Sign in with Twitter

Username:

bagus @cocoretto_ Semarang, Jawa Tengah

santuy 🖖

2,458 Following   7,868 Followers   37,451 Tweets

Joined Twitter 11/14/13


@emsiplurimekdii tong ngambek @emsiplurimekdii neng ihh @emsiplurimekdii tong kitu ah neng @emsiplurimekdii neng :(( @chochoooenak dahal sama aja rasanya @emsiplurimekdii kok marah :( @bestyan__ kamu wahai mantankuu anjayy @emsiplurimekdii males, ntar dibales lagi @ukeableee yosh @MILOniumBoy ya apapun itu @emsiplurimekdii ntar gak dibales lg @Lychetea lepasin @Justttwitt ikhlasin @blubuk__blubuk ga dlu @MILOniumBoy lepasin @goldqnbee ikhlas @jweramiw kok? @Rama_aditya1918 ikhlas @cgrtaftersexx belajar ikhlas ya @didosome_ dengan menyebut nama-Mu @tutles__ bis disakitin jessie @emsiplurimekdii iyh yh @emsiplurimekdii chat yh @sidobleeh efek gedang klutukdengan siapapun kamu nanti, semoga dia bisa membahagiakanmu yaa @aksar____ calonmu @emsiplurimekdii di wa gak pernah @callhimrio bukannya udah punya? @bakteri_imut nang ndi wae @Hamdanshulthoon ntar lah, nunggu ada motor lagi @Masbujaang pembohong! @gutdeypris iya? @sipalingyaya__ kerennn @dinockp tbli love clingy people, tbh
Retweeted by bagus @dinockp idihh @thismanu_ dimana tuh👀 @xnyaji samaa uda @thismanu_ lip serumnya😬 @Masbujaang pembohong @thismanu_ boleh coba gak? @xnyaji kamu aja @BamSiesse @rpnmytr_ apanii @xnyaji ngomong doang gak ada aksi @haluhaluenak buruan😡 @xnyaji sama siapa tuh @whotfareyoux bandung nyakitin lho, semarang aja @emsiplurimekdii neng kan ituu @haluhaluenak ish ga peka bgt @xnyaji mau digabti apa @goldqnbee spill ceu @xnyaji maunya apa lagi udaa @thismanu_ perawataanya apa? @bijUrmysoulmate serlok cepattt @xnyaji ini diingetin @achelooiss disitu @gutdeypris badjingan! @xnyaji inget JOMBLO! @thismanu_ bibir juga good😳 @CrownofDeath_ gak pernah yaa😡 @bijUrmysoulmate mau pegang😖 @syopipeyyy yeayy @satsetboy_ ora yoo @milkchoco96 gak lahh @kingturoe follback lah, sombong jasa @callhimrio set lah, ngenteni om burhan tf set @haluhaluenak gws doang? @bestyan__ bilang aja mager @perpesardy Parah sih @bijUrmysoulmate Tete @milkchoco96 Benulll @perpesardy Pas masih di tangerang kenapa gak ketemu😡 @callhimrio Halahhh @satsetboy_ Ngerii, tak mundur sek ah @milkchoco96 Kan beli 1 dapet 1 @permengulamerah Tapi cintaku gak pernah berhenti kok Eaaaa @kingturoe Alahh sia mah, mutualan lah @CrownofDeath_ Mana adaaa😡 @haluhaluenak Kan baru mutualan😭 cuma patah tulang paha, patah pergelangan tangan sama pelipis sobek dalem @perpesardy Kan mau nemenin :( @CrownofDeath_ @cobainhazelnut Gak lah, yg ada disakitin mulu @milkchoco96 Mau dua duanyaa @permengulamerah Udah ujan dari pagi @yocans_ No @perpesardy Kok gak ajak @Justttwitt Gas @milkchoco96 Mauu @satsetboy_ Idihh, std wani ngeyel wjwk @haluhaluenak Kan abis kecelakaan kemaren @gwthrhr Lucu, orangnya @satsetboy_ Pelan ora usah kemaki wkwj @haluhaluenak Jemput pake apa woii, motornya lagi di bengkel @haluhaluenak Kamu @bakteri_imut Rene @goldqnbee Masa depan @xranderboi Lu kali yg doang😭✌ @isxllll Sama @xranderboi Kek bakal ketemu aja @cobainhazelnut Bekum ketemu sama orang yf tepat aja @xranderboi Sukurin jomblo
10/4
2022

0