Sign in with Twitter

Username:

Mpuyy🍷 @cooling_fresh Bandung, Jawa Barat

𝙈𝙚𝙣𝙩𝙖𝙡𝙡𝙮 𝙁𝙪𝙘𝙠𝙞𝙣𝙜 𝙎𝙩𝙖𝙗𝙡𝙚⚠️

78 Following   77 Followers   2,570 Tweets

Joined Twitter 2/8/19


@dwikimic Team yg gasuka ayam nyimak :') @elsyandria Yang jomblo masih terus nyecroll:)) @sksknoid Saae:(jangan tinggalkan sholat, pertahankan. insyaallah hidupmu akan lebih baik dari sebelumnya.
Retweeted by Mpuyy🍷Copywriting is a superpower. Learn it and you can sell just about anything. Use these 7 threads to master copywriting in the next 5 min 🧵
Retweeted by Mpuyy🍷Cara agar istiqomah dalam beribadah — A Thread✨
Retweeted by Mpuyy🍷 @Julianmj_ TERTAMPAR:) @bagusharyobint4 FWB apaa siih bang? @dndavs @yeaams @Ayyycaaaa Tahan🤣•• SIMPAN KONSEP INI SAAT SEDANG BERJUANG •• ~👇👇👇~
Retweeted by Mpuyy🍷
6/17
2021
yaa Allah maaf yaa kalo aku lebih banyak mintanya daripada bersyukurnya
Retweeted by Mpuyy🍷Ada yang lagi ngerasain tanda-tanda ini gak? ✨ https://t.co/rTHBnehcHM
Retweeted by Mpuyy🍷 @Santi_nya Bukan nya selebgram, cmn lu kalo chat pasti pinjem uang asyuuuuu @Santi_nya Coba ajak jalan, gapernah gw nolakEmang Allah mandang aku sekuat apa ya? Kok cobaannya gini amat?
Retweeted by Mpuyy🍷ketika kamu bersedih, maka ingatlah ayat ini : https://t.co/xoWFy2hex4
Retweeted by Mpuyy🍷trust me, surah al-Waqiah hit your life different & rezeki always masuk. korang semua must try seriously! semoga semua urusan dipermudahkan
Retweeted by Mpuyy🍷 @saaddrong Kalo dia fast respon berarti dia gabut. Gitu bukann? @saydoji Iyaa gua bantuin lu nyuci dll, kasian lu di iket semua gmna bisa nyuciBukan Allah yang butuh kita tapi kita yang butuh Allah
Retweeted by Mpuyy🍷perempuan bisa pura pura bersikap tidak memiliki perasaan apa apa, padahal dia begitu mencintainya
Retweeted by Mpuyy🍷 @saydoji GUA IKUT LU AJA DEH CONGaku benci ketika janji berubah kata maaf, dan aku benci ketika janji cuma jadi omong kosong.
Retweeted by Mpuyy🍷BLOKIR AJA KALO KAGAK PERLU https://t.co/PYnTm9xvwH
Retweeted by Mpuyy🍷meskipun hari ini gak sesuai yang diinginkan, tetap tersenyum ya
Retweeted by Mpuyy🍷 @jaelanyyy08 Team yg gabisa markirin motor padahal parkiran luas :)Alhamdulillah, terimakasih Ya Allah. Sudah menghadirkan orang baik seperti beliau✨. Sehat terus pak🙏✨ https://t.co/fKrxUMA2CVYang ikhlas pasti Allah balas✨ https://t.co/xqnlta2F0N
Retweeted by Mpuyy🍷
6/16
2021
Kanan-kiri kanan-kiri, bacot kau babi.Dear god : Beri aku kabar baik yaa.
Retweeted by Mpuyy🍷ngeliat orang dengan wawasan agama yang luas, istiqomah ibadahnya, good attitude. sumpah gue insecure dunia akhirat.
Retweeted by Mpuyy🍷Pengen banget bener-bener bisa bersikap ngga peduli, sama omongan dan penilaian orang lain.
