Sign in with Twitter

Username:

Dika @Crushditto Jember, Jawa Timur

ketikan disini hanya menyampaikan keresahan dan bercandaan, DM me For Business/Endorsement 📩

415 Following   14,054 Followers   36,244 Tweets

Joined Twitter 12/8/13


Beneran deh pokoknya jangan sampe lewat, soalnya @tiket lagi ultah yang ke 11 loh, trus ada konser RAISA gratis loh… https://t.co/FYa0Nyr9ij
Retweeted by DikaThank you @tiket udah memberikan yang terbaik dalam 11 tahun ini, paling suka dimanjain sama promo liburan dari tik… https://t.co/3zvyjxIdNR
Retweeted by DikaSeneng bgt deh ada yg nemenin @tiket selalu setia nemenin aku liburan #tiketGratisKonserRaisa https://t.co/Stm7TQ4SyR
8/12
2022
pake XL Axiata emang paling asik deh udah hemat dan pastinya kenceng banget internetnya gak nyesel deh dari dulu s… https://t.co/m6ZQWILzYC
8/10
2022
Yuk dukung terus timbulu tangkis indonesia semngat terus #PulihBangkit Semangat Untuk Maju https://t.co/UZTgCIxTN0
8/8
2022
untuk mendorong efesiensi dan mutu layanan Pupuk Indonesia memberikan inovasi digitalisasi tepat guna yang diharap… https://t.co/mzQkLD4ctU
8/6
2022
perlu diapresiasi Lake Toba Traditional Music Festival bakalan mengadakan Festival musik tradisi Indonesia (FMTI To… https://t.co/eWUgnVSfpA @deaystna @aslinyaejak suspen akunku 🥲
8/5
2022
@LorianarMannas wah mau juga dong @andihiyat kak Andi kok gak centang 😂 @deaystna @aslinyaejak hai Dea
8/1
2022
@recehintwiter @IndiHome wah pengen menang ga nih #Alway57elkom #DigilandWithIndiHome‼️GIVEAWAY ALERT‼️ Buat meriahin HUT TELKOM @indihome bakal bagi2 Link Aja buat 57 orang pemenang. Caranya: 1. QRT… https://t.co/dAXzY69E77
Retweeted by Dika @rurulistyana sama nih aku juga kepo sama #SonYeJin NutriVille @nutrivilleid duh jadi kepo deh sama NutriVille #SonYeJinudah penasaran sama perasaan dia eh penasaran juga sama @nutrivilleid ada kejutan apanih Eonni #SonYeJin sama Nut… https://t.co/b57TGDPXjt
7/31
2022
sering terjadi, curhat sama temen bukanya dikasih solusi malah adu nasib.
Retweeted by Dika
7/30
2022
janji gak keinget dia? https://t.co/fh6vVbC3mw
Retweeted by Dika
7/27
2022
padahal dia yang nyakitin tapi seolah-olah dia yang tersakiti, dan karna sayang kalian coba untuk mengalah dan mint… https://t.co/DAqoamX1Hf
Retweeted by Dika
7/26
2022
"Kok aku gak diajak" Adalah pernyataan ketika kamu merasa dekat dengan orang lain, namun mereka menganggapmu bukan siapa siapa.
Retweeted by DikaAyok daftar, biaya daftar gratis !🥳 Daftar bisa mendapatkan dana percobaan sejumlah sejuta ! penghasilan perhari s… https://t.co/b2XkC6lvdP
7/23
2022
seharusnya dari awal harus sewajarnya saja, bukan gimana dicintai karna dasar kasihan itu gaenak banget.
7/15
2022
inget konsepnya kalau gak cantik seenggaknya hatinya baik gitu loh. @kemallasr @clickofficialid dih aku juga pengen banget huhu #ClickXNCT127 #SikatGigiBareng @clickofficialid wah aku jadi pengen #SikatGigiBareng Taehyung hehehe #ClickxNCT127
7/7
2022
@Ayy_only @panggilsajapiki Azalea Rose Water padahal produk baru tapi langsung bikin gw bucin 😆 @Ayy_only Ga abal abal emang azalea rose water ini toner yang terlembab dan bikin kulit cerah
2/2
2022
@hauffmenID tanteku minta Dicipok mulu gara gara suaminya makin ganteng pake Hauff @hauffmenID @hauffmen pada bm Dicipok nih gara" Hauff bikin cwo nambah ganteng
2/1
2022
@masgah_ Alay
1/29
2022
@yaelahgalauuu Semangat yaa“are u ok?” no, I didn't expect the adult process to be this heavy.
