Sign in with Twitter

Username:

just some random tweets

1,596 Following   2,519 Followers   83,429 Tweets

Joined Twitter 1/7/21


@tacaaass gak usah banyak-banyak, 1jt udah cukup ☺️ @putrimeelia mana liat @valldemarrr waduh @peachputs halo @srhsiiregar_ istri @ditd0tt boleh, link ada di bio @woicapt waduh @puntengopuud alhamdulillah lancar @choco_granul udah @Namiraaaaaaaaa_ nanti foto sama suami @AWANNABEHATEYOU dikira main petak umpet kali @indriawan79 bagii @andryeor serem @bbeautyfuldeviL hp teross @Viaoctober 10 @nolep4lyfe gimana? @yoyicrich sama @Ohyaudahiya boleh @matchaezzz duh @SukaFandi mending jangan @bukanlatte akuu @ftnhly yuk ngebakso @thierssa gimana? udah ada? @nnovallll tidur aja @0whaja hayo @peachputs selingkuh @yaelahhputri duh @IbroKelvin halo om @fdrldps rame kntl @ntflxntot halo @fiozidane_ cie siapa tuh @didikansemesta halo @kuckay_ banget @fdrldps dapet sendal apa? @urm00dbooster halo nugi @pockyshut yuk main @iniyakult premiumin @tacaaass bayar @skimokiss cakep @sipasiy audin 😻 @cacabkncklt mantap @ftnhly apasii @mentariduha udah mutualan @cacabkncklt asikk @ftnhly marain @kalkilkul 1M @Ohyaudahiya 🥵 @putrisaamita asikk @heekmuh yuk jalan-jalan lagi @doikimsunoo ibe juga cakep kok @lLelouchvi semangatt @thierssa asikk @zznninaishere MASA SI @gibranndva hadeh @Atikapresilia2 yuk beli @puntengopuud psange 24/7 @PJambyar S @ahpanii enak @whosleonn nih 🍗🍗🍗 @Superrrficiall awikwikwik @sebutsajalemon hm cuktaw @kalkilkul up biar banyak yang tau @apaaajadeh_ cicii @anaksundaaa dua-duanya @thispalpal maaf juga @bkandewipersik semua hehe @favvblue titaa @bkandewipersik rumah @diemsbntar asik sama @Arsysalisss mandi aja @Atikapresilia2 hm boleh @onlyforyoubeee asikk @yuppiyakult iya @masxnxx__ bismillahirrahmanirrahim thr dari om bud 🤩❢◥ ▬▬▬▬▬▬THR ONLINE▬▬▬▬▬▬ ◤❢ Saldo Dana/Ovo/ShopeePay💸 💰 25k buat 4 orang 💰 50k buat 2 orang Rules : Boleh retwee… https://t.co/ZFnlOTp4rV
Retweeted by D E S T O N G 🍔 @ullynomi gak gitu juga ☺️ @xpeacesea mandi aja @Lemmongraces eh bener juga @ndengbae waduh stres @cetaims hm iya @HOBIMELEYOT nggak hehe @freakihooman balonku @_hellowsweetie rumahku sini @duyulopmii udah kali @dfxawsbsty lewat kok @vitayang_ halou @iniraniaa mantap @cgbiru mau jugaa @onlychickenx yah kok gitu @panggilakuajii banget @mentariduha itu mah pastel @doikimsunoo gak papa, gemes @hihilmii oh tentu sudah 😀 @yupijellyy mandi @BROKOLl mauu @bkandewipersik halo keluarga a depe @sasaaxlw deket rumah @symphonyofdewzy hm sama @sendirianje 1M @sasaaxlw minal aidzin wal faizin sasa 😇🙏🏼
5/14
2021

0