Retweeted by Mpuyy🍷Jangankan elu, gua aja kadang nggak ngerti sama diri sendiri.
Retweeted by Mpuyy🍷Laper banget ya, sampek makan omongan sendiri?God, i just wanna be mentally stable.
Retweeted by Mpuyy🍷 @saydoji Mana adakuatnya kuatin lagi yaa, perjalananmu masih panjang
Retweeted by Mpuyy🍷Banyak yang tidak suka sama saya, tapi apakah mereka penting?
6/15
2021
butuh apa?? pacar uang peluk
Retweeted by Mpuyy🍷Dear self : Sabar ya, bertahap, gak semua harus sekarang. It takes time to get better.
Retweeted by Mpuyy🍷•• 8 SIFAT WANITA YANG DI SUKAI ALLAH SWT ••
Retweeted by Mpuyy🍷https://t.co/XJbAswSO5y
Retweeted by Mpuyy🍷Teruntuk diri sendiri, aku yakin kamu bisa.
Retweeted by Mpuyy🍷 @radenrauf Untung ajaa gw ke indomaret:)Panjang umur untuk jiwa-jiwa yang tersepelekan dan masih kuat
Retweeted by Mpuyy🍷
6/14
2021
Capek juga jadi manusia yang sok terlihat baik-baik saja.
Retweeted by Mpuyy🍷pengen hidup tenang tapi selalu aja bentrok sama isi kepala, beban hidup, goals yang belum tercapai, dan ekspektasi keluarga.
Retweeted by Mpuyy🍷Capek bgt anjing ! Mulai skrg kalo mau baik liat org nya dulu aja deh.
Retweeted by Mpuyy🍷Lekas membaik keuangan.
Retweeted by Mpuyy🍷If u lose toxic people in ur life, u win.
Retweeted by Mpuyy🍷Buat kalian yg udh gw masukin ke closefriend, saria tuh manusia terpilih. Bukan malah ngumbarin anjing.Bicaramu terlalu tinggi, tapi sayang etikamu sangat rendah
Retweeted by Mpuyy🍷
6/13
2021
Sial,dia belum tahu rasanya mau beli somay eh somay nya sisa pare ama kol doang @ryanandrn_ Nitip tips n trik candu ibadah pliss :))MENTAL LU AMAN NGAB?🤣😆 @yaelah_Pek Gw pernah di tegur pas ke kosan temen gw (temen gw cewe ) katanya "mas maaf, laki2 dilarang masuk". Pas… https://t.co/sRhJoX4Xsj @dinulfadli_ Semanjk ada kata baper sih, mereka blm bisa maknai arti dari baper itu sendiri tu apa @Adeyyyy__ Oh gini rasanya cuma sebatas pelarian. Hhhh kntl-_- @adiphpin Aing ga sendiri ternyata😆 @yffriendss Inisial A sih juaranya HAHAHA @andihiyat Enak banget sumpah ga boong:')Pendem sendiri, rasain sendiri, ingat kamu udah dewasa, ga perlu cerita sana sini
Retweeted by Mpuyy🍷 @dsuperboy Pengen gw share ke emak gw. Tp emak gw malah sering nanya "ngapain lu ngasi beginian kek emak?". Dahlah njim-_- @nurrohmah___ Kalo sakit malah diketawain, kan bgst:"https://t.co/spjFyZyLzE
Retweeted by Mpuyy🍷For the first time ngerasain bener-bener capek, sampek tidur diatas lembaran tugas :). Udh berasa di film drama korea dah😅-' https://t.co/rHVAAt1yFI
Retweeted by Mpuyy🍷
6/12
2021
Hug me please, i'm mentally drained.
Retweeted by Mpuyy🍷
6/11
2021
✨Yang susah bangun tahajud coba baca ini✨ https://t.co/6XbsTct42c
Retweeted by Mpuyy🍷
