Sign in with Twitter

Username:

Denzzzz // @coffeebeannn_ 📍Surabaya-Bojonegoro

gapapa sayang, asal jangan ilang 😔 kalo mampir jgn lupa diisi mniez https://t.co/nTyf6zrPTk

2,328 Following   2,296 Followers   30,832 Tweets

Joined Twitter 5/18/20


@jdiginii_ hamil kupu" ? @callmeoty bnr bgt @moodygurlaf ikut @berlyana142 gpp @klep00n sama km ya @gwgjbgt smoga aja iya @skypcst aamiin paling knceng @shokiess dah cape sndiri mulu gwe @bijityrex kapannnn😭 @coocopiee dah g snggup gini trs 🥲 @crufflv mau @azuranptr ni siapa ya @ur_scorpio bahagiain dong @amiurgirl makasi ami @crufflv aamiin in dehKapan ya masa jombloku berakhir :'( @HaluituHobi hiksss🤧 @ackkaman akuuu maw @dean_ans12 wahh jangan" kitaa ..... @astrohoodss 😔😔 @enggghogkey hatiku ws banjir e @askjhkrjbn si itutuuu @nviwxyz si fas @azkrsra bkn km @DP14_ itutuh yg kmrin @dean_ans12 kmaren abis ujan jga mati lampu sini @nanaanana_ nyawah harus e pake capil @afwarm yah dah asing @sswanr sabar @arikaraa_ sabarr @dean_ans12 heh kok sama @nviwxyz 69 @nayonaiss gws @ichblis hy la @simieayam trs mau nya apa @hyzkdlin_ bacot @bung4matah4ri ehem @ackkaman yg g bisa diem wkwk @nviwxyz bosen bgt @doyanpisangg sama @askgjdkdk elus aja palkonnya nnti jg luluh @__slightlycrazy g dlu @Ppkmwithoutpp hy @coocopiee tak hotspot in sini @crufflv yah gd aku, g syg berarti😔 @aqilaasd @txtdarisisange podo ae genmu yoyo asline @Quueennnnnn_ psti dimarahin @txtdarisisange titit mah g bertulang euy @amelia_rm7 enek opo ikiii @txtdarisisange free gk ? aku otw kos ya skrg ? @dtxzzx @FOOD_FESS rt @milkitacoklat bgus dong @klep00n ni mau bobo @belcanda jgn" kita ...... @darkofwords aku jga @roscgoldcn yeayy @wowaneh pagiii nel @ninaaaaya main @badgalrare gws @mkllauu 2
10/26
2021
@awatitt bukn km @gwgjbgt memaksa sekali :) @dynthic g deh🥲 @ciwisantuyy siapa yaa emm🤔 @Galuh43710290 memaksa yaaa :) @liatin_kamu cewe @belcanda masi normal ya @capricakegurl malu @dityanandaaa ditidurinPing! yg gabut yok mutualan rt/rep aja ya aku cewe. 💙💝
Retweeted by Denzzzz // @darkofwords meleleh @berlyana142 aku kasi 2k kaget g ? @malpiingrande maksa ya😌 @malpiingrande mommytolong inisial f, gw sayang sama lu @klep00n iyaaa, eh btw km siapa ya @bknayundaa Bh ?Ping! yg masih melek mutualan kuy, retweet aja. -f18 💕💕💗
Retweeted by Denzzzz // @ketekhiiu g call aku si @raisanovaaa gws @icemoccalatte iya km cewe @_bukanawkarin met cekola @ggonekimchi enak bet keknya🤤 @icemoccalatte gws @Quueennnnnn_ gws @raisanovaaa gws @appleddog ayo mabar @gwgjbgt siang @annisasheyn hbd @roenpraker wahh @Quueennnnnn_ selamat juu
10/25
2021
@crufflv love u @ackkaman kapan apa ? @ajglst gws @lagisyantek jgn @nayonaiss angum ae banyu ben g usah odas adus @coocopiee moga ada @hilariousgurls cudle @nayonaiss wkwk gws nay @matagaksimetris kirim stiker
10/24
2021

0