Sign in with Twitter

Username:

kumaha aing

980 Following   11,506 Followers   21,598 Tweets

Joined Twitter 3/27/20


@fkgirrls_ kmn @zangellber ngtot @terjorok cakep @burgerrqueen kmn ajaau deh bt bener malem inistress https://t.co/2ioLbu5ZmNnyesel naikin harga hadeh @athyoursphere yg ga stuju berantemknp line jd gaada notif ya @sultforu keren bener motornya bg @calissiopeia haiinajis dah malu maluin punya sodara kek gitu
9/24
2021
ko ada orang yg bangga zodiaknya gemini chuaks @jaetaristt HAHAHHAmaaf ya isi tweet gue marah marah mulu abisnya lu sih ngeselin @babysleepys bukan @babysleepys au tuhsiap si paling dihormati🙏🏻🥴
9/23
2021
heuh ajg rudetdiam di ban bergerak jadi presiden😎 https://t.co/yz44K8tXSJ @bertanyarl riweuh @ahmadmulyanaaaa goodluck balad aing🤩 @clazeey wkwk iya anti bener nanya orang duluan kecuali lagi butuh kepepetgeus rudet pisan buuk aing hareudang @bipolarty emang lu pernah liat gue so asik ke yg gakenal?sampe sekarang gue belum ngesave temen kuliah satupun dari beberapa grup zzz susah bener kenal sama orang baru paling gabisa sksd😫
9/22
2021
kagett wkwkalhamdulillah tenang @bipolarty open minded open minded tai anjing homo bangsat
9/21
2021
masih penasaran fake apa engga ya zzzzcakep bgt buset nyesel baru liatbred toe apa varsity ya😣 @babysleepys kerjanya di bengkel @sultforu takut diserang kaum open minded😱😱berisik bat ini tukang tahu bulatminggu depan kalo belum mulai kuliah w mau ke bandung ahfyp gue kehidupan gelap perkuliahan semua anj wkwk seru
9/20
2021
@soursadly @bertanyarl mksh udh speak uptl ig gue bucin semua anjg lah @babysleepys bosen
9/19
2021
gambare gambare twing @bipolarty 😄 @ejaklinho 😄 @piwaygeskin @IMM4TUR1TY aingmah di kota engga anjg @anjingbabikamu hahaha
9/18
2021
edaan ngeri kitu atuh de @yupiiiyyy nggapunya twtaaahhkkk gemezzz😬ngasih bapa bapa jualan pulpen goceng tadi pagi siang langsung dikasi rezeki gocap hihi @sweetmaIaka yakann😫
9/17
2021
njing anak tel u cakep cakep y @sheloyang iya tp mager @itskayiy inimah manisnya awet @kaikoprtw calllaperr @bipolarty buset disamain sama tuhan @9OSREMIX au ya ko bisa @jgnusikak samap mabar ml yuk @ejaklinho bangsat @flaminhooot gapunya @putascuffed h ngga? @sukacoklad sma keneh ge ogoan ih
9/16
2021
hari ini mlnya lagi ga hokiMALU BAT ANJINGG
9/15
2021
@buahhkhuldi 😂😂 @haeelauu tiriss @jgnpakepedes masih pagi ginipengenCatatan untuk diri sendiri: Orang yang bakal terus-terusan bareng sama diri sendiri ya diri sendiri. Yang buruk-bur… https://t.co/mcZLR4UrKT
Retweeted by '. @athyoursphere ehehe😗 @athyoursphere ☝🏻😔 @putascuffed terusin we anying @fancynady 😱 @cikibols iyaffffff😍 @ejaklinho tag @ejaklinho @clazeey keybings bodynya arrghh👽 https://t.co/SepkYh8p2HKENAPA ANGIE CANTIK BGT SI @moviemenfes gue berani tapi masalahnya kalo harus maraton langsung 13 film mata gue yg gakuat anjg sinting 2 film aja ngantuk @doughnwt di ks sup mulu😢 @doughnwt p https://t.co/IC4zLlVbUw
9/14
2021
@mcrlley gangguih resep kieu😋 @matematilove IHH BAGUS GINI LUCU
9/13
2021
muka gue keliatan bener nahan malu mana rambut kek gembel @putascuffed maumalu bat up reels ospek anjing lahp woy like komen twibbon gw dong @putascuffed happy weekendmales bat tugas bikin reels anjing
9/12
2021
@athyoursphere yu @piwaygeskin cape @piwaygeskin sebelum on mic jgn percayakalo ketemu cewe mlnya jago takut hode wkwkwklaptop babi lg buru buru tm pkkmb malah update bangsatttt https://t.co/xKKxz61VxG
9/11
2021
@sindesinner stujuu😢nino jago bat ajgg @athyoursphere cape ngurusinnya banyak bener😢
9/10
2021

0