6/10
2021
Reminder Hidup ini bukan kompetisi, jadi tidak perlu merasa tertinggal dari orang lain. Karena, pencapaian dan gar… https://t.co/7N3U13EVoT
Retweeted by Mpuyy🍷Pengen nyerah, tapi pilihan untu nyerah itu gak ada buat aku, jadi ya teteup harus setrong!
Retweeted by Mpuyy🍷Kau bilang kau stress, sedangkan Al-quran kau jarang baca, sholat kau malas, terus kau nangis ketika ditinggalkan c… https://t.co/4LUv0sucvq
Retweeted by Mpuyy🍷Self reminder : Sholat itu bukan untuk Allah, sholat itu untukmu. Allah tidak membutuhkanmu, tapi kamu yang membutuhkan-Nya
Retweeted by Mpuyy🍷jgn nyerah, org miskin mentalnya kuat
Retweeted by Mpuyy🍷Kadang keadaan suka bikin ngerasa cape dan pengen nyerah, tapi disisi lain percaya kalo semua hal ada masanya.
Retweeted by Mpuyy🍷 @bdngfess Kabapak aing, mn bisa mah digali makam na:) @AndiSmrtn Butuh perhatian org tua boleh gasi? @your_oke @daffa_fais Pengen jd cowo ajasuka salah https://t.co/66fr1GJ9oz
Retweeted by Mpuyy🍷 @Julianmj_ @bukan_jojo Kaga. Soalnya prinsip gw kalo gw ga sholat subuh gw kaga akan sholat seharian @bukan_jojo Aslinaa:)13 Sifat Pria Tak Boleh Dinikahi dalam Islam (a Thread)
Retweeted by Mpuyy🍷 @teamkulitayam Sebelum janur kuning menikung gassss terossss @nanura__ Jangan salah, ada jga mulut cowo yg lemes bgt kek cewe anjGara-gara mulut sia yang lemes sana-sini. Imbasna ka aing lain kasia anjing. Biwir siga awewe, ngumbar sana sini. Dih najis. Situ oke ngab?"awas maneh ulin jeung si mpuy mah dibawa teu bener". "Awas bisi di parabkeun ku si mpuy mah". Manusia kek gini mi… https://t.co/x7XFXFLrYWTeruntuk kamu yang sedang merasa gagal https://t.co/u6S0O9n9ps
Retweeted by Mpuyy🍷
6/9
2021
Reminder: give yourself time to rest, you deserve it.
Retweeted by Mpuyy🍷Keliatan lagi sedih, bukan berarti lagi patah hati ya anjir. Gua lagi mikirin hidup.
Retweeted by Mpuyy🍷
6/8
2021
Dear self : Kamu hebat bisa sampai sejauh ini. Sabar ya, yang kamu inginkan akan segera terwujud.
Retweeted by Mpuyy🍷Ternyata orang cupu adalah orang terdekat kita. Anj ngakak :)
6/7
2021
sedang ingin belajar menerima keadaan tanpa harus membenci kenyataan.
Retweeted by Mpuyy🍷Dunia harus tau, betapa enak nya perpaduan antara seblak dan teajus gulabatu.Stop being a clown!Justru bahagia yang seperti ini kesannya abadi sepanjang masa.⁣ ⁣Karena sejatinya bahagia itu kita yang ciptain sen… https://t.co/8XkusBlMPR
Retweeted by Mpuyy🍷
6/6
2021
Namanya purnama kehidupan nya suka bikin huru-hara ya😌Hati-hati berucap kalau sedang emosi. Minta maaf itu mudah, minta ingatan dihapus itu mustahil
Retweeted by Mpuyy🍷Segala sesuatu itu tidak selalu bisa dilihat dari hasil akhirnya, tetapi prosesnya.
6/5
2021

0