibuu ko co yang begitu 😃 @Ladidaado mending kita mutualan dlu @xrqkzy_ polbek @anindyaputriihh blm @pentolllpedess polbek @B4DASSBI4TCH anyaa @croflayaaa polbek @acekream udah ya @ndawinnnn polbek @ufoareaa pagi @ufoareaa polbek @pipibulaat polbek @memekkie polbek @24nwn kota mana emg
7/7
2022

0