Sign in with Twitter

Username:

Penggiat Internet Positif

363 Following   5,350 Followers   27,899 Tweets

Joined Twitter 5/28/13


@urdoppeIganger anjeeeeng @CutiesLollipoop jawa ih disini tepes namanya @snugglecuddle_ @krufuck malah foto arindo @snugglecuddle_ @krufuck itulah hebatnya aq bisa analisis jarak jauh @days_g0ne_by https://t.co/c7Q01HAjpC @snugglecuddle_ @krufuck coba liat dulu biar enak mastiinnya @ssateaayyyam o a o eeeee @CutiesLollipoop serabut kelapa @CutiesLollipoop kaya tepesruben onsu butuh anak angkat lg gak ya, atau mau tuker tambah gitu @krufuck @snugglecuddle_ kirain rada pait krn sering ngulek jamu @krufuck @snugglecuddle_ lo belm nyicipin nenen jawir kan, katanya beda sm nenen bdg @Ptriannn @gataupusink ngeri langsung maen hotel, suhu 🙏 @snugglecuddle_ @krufuck dia bisa multitasking, gas aja mayan buat geli gelian @CallHerAbigail @CutiesLollipoop konsul psikolog kemaren ga berhasil keknya ya masih ngablu gini @Donharitzpablo legend @CutiesLollipoop met malem dinda laksono @tutuptuperwer @gojousadtoru anak mana loe @gataupusink rejeki ana baegojo gojo siapa sih tai sliweran mulu @snugglecuddle_ rantau ke kota biar liat jalan gede banyak cowo kinclong @gataupusink wah beres @snugglecuddle_ cari yg gimana lagiaku, ke ajaran agama : https://t.co/mLrS80wXLe @dhelsadell jgn blg blg @dhelsadell tau apa km soal kucing @yaudehsi coba dulu @dhelsadell mirip tp ga ngewe ajakucing ini maunya apasih makan tidur ngewe meang meong doang gimana mau sukses @tobebee__ gendut cerewettp gapapa justru benturin hal ga berkaitan ditambah narasi hiperbola gini yg seru, kapan lagi bisa liat dokter digo… https://t.co/Ep9qXmoYk8wkwkwk lagian nyangkut pautin mabok miras sm mabok agama aja uda ngaco, dibawa kemana juga gakan ketemu bos malah makin ngaco @biancacabi hebat kalo tahan nonton sampe akhir @biancacabi enak lagunya tp jgn nonton video klipnya @dluomacan serius? apa ga boros sebadan badan
3/2
2021
ada beberapa kata yg emg harus pake bahasa asli biar maksudnya lebh nyampe, bisa pake intonasi/gesture khusus, atau… https://t.co/ySvMCGCCMqfaktor paling penting buat code-mixing tuh mesti tau sikon kapan, dimana sm siapa buat pakenya polyglot kalo gabis… https://t.co/FJqvzWWJGH @ditelanjangi persis, sempet parno krn gejala sm penanganannya yg horor tp belakangan kek yaudalah, apalagi protoko… https://t.co/DRKU1WPC62 @alamsynho dikit doangkeren https://t.co/gkYDDIVi8hini covids udahan apa gimana deh belakangan sepi sepi aja apa uda pada bodo amat gatau juga @malu2funky udah beberapa kali kesini terus https://t.co/rdUiUpQXZR @fajar17 anjing emg antek alja @achanrz gini? https://t.co/6Ytquay5Wy @yeaown @subtanyarl makasi dukungannya 😊 @fajar17 jar ritwit jar @aasnrhk masa berdua aja, banyakan lah seru @subtanyarl simpel aja https://t.co/99b7OI09DQ @CepakCepuk bangsat wowkowowo @Polusitidur_ KENTU SAJA @CepakCepuk emg orang dulu gimana pak @achanrz achan yg ini lebh duluan dinamainnya @Onlnternet oportunis bgt @orthodogg wkwkw taee @achanrz sesama achan tp versi ini benernya 🙄 @CallHerAbigail biar keliatan pinter & disegani wargaemg gabisa ya keep it by yourself aja gitu gak mesti ngumbar bikin thread segala pake mode playing victim kecuali… https://t.co/gBSTu4ONct @janghyyun ngurangin 'beban' 😙 @hambarrr_ followernya sedikit @cannabisxbabe tau org pada selow dia doang ribetapasi tai 😂😂😂 https://t.co/zf8CW5neT0saking banyaknya masalah, curiga nanti perang dunia ketiga konflik awalnya gegara konten tiktok @pablitoharitz yhaaaa @biancacabi nah ini jeleknya mandiri tuh namain 'mandol' malesin pisan m a n d o l @weekdies ga sombong 🙏 @biancacabi mandiri rekomended bisa pake fingerprint ga ribet ndersejak kapan gelas kokumi jadi bantet ceper gini sih jelek @Rndlstvns @kuravika @_eatherial_ tuh tiga, uda balik modal beli kostum doang sih @CallHerAbigail @vminsoulmate_95 @tanyainrl seadanya https://t.co/Vdh6wpuNWT @RirryVLNY sama :( @CutiesLollipoop https://t.co/Yi8mBdt86X @dxtta wowkowowo dxxta harus mandi kembang buang apes @kuravika @_eatherial_ fix 2 subs, tunggu apalagi @_eatherial_ kabarin ajacontoh anak yg nyusahin orang tua https://t.co/KXf4zwOZp7 @_eatherial_ gas onlyfans @akhibaka @dhelsadell udah jangan ngarep khilaf, cari sumber lain @akhibaka @dhelsadell kasian banget ditinggal pas lg seneng senengnya nyusuhttps://t.co/HZ4tXvkxOh @dhelsadell @akhibaka iya jadi gaada jatah mantan :( @akhibaka apa rasanya? wowkoakaoakak mampus
3/1
2021
@akunusam cari cadangan yg lebh gampang ketemunya @scctttxh jgn becandain yg udah ga adasekarang gantian lg kencengin migrasi ke elektrik khususon transportasisedotan stainless uda ga kedengeran lg gerakannya padahal dulu kenceng bgt wkwkwksejak nonton ini, tiap sendawa jd suka ikutan suaranya https://t.co/3sif8hvmesskip ga ada satupun yg relate https://t.co/afjCoP30ry
2/28
2021
@catsedih emg jaman dulu gimana kak @RirryVLNY enak njir bisaan bikinnya @akucumakentank vampir jugajualan somay, tp somaynya abis sisa kentang sm kol doang tp tetep jualan bukannya pulang https://t.co/929fJmiudt @tobebee__ diem dulu @aquaavin @dhelsadell males jelasinnya asli ngeselinlets confuse kids nowadays alias millenial SIAPA NIH GA KENAL MAIN FILM APAAN SIH https://t.co/k69ydVAtEd @luluhusnaa makanyaaaa, seharga parkir di minimarket doang @dhelsadell km paham gasih ya allah boloho pisan @aasnrhk di mobilan keliling tuh @tobebee__ gabisa gitulahyg bener aja buah naga sebutir 2rb anying nama doang gagah ada 'naga'-nya @dhelsadell @ilhambudi95 pertama
2/27
2021

0