Sign in with Twitter

Username:

Sementara tak ngene sek

998 Following   159,844 Followers   96,689 Tweets

Joined Twitter 1/15/12


@ALNSYH_ @youwouldntstay Harusnya mentari @ALNSYH_ @youwouldntstay Lagi cari pick gitar yang masuk ke dalem @jogjamnfs Lapie kk aku kudu nangis ra uwes2 terus mbe galau sambi ngemis2 ngejak balikan po? RhemukkkkVideo yg bisa di rasakan https://t.co/DDBtwZ2ceW
Retweeted by ▁ ▂ ▃ ▄ ▅ ▆ ▇ █ ▉ ▊ @notcoolenimor Becek ora ki @pakantono Diendorse slot ki melu dolanan ora mbah @rayhancoo @youwouldntstay Wuiss si paham @Mhdafi @youwouldntstay Hotel california emang ngono, rodok angel @Mhdafi @youwouldntstay Sofunkah begitu @youwouldntstay https://t.co/GjR82p06yn @pakantono Siap ngantemi arek alter @Mhdafi @bubblespuffff @BPJSTKinfo Siap @dwikiaprinaldi @jawapos 🥰🥰🥰
5/21
2022
@mrsnhd @gr3xck Iya kak @gr3xck Serius di semarang ada jastip gacoan, permenu kena pajak 5k @coffebit Kaki mbaknya kejepit loh itu :( https://t.co/zhBQZBZ94V
Retweeted by ▁ ▂ ▃ ▄ ▅ ▆ ▇ █ ▉ ▊ @shitegoblin @farizindallah Abis ini paling hapus lagi :( @mere_twat K @farizindallah https://t.co/w6toaTqMHX @haipep Akhirnya gini @ALNSYH_ Nilau hu @jadijago Pengen beli satria FU 2005 CBU pajak aktif masih panjang #SelangkahLebihJago @tiwuljahat @Prambors Thompson @Prambors Sekuttt ngabb, mulai besok siao nyetel radio lagi denger wayang, campursari sama iklan klinik tongfangAnjeng, anjeng anjeng anjeng! Video paling lucu sak solo baru sing tak lekang oleh waktu 🤣🤣🤣🤣 https://t.co/dAo4eeRTkw
Retweeted by ▁ ▂ ▃ ▄ ▅ ▆ ▇ █ ▉ ▊ @tegarsatiya Neng semarang 50 oleh cy 1 coca cola 1 kripik tempe 1 surya 2Aku dibikin kongslet https://t.co/4wI77nNKWS
Retweeted by ▁ ▂ ▃ ▄ ▅ ▆ ▇ █ ▉ ▊ @ogutygkcil Mas ageng @rayvieralaxmana Kaya kenal @rayvieralaxmana Dm twitter isinya apa min @markahdaftar @fajartujuhbelas Boleh minta gak 🥰 @sethrash666 Nek gambar ae ga keload mending pindah tengah kota @pldmrzq Pas den baguse solo rene, sesok tak titipke @pldmrzq Dadak dibayar, tak kei gratis @sethrash666 Susahnya hidup di kabupaten yang sinyalnya masuk gang dikit ilang @MusliMMushadY Thnks supportnya walaupun telat @pldmrzq Wes tak dolli @pldmrzq Kaosku duran2 elek ya :( @pigshavew0n @nekadmorello Mazzini kan emang kerjanya ngetwit :( @shitegoblin Telat sepi lucu di pikiran sendiri :( @anonbadut @fajartujuhbelas Gak ada yang bisa ditebengin replynya @bakuliwakkk La gur korea wae kok @avoalone Golek dewe @nekadmorello Semenjak kerja twitter jadi terbengkalai :( @fajartujuhbelas Udah telat sepi lagi (nasib) @mbooonnn Nesu kayane mbon @fajartujuhbelas Baru kepikiranTelat dikitJangan macem macem ya sama saya! Saya ini aktivis HAM, ayah saya habis pulang umroh, adek saya POLISI (heri), kakan… https://t.co/fPTTpJh7Qh @PorrestGumf @ditoklimaks @VindaAzizah Parah emang yang berumur @Afat3K @senjatanuklir Thnks mas afat sah nyipstain lagu easy listening @fermendkis Bulir @424jt Innalilahi 🙏🏻 @bisa_ajanih Admin galak @bisa_ajanih Bisa ajanihnya mana min? @ancientjava @senjatanuklir Cukup kah https://t.co/nco6mNGM0q @senjatanuklir Sorry salfok kakaknya cantik banget @escapistr @kulitluka Rodok jeru nek iki obrolane @Siro_gane Sabina
5/20
2022
@saturnounn @kulitluka Yo tuku bensin mbe curhat opo ra oleh @kulitluka Curhat mbe konco pas motoran emang enak, teko2 motore wes tekan mesir. @dystopictown @aldapstsr Kalo kenal gini ratenya berapa min @mbooonnn @PolJokesID Kurang oli jadi tombol retwit agak macet @shitegoblin Kalo jam segini masih kepikiran twit safa mending keluarin di reply. @AndyHuskyyy Gede juga kaya perseneling panther @suddenlydying Yang tau2 aja @rckyaghstyn Mana parlaymu tol jangan narik terus @belfast___ @shitegoblin Yang sakit sih bukan dicolongnya tapi siapa yang nyolong @jalbr3ak @SmgMenfess2 Buku sains kelas 4 sd terbitan erlangga @jalbr3ak @SmgMenfess2 Nyamuke dipangan uler sagu mas, aman. @jalbr3ak @SmgMenfess2 Kira2 ambon mampir ga ya hehe @lipatanpipi Akulah buzzer pak jokowi @shitegoblin Sakitnya double @menyangga Semoga lekas meninggalkan neraka dunia ini mas @jalbr3ak @SmgMenfess2 Met malem prabu amubaka @flaireness Bener, sebelumnya luweng @Mhdafi https://t.co/X2I0tZY1shatau dia bikin akun baru dan menjadi anon https://t.co/xxGpC4HZKn
Retweeted by ▁ ▂ ▃ ▄ ▅ ▆ ▇ █ ▉ ▊ @rayvieralaxmana @SmgMenfess2 Harus humble 🙏🏻 @mentoo_ @SmgMenfess2 Kabeh tak folbeki yo aku ki apikan @haipep @memefess Sori baru bales @benomial @SmgMenfess2 Nek ayi oleh folbek nek lanang nukoke cy 1 hehehe @chuiIansheng @SmgMenfess2 Oleh nek ayu @rayhancoo Coba kalo kamu ga twittera mungkin ga bakal nangis kaya sekarang kak @SmgMenfess2 Tinggal dm yo difolbek padahal @ragezospirit Skip ah baperan soalnya @justsimpleman_ Ada kok yang wujudnya anime @ragezospirit Orang kanggo @lembayungpagi__ Kerjo pabrik paling 😁 @firzadwp @jembutnongko Dasar gitaris intro torment @afnikamila Coba kalo duku ga gabung sirkelnya apel, mungkin sekarang w dah jadi mentri @firzadwp @jembutnongko Udah hidup bahagia mzTuh coba liat temen-temen kamu yang udah berhenti twitteran sejak 2014 sekarang udah jadi orang, ga kaya kamu gini. @pigshavew0n Harapan memang sakit mz @iriyantoharris Mergo tweetku salah wae mas hahaha @mbooonnn @memefess Mergo aku salah gawe meme hahaha @fajartujuhbelas @mockdotexe @thiranosauruss @aulrevoir @nekadmorello Beda kok kan cuma becanda hehehe @hyvaikal @bintangemon Bahan abis @jalbr3ak @mbooonnn @nekadmorello Benci dari lahir kayanya @memefess Kalo gatau apa-apa hapus min
5/19
2022

0