Sign in with Twitter

Username:

jgn atur aku kalau km bukan tuhan

1,754 Following   2,844 Followers   27,707 Tweets

Joined Twitter 4/24/19


@tootiredryan Hv a nice day ryannnn!!Allah tutup aibmu kamu malah main secreto. @rinnnaihujan Apaan anjir gada:( @rehankatami Kenapa setanSemua aje lo ributin bosUler kaya gini plis ada yang tau ga???? https://t.co/5OY313bn9I https://t.co/VWQMiBYjxk @Hudzaifah_UJE Serius bege @urselfgirl Ko gila ini serius nanya @gakgutluking Ini kaya di jalan belimbing iya gasi? HahahqhGue mau beli uler di online ada yang tau olshopnya ga?? @givenxhi Loo ngilang nyet semaleeeem @ricxwokkies Have a nice day hareer!! @inspiratioed Gm bestie<33 @adewwine Have a nice day pretty<3 @PENGENMAB0K Have a nice day sayang<33 @F4THERSDAY Hv a nice day bestie<3 @kittenbaik Hv a nice day bb<3Good morning oll<33 https://t.co/Ko2vgpRxIH
1/19
2021
@decembermad Tapi kan gue ga di bekasi sekarang @decembermad Tapi kk gue di bekasi gimana dongNgomel anjeng ko ngomeNgome mulu darah tinggi looooo? https://t.co/9o8ZjGtUSS @padelpops Serius seminggu doang? @justahecticboy Apanya? @wrwrwrwrrrr Apanya? @fwckzodiacc Tai bgt serius?? @opulevi Aku nanya serius, mau pulang ni tapi ktp ku ilangNgurus Ktp yg ilang biasanya berapa lama si?๐Ÿค๐Ÿ˜” https://t.co/gVS8e0PNyr @chiyoakiraa Ikutan panik jing @rivallios @doofensmrtz lo fitnah gue ya @doofensmrtz HAHAHAHAHAHAHAHAHA @doofensmrtz Bye lo gue blockTiap malem nangis kaya orang gila @chiyoakiraa Aneh anjing put @Hudzaifah_UJE Nggaaaa @doofensmrtz Ih apaan ko tumben banget lo muji2 @adhierio Kaya hantuuuu @doofensmrtz Gila marah2 mulu @sadness0verdriv Sape dah @doofensmrtz Suka2 gue lahHAHAHAHA SEREM BANGET KALO RAMBUT W PANJANG https://t.co/iNE2bGSxTQtreat others how you want to be treated, respect others so that they can understand how to respect you. โค๏ธ
Retweeted by Fia @EMILYDRIFT Tadi gue lagi nangis pengen ngobrol aja @chiyoakiraa Jujur iya muak banget liat tl isinya orang mara2 semua yaNi orang berantem kaga kelar2 @lofmatcha Aku gasuka nasi:( @S0LIVAGANTT Kenapa anjir gue suka es batu @ndnssi Hahahahah tai lo nadinGue pengen makan es batu semangkokrambut gw rontok lg kayanya faktor stress
Retweeted by FiaGimana ye biar punya muka kaya gini https://t.co/3ox59B3HyB @doofensmrtz Mendig lo diem aja dahGue kaga makan dari kemarin cuman minum teh kotak 6 biji kenyang bgtdiem
Retweeted by Fia @doofensmrtz Semua aje bro lu jadiin duit @doofensmrtz Tai, emg temen kaya lo pantesnya di block @doofensmrtz Lu bego, orang lagi curhat jadi kaga jelas @doofensmrtz @givenxhi Tai lo diem ajeSayang banget gue sama lo:( @givenxhi https://t.co/cS5DFwJ5x9Orang2 pada marah semua kenapa yaSedih banget banget @ayamgeqrek 4 @ASEPJAYADl Beber?Pertempuran di tl semakin menggilaaa hahay @btrflycherries Si anjing gahahahahaha @btrflycherries W liat2 ni orang aneh juga @ASEPJAYADl Sape anjing gue kepo, gue kenal ga???
1/18
2021
@ordinaryyboy Asik @chiyoakiraa Taiiii hahahahjaTaurus rising^^ https://t.co/1DPW12Kamx https://t.co/LR3jd3THm4Adik gue pacaran mulu, gue kapan yeKangen bangetLOL, DITOLAK BILANGNYA BECANDA, KALO DIKASIH PASTI BILANG MAKASIH https://t.co/OkmQvEeT7y @opulevi @kaatyln @EMILYDRIFT Hahaha iman kamu om om ya @kaatyln @EMILYDRIFT To tooo elah too @kaatyln @EMILYDRIFT Lo aja kaga ngeline bangsat @kaatyln @EMILYDRIFT Ayooo @EMILYDRIFT @kaatyln Ayooo kat ber3 @kaatyln Sama siapa anjing?? @badaseryy @hxiakxwb Apaan si mek hahaha @CTRLFINE INI BENERAN GA SI? @neutronay Tai gue langsung ngeliat trendingHari ini bad trip bgt๐Ÿ˜” @rehankatami Sedih dompet gue mah kaga balik๐Ÿ’” @ayamgeqrek Ko... kamu tau.....๐Ÿ˜”catet omongan gw. gw bakal kejar lu sampe jadi debu -Aden NeiraGood morning cantik<3 @tttokebi Pagi cantik @cowmeh Gemes bgt๐Ÿ˜Hari minggu tapi berasa hari senin deh. @ayamgeqrek Gue dongg!!i love you still, i always will
Retweeted by FiaThat feeling of missing someone who was never yours to begin with, thatโ€™s true sadness.
Retweeted by Fia
1/17
2021
Alisku pahlawanku. @mermaidinlov Happy birthday cantikโคsomeone changed and leftgue lagi kaya orgil
Retweeted by FiaI miss you.Isi tl gue kenapa pada banyak yg sedihhh
1/16
2021

0