Sign in with Twitter

Username:

cici @crunchyxuby your mind

alan😋 @grabfoodselalu ᴥ @yafmanagement ᴥ https://t.co/6TaNEPyEby

2,942 Following   14,007 Followers   65,883 Tweets

Joined Twitter 5/31/19


@bukancenakk NGAKAK BGT SAMPE KE PALEMBANG 😭😭😭 @reinmujaddid hdeh @urtypebby_ byasalah @BUKAN_taherr lah iya @figabut siap @Nurulhaayati hdeh @Ayy_only byasalah @RintikSendu_9 mngat @vyowiz ok @nasikemarennn duit @urgeminibooy nahh @alyafrcnn yap @A_florencia_ hdeh @urtypebby_ hiya hiya @vyowiz hdeh @hyakunitatanai nah @syayangkamu hdeh @BknPacarKamuu ihh aku juga mau cobaaa😍 #PastiAwesomeSeharian @sstrongerrr ihh aku juga mau cobaaa😍 #PastiAwesomeSeharian @ahdwik__ ihh aku juga mau cobaaa😍 #PastiAwesomeSeharian @apinbae24 ihh aku juga mau cobaaa😍 #PastiAwesomeSeharian @nurulftmah ihh aku juga mau cobaaa😍 #PastiAwesomeSeharian @cimotyy ihh aku juga mau cobaaa😍 #PastiAwesomeSeharian @Onyekcuuu ihh aku juga mau cobaaa😍 #PastiAwesomeSeharian @shorthairedgurl ihh aku juga mau cobaaa😍 #PastiAwesomeSeharian @kevinnjosua ihh aku juga mau cobaaa😍 #PastiAwesomeSeharian @alwaysovert ihh aku juga mau cobaaa😍 #PastiAwesomeSeharian @dirutmrjprtma ihh aku juga mau cobaaa😍 #PastiAwesomeSeharian @alwais_kitty ihh aku juga mau cobaaa😍 #PastiAwesomeSeharianTadinya bingung mau beli hp yang mana, untung ada temen yg ngasih tau kalau Samsung Galaxy A12 itu bagus dan Batre… https://t.co/p0Su5lh6Tq
Retweeted by cici @ripot58 ihh aku juga mau cobaaa😍 #PastiAwesomeSeharian @helloolin ihh aku juga mau cobaaa😍 #PastiAwesomeSeharianWahh Samsung Galaxy A12 Kamera nya udah 48 MP, dan udah di lengkapi batre yang awet seharian😍#PastiAwesomeSeharian tuh
Retweeted by ciciKatanya Samsung Galaxy A12 batrenya awet banget ya? Wah cocok tuh buat tiktokan seharian pas buat gw yang hobi tikt… https://t.co/zmCcSvQkYD @raflypakeY dukun kta sama @wahhyuhhidayatt gimana @Roronoa_Zoro24 ya @berrypawss wkwkwk @maraanjas_ hahay @nurulftmah mangtap @mendingngeganja mntap @ucancallmeanya wkwk gmna rasanya @awhildaa slebewww @vyowiz apa @reinmujaddid wkwk @BknNasi y @awanfariskik gimana ki ngakaknya wkwk @Relyourbae2 ahay @Gilaanggg_ wkwk @inidiannnnnn wkwkwk @rainationss slebewww @rokoknyamild iyadong @pokamimii slebewww @fariHOY slebewww @dipeluuuk anjay @reuswittelsbach slebewww @bimbiiiyy wkwk @bby_dit wkwk @xzacv wkwk @_asepjimi ajg @flowerrbangkee wkwk @figabut slebewww @itsliatrd_ wkwkwkwk @martabakasin slebewww @geminigirls04 slebewww @pengabdisushii slebewww @darxworld_ wkwk @callmekasyep slebewww @afrdmlna_ wkwk @_Naufalprasetyo slebewww @cacingcuts tawa lu @ramgabut gk nanya @ramgabut slebewww @griffinarks gitu wkwk @bukancenakk pc gue serlok rumah dukunya @smartpeoplex apaloo too wkwkk @Sadturnlust slebewww @febyanbinyanyan apalo febbb wkk @bbrightmil slebewww @navaltra apaloo wkwk @p0sien5ley slebewww @urrrpurple slebewww @jevanadi boleh boleh wkwkwk @araagvrl slebewww bestiee @luvinfaisy slebewww bestiee @pokonyamiripni_ gue share resepnya wkwkwk @eighttballss selebewwwdia yang caperr, gue yang dapet. jiahhhh @huekcuhh pagi @raramiara dhlah @rarevii21 ngakak @griffinarks anjay @S4ujana noted @raafiiqq_ ngakak @Alincantkskl yaudahlah @panggilsajapiki setuju @PutraDwn_ anjir bner @chichiochi_ setuju @ruangrandom udah tamat @sulaeman_______ anjay
9/24
2021

0