Sign in with Twitter

Username:

Denzzzz // @coffeebeannn_ 📍Surabaya-Bojonegoro

kok km kepo sih https://t.co/N6BFOB2WoG

2,334 Following   2,258 Followers   37,496 Tweets

Joined Twitter 5/18/20


@pinananaaa cupcupcup @flowliieee bisa @inisalwatau aku nggak lo @Alfscrt_ true bgt @jevanadi voli & nyanyi @goofiestitch udah tdi @aqilaasd halo dekbaca 3 doa ini ketika sujud terakhir dalam sholatmu: 1. Allahumma inni as’aluka husnal khotimah 2. Allahummarzuqni… https://t.co/wPoVzVRK3y
Retweeted by Denzzzz // @akuncutee di dm ya @gajelasbgtdahU awowkwowkkk @tingkerbell__ rendah hati bgt🥲 @myilybaby kiw risma @pinananaaa makan hati
8/12
2022
@MEStore18 angkatan corona aja belagu @angrybeud smngt @yetuhwantu lgi chtan sama cewe @ramgabut Y @hisweetyys sakit bgt sumpah ☺️ @roscgoldcn sakit bgt sumpah ☺️kek nya gw ditakdirin emng engga pantes buat siapa" deh😄 @roscgoldcn kek nya gw ditakdirin emng engga pantes buat siapa" deh @pinananaaa tos dlu pin @arsipudara ati ku remuk rasane 😄 @sriyanti348 kok bisa sih org" pd gercep gini🥲 @boii_mmm brook si mesum🤣sakit bgt bangsyatt wkwkw😄 @energenkriuk @tanyakanrl seorang cewe yg blm prnh berhubungan badan @energenkriuk @tanyakanrl dilihat, diamati @najelzzz otw kakk @xfhlza run runnnn @akunciss @somexthing ininih susah bgt nyarinya, cape gwa :') @imyourdeys boong @choxopiie gpp nnti kita cari duit dipinggir jalan @boii_mmm dah sampe mana skrg ?males ngetik daftar pustaka? gini caranya https://t.co/PLq8QwmxZF
Retweeted by Denzzzz //ada 3 hal yang tidak perlu dikhawatirkan: - rezeki - jodoh - balasan kebaikan untuk siapapun kamu, jangan pernah… https://t.co/azJcEUM2jk
Retweeted by Denzzzz //Zikir selepas solat fardhu sesuai sunnnah rasulullah😊 https://t.co/P9mmwxSKdB
Retweeted by Denzzzz // @hisweetyys gwe engga si @nakbasketbanget iya bagus @xixixisasa sini ademPERBEDAAN ARTI KATA AMIN, AAMIN, AMIIN, DAN AAMIIN. SEPELE TAPI JANGAN SAMPAI SALAH MENGARTIKAN! A-THREAD https://t.co/Kol1TvyMcl
Retweeted by Denzzzz // @allaboutlatte 21 @gryskyy mana mana aku mau liat wkwkw @gryskyy @jinsgrey ngono pie😭 @annrdump hidupku juga @energenkriuk ada dibarat @gryskyy cewe mah gtuu 🤧 @deasyuu otak" dititit ya gtu @gryskyy @jinsgrey wedok to lanang sih dit🥲 @kuyangbegal salahhhh, tu buah semangka @jinsgrey itu cewe apa cowo si @boii_mmm smngt maraton wkwkw @maudiiyyyy beda keyakinan, aku yakin dianya engga & lbih yakin ke yg lain☺️
8/11
2022
@jayjoov podo🥲 @jayjoov semangatt naks ITS @Askrlfess C @yuarmaisansain engga @xixixisasa pagii by @boii_mmm kutunggu di arc wano wkwk @allaboutlatte yaaa begitulah @fafifuwaswoss @Askrlfess hee tega bgt loh bokapmu🥺 tetep semangat ya kmu @kytheriea masalahnya blm mau kawin vel @ndineeaz galakin balik @b3rryblushzz iya dek @pinananaaa ganti ajak bahas upin ipin @b4d9irl aku engga lo @blackxiugar sedih woi @sscupice gapapaa @hisweetyys beda keyakinan, aku yakin dianya enggak dan lbih yakin sama yg lain☺️ @fafifuwaswoss belum @xfhlza bukan cape lgi, sedih bgt☺️Ya Allah, Engkau tau apa yang ku inginkan, apa yang ku mohonkan dan jika Engkau meridhoi maka mudahkanlah.
Retweeted by Denzzzz // @pinananaaa cape asli @fafifuwaswoss sedih bgt oisepertinya effort ku bakal sia" deh☺️ @roscgoldcn menang kan @roscgoldcn jatuh cinta ya“Membaca al ikhlas 10x sehari” ​ ​Siapa yang membaca surah al ikhlas sepuluh kali dalam sehari maka Allah bangunkan… https://t.co/qqoM5i8ryI
Retweeted by Denzzzz // @boii_mmm maraton one piece yak wkwk @b3rryblushzz ppppp @xixixisasa bobo kids @pinananaaa tinggalin @pinananaaa aslinya typo* :') @xssgrlllls shapp @pinananaaa hasilnya gmna @ersazki gimana ih @allaboutlatte iyo iyoo🥲 @askjhkrjbn sy jg cp bgt @allaboutlatte gak yoo🥲 @roscgoldcn mau del @tingkerbell__ @senenghaluu @supporter_16 Pindah ke dm boleh ? @uvyxy :))Do'a untuk hilangkan sedih,stress dan gelisah🤲🏻 https://t.co/ty0PdPJlWU
Retweeted by Denzzzz // @tingkerbell__ @senenghaluu @supporter_16 Bayaran kuliah Aku bayar sendiri soalnyacara buat daftar isi otomatis. try this! https://t.co/vQVkp5YZhV
Retweeted by Denzzzz // @tingkerbell__ @senenghaluu @supporter_16 ohhh i see, ulang", jangann sayang uang bayarannya :'( @arsipudara @convomfs wow dom mna iku @tingkerbell__ @senenghaluu @supporter_16 masuk aja blm dah bolos" aja km nih bel🥲Do'a agar mendapatkan jodoh,pekerjaan,dan tempat tinggal🤲🏻 https://t.co/pYIrwwxxoO
Retweeted by Denzzzz // @senenghaluu @supporter_16 ada yg mau pindah ke dm gk ?
8/10
2022

0