Retweeted by Dika @makbakul___ @BANKBRI_ID yg blm pake ayo pake BRImo, jadi enak kalo jajan tinggal scan #scanBRIMOaja Valid No Debat @makbakul___ semua bakal jdi mudah Dengan aplikasi BRImo, jadi enak kalo jajan tinggal scan #scanBRIMOaja Valid No Debat
1/28
2022
@Ferignw21 Ikut alurnya aja
1/27
2022
seandainya kita tak sama-sama egois, mungkin kita akan melewati Januari ini untuk kesekian kalinya. @Ferignw21 @pegipegi Mau dapetin diskonnya juga ah 😆 @txtdrjkt Kepada pihak berwajib harus usut tuntas kasus Antasari 45 nih biar mafianya dapet hukuman yg setimpal.Dia tau ga sih kalau kamu merjuangin dia mati matian?
Retweeted by Dika
1/26
2022
@yaelahgalauuu Malu" in aja nihSholat yuk, masa udah jelek di mata manusia, jelek juga di mata Allah, kan ga lucu.
Retweeted by Dika
1/25
2022
Gimana hari Minggu kamu? Happy Sad Complicated Gatau ah pen tidur aja
Retweeted by Dika @radenrauf BismillahBismillah, everything will be okay in the end.
Retweeted by Dika @Ferignw21 Belum pernah nih @radenrauf Besoknya selasa
1/23
2022
@dirutmrjprtma Ini mah aku juga pakeSkinkeran terus tiap hari tapi gada perubahan sama sekali, insecure liat wajah berminyak ga karuan, dan pori pori.… https://t.co/mNPHTWsb5i
Retweeted by DikaHehehe 🤗 https://t.co/LoGyUgOoUs
Retweeted by Dika @HeyBudie Seperti perasaan nyaLama-lama kabarnya hilang juga.
Retweeted by Dika
1/22
2022
Jodoh ga akan kemana, hehehehe ya tapi perjuangin juga dong ah.
Retweeted by Dika @Ferignw21 @pegipegi Mantab @yaelahgalauuu Semangat akutetap kuat ya, kalau bukan diri sendiri siapa lagi yg peduli. it's okay, believe that Allah is always there every s… https://t.co/2ilYfk06Fx
Retweeted by Dikamana nih yang katanya mau jumatan, masjid sepi bener astaghfirullah
Retweeted by Dika @Said__pamungkas Orang yg tulus cenderung sering tersakitiBener ga ? https://t.co/g4bFq9DQMO
Retweeted by Dika @reinmujaddid Baiklah @ketikanrandom Kasian bgt @hiiandri Sering terjadi dikota2 besar @mikemayvitaa Vita gapapa kan @yaellahboy Amin @fatimahazahrra_ Yg penting masih ada tiktok @nirmasptri Malem nirma @hali_halaa Adminnya cantik juga ya 🤗 @txtfromfreezer_ Iya @zeinclnya_ Salut bgt sih @Valdolieev Dasar akuHukum alam itu adil, siapapun yang menyakiti suatu saat juga akan tersakiti.
Retweeted by DikaTerkadang yang membuatmu gelisah bukanlah musibah yang menguji, tetapi bahasa rindu Allah yang gagal kau pahami. S… https://t.co/YxYAybg28E
Retweeted by DikaKumpulan rekomendasi Blouse Basic Korea 🌈 Simpan aja dulu! Bisa jadi referensi kamu nanti nih. 🌻 A thread https://t.co/iWbxDQKGZp
Retweeted by Dikamungkin kau menganggap aku lemah, tapi kau tak pernah tau betapa hebat aku menekan rasa sakitku sendirian.
Retweeted by Dikahttps://t.co/obqZaqSruH
Retweeted by Dikasekarang kita bukan lagi pasangan ataupun teman,tetapi hanya sekedar kenalan yang pernah menjalani hubungan dan berakhir dengan kenangan
Retweeted by DikaBayangin idupmu kalo gaada twitter
Retweeted by Dika @awwsriansu Dasar aku @vyowiz Dia pasti menangis mambaca ini @Anisa__Sa Bilang aja jomblo @kamelfalevi Astagfirullah @makhluk717 Pasrah amat @AnjasErlangga__ Membanggong kan @haipauuu @TukangtinyuhTT @TerasRustic @BangAri04 @yusrilkusuma @harykopter @twtkabehdulur Keren @jorink__ Hah apa sih @racunbanget_ Keren @racunbelanja_ Keren @Rain_shefaa Bener banget @Alvia11_ Semangat @sebuahtinta_ Alhamdulillah @Far_Rida_ Wanita kuat @Relyourbae2 Sering terjadi @kuahbasso Anjay @Elya_naa_ Parah @yournameinthis Bodoamat aja @rapunjellhh 😭😭😭 @putrikhlfhw Cipu gaoaoa @Dzaenatun Yah kasian @PutriNoviyanthi Dasar cwk
1/21
2022

0