Sign in with Twitter

Username:

Akun yang lama di palid keun.

1,072 Following   9,997 Followers   78,113 Tweets

Joined Twitter 11/3/21


@indriemld Bener banget teh, jangan buat kesel, kalau udah kesel bakal seterus nyah kesel. Hahaa @dlrngmlrng @nadiaallydrus @bellaoctaaaa @ocehangaluh Haha Herey nya om. @indriemld Iya iya iya. @xaveroz85325 @nadiaallydrus @dlrngmlrng @bellaoctaaaa @ocehangaluh Ga mau om. @nadiaallydrus @dlrngmlrng @bellaoctaaaa @ocehangaluh Haha @nadiaallydrus @dlrngmlrng @bellaoctaaaa @ocehangaluh Ga usah so akrab deh. @dlrngmlrng @nadiaallydrus @bellaoctaaaa @ocehangaluh Ah males banget aku harus sama dia mah om El Eli eboy. @nadiaallydrus @dlrngmlrng @bellaoctaaaa @ocehangaluh Aduan kamu Rosalinda. @dlrngmlrng @bellaoctaaaa @nadiaallydrus Asli kalau nanti ketemu lagi, mau di kurud sama aku jenggot nyah, pasti ga… https://t.co/BjqzPr25QW @dlrngmlrng @bellaoctaaaa @nadiaallydrus Haha Om El, mas gal jangan sampe liat ini. @bellaoctaaaa @nadiaallydrus Di tipe in dikit ajah teh bel. @bellaoctaaaa @nadiaallydrus Lamun sareng teh bel mah, aku mau. @frhnallfdlh Ulah mundur om, cobaan heula.Eceu eceu time. https://t.co/moJZQt5OQN @Cepirlo Jauh om cep. @frhnallfdlh Ini banget om. @dlrngmlrng @ocehangaluh Aneh om El, pertanyaan nateh ga masuk akal mas gal mah. @ocehangaluh Mas pertanyaan nyah ga bisa aku jawab di sini mas. @rikkyutama_ Aa tf heula ka Abi atuh a.Haha Baru di kasih tau tadi, di wa sama seseorang yang ada di Poto ini, yang neraktir di sini ternyata bung feri, t… https://t.co/krB3NpI3bo @ndraperkasa Abi mah moal kapok om, Ngan ieu istirahat heula. @Bobotoh_Cpd Kedap deui om. @krcboys Kela nya om. @sandykhaizan7 Nuju hoyong om. @ndraperkasa Moal om sok heula we. @mrfldyh Teu kahaja om.Haha Tapi kalau om mau mah aku ajah yang mundur om, aku mengelehan ajah ke om, silah kan om aku yang mundur, mengun… https://t.co/JQievfQy3y @__haerul__ Nu saena om. @Bobotoh_Cpd Teu Avan om. @ehmamank_ Atos om, teu Aya om. @krcboys Om ni ngekang. @gerlongboys Duh duhhh. @ehmamank_ Enteu om.Om maca ieu? Abi jadi isin om ai kieu teh, ieu media sosial soal na. Haha https://t.co/kn7unYPGGL @erdegan_ Nu saena om ieu mah. @ehmamank_ Amiin om. @Pelukjauhh :) @Wildanvikink33 Euhh om mah. @hyvaikal @ikakdalkid Kela om. @ankyws_ Engga usah, biar ga ada yang menang om. @Wildanvikink33 Aww auuu. @Wildanvikink33 Judes nya om. @hyvaikal Penciuman Abi mah Tara gagal om. @pejuangdolars Alhamdulillah, makasih om. @anggaesaa Ulah so tau om lah. @pejuangdolars Iyah om mau, doain yah om. @Pelukjauhh Pikiran, kalu bener aku kasih hadiah.Duhhh euy tipe aku banget, sehat sehat yah teh. https://t.co/1yeMfSTwtd @ThobiasAli28 Insyaallah om. @AdheIbud Makan om. @indriemld Haha Iyah juga sih teu, ni hoream. @syahwillianna_ Culametan ah a wili. @ThobiasAli28 Duka Abi geu om. @hyvaikal Ni kepo om. @17FZJ Teu Acan om. @isalpetrucci Insyaallah om. @mir4ldo Amiin om. @beadored_ Abi karek gugah om. @writerfreaxzh Kamis om. @nugrahamq Alhamdulillah nya om. @Persib_Addict Kapi om, kapipir. @KNgkok Ulah atuh om. @pamungstalk Kawat om. @DadanAwaludin25 Siap om. @heyimrizwan Abi nembe gugah om ieu. @euislufnia Ada aku ini teh Euis. @fvcking_hero Aya geu cai baso om. @aplombbay Muhun om siraman rohani weh ieu mah. @NauriAlg Kawat om.Duhhh euy aku lagi enak enak tidur di bangunan, cuma di suruh untuk makan. :(
10/6
2022
Setiap orang memiliki buku perjalanan hidup yang berbeda. Tebal tipisnya tergantung karma masing-masing. Perbuatan… https://t.co/LzbBDHNqw1 @dennistigabelas Om kieu Oge sami. @AriBohel2 Moal om, kabawa herey. @etehproshop Teu, ora. @AriBohel2 Haha Nuhun ieu. @etehproshop G. @limp_bizquit @etehproshop Om ulah ngadoakeun. @AriBohel2 @KeenanKevin3 Sabotase biasa om.Lebay. https://t.co/0I4ooi8VTa @limp_bizquit @etehproshop Om ulah soudon. @AriBohel2 Ah duka om ah. @AriBohel2 Duka Abi geu om teu terang. @etehproshop Engga ada apa apa. @jhonpjrt Leuleus Abi ku ieu mah om. @AriBohel2 Om ulah soudon. @AriBohel2 Kulan om. @etehproshop :)Y https://t.co/XcjPFiQOp6 @Oknum_Pemimpi Amiin amiin om. @Oknum_Pemimpi Ouh nya nya om, Abi di lapur keun om tiket na. @estahubakar Sami sami om. Haha @Oknum_Pemimpi Dedek na tea om. Haha @KangZuuul Haha Nuhun om. @estahubakar Haha Kamana Weh nya ngobrol teh om. @KangZuuul Euh om. Haha @baitkematian Yoww om santai kan tea. @Oknum_Pemimpi Kela om belah mana. Haha @dhidanalskinn Artos na tf heula Weh om.Aww terbaik, balad Abi. https://t.co/ziHjdxxP4f @dhidanalskinn Abi kapasar heula om tugas ieu.
10/5
2022

0