Sign in with Twitter

Username:

Dika @Crushditto Indonesia

ketikan disini hanya menyampaikan keresahan dan bercandaan, DM me For Business/Endorsement 📩

418 Following   14,351 Followers   36,229 Tweets

Joined Twitter 12/8/13


@Ferignw21 Ikut alurnya ajadikabarkan polri sedang koordinasi dgn kemendag RI terkait distribusi minyak goreng dan gula pasir… https://t.co/zHzsCHTgXn
1/27
2022
seandainya kita tak sama-sama egois, mungkin kita akan melewati Januari ini untuk kesekian kalinya. @Ferignw21 @pegipegi Mau dapetin diskonnya juga ah 😆 @txtdrjkt Kepada pihak berwajib harus usut tuntas kasus Antasari 45 nih biar mafianya dapet hukuman yg setimpal.gabisa bayangin aku yg jadi korban Antasari 45, bahkan total kerugian yang dialami seluruh konsumen mencapai Rp 59… https://t.co/rEHa3guJwoPembangunan Apartemen 45 Antasari Mangkrak, Potensi total kerugian yang ditanggung konsumen mencapai Rp591 M Ratusa… https://t.co/Njj6tufckGDia tau ga sih kalau kamu merjuangin dia mati matian?
Retweeted by Dika
1/26
2022
@yaelahgalauuu Malu" in aja nihSholat yuk, masa udah jelek di mata manusia, jelek juga di mata Allah, kan ga lucu.
Retweeted by DikaMubazir banget kan kalo ini gak di manfaatin ada #tiketmainTANGGALMUDA di @tiket.com diskonnya hingga 330 ribu lho,… https://t.co/R1OKtopvHqhahay aku kasih tau info special buat kalian nih, yg blm tau kalo @dearmebeauty tuh lagi ada Promo Foundation up to… https://t.co/dL4AZQoAIG
1/25
2022
telah dinyatakan bahwa Kendati telah membayar lunas pembelian area seluas 2.000 meter persegi di lantai 7 dan 8 Lum… https://t.co/JzSSo8PWJX
Retweeted by Dikakabarnya Kendati telah membayar lunas pembelian area seluas 2.000 meter persegi di lantai 7 dan 8 Lumina Tower Kuni… https://t.co/Xx758pYzK3
1/24
2022
Gimana hari Minggu kamu? Happy Sad Complicated Gatau ah pen tidur aja
Retweeted by Dika @radenrauf BismillahBismillah, everything will be okay in the end.
Retweeted by Dika @Ferignw21 Belum pernah nih @radenrauf Besoknya selasa
1/23
2022
@dirutmrjprtma Ini mah aku juga pakeSkinkeran terus tiap hari tapi gada perubahan sama sekali, insecure liat wajah berminyak ga karuan, dan pori pori.… https://t.co/mNPHTWsb5i
Retweeted by DikaHehehe 🤗 https://t.co/LoGyUgOoUs
Retweeted by Dika @HeyBudie Seperti perasaan nyaLama-lama kabarnya hilang juga.
Retweeted by Dika
1/22
2022
Jodoh ga akan kemana, hehehehe ya tapi perjuangin juga dong ah.
Retweeted by Dika @Ferignw21 @pegipegi Mantab @yaelahgalauuu Semangat akutetap kuat ya, kalau bukan diri sendiri siapa lagi yg peduli. it's okay, believe that Allah is always there every s… https://t.co/2ilYfk06Fx
Retweeted by Dikamana nih yang katanya mau jumatan, masjid sepi bener astaghfirullah
Retweeted by Dika @Said__pamungkas Orang yg tulus cenderung sering tersakitiBener ga ? https://t.co/g4bFq9DQMO
Retweeted by Dika @reinmujaddid Baiklah @ketikanrandom Kasian bgt @hiiandri Sering terjadi dikota2 besar @mikemayvitaa Vita gapapa kan @yaellahboy Amin @fatimahazahrra_ Yg penting masih ada tiktok @nirmasptri Malem nirma @hali_halaa Adminnya cantik juga ya 🤗 @txtfromfreezer_ Iya @zeinclnya_ Salut bgt sih @Valdolieev Dasar akuHukum alam itu adil, siapapun yang menyakiti suatu saat juga akan tersakiti.
Retweeted by DikaTerkadang yang membuatmu gelisah bukanlah musibah yang menguji, tetapi bahasa rindu Allah yang gagal kau pahami. S… https://t.co/YxYAybg28E
Retweeted by DikaKumpulan rekomendasi Blouse Basic Korea 🌈 Simpan aja dulu! Bisa jadi referensi kamu nanti nih. 🌻 A thread https://t.co/iWbxDQKGZp
Retweeted by Dikamungkin kau menganggap aku lemah, tapi kau tak pernah tau betapa hebat aku menekan rasa sakitku sendirian.
Retweeted by Dikahttps://t.co/obqZaqSruH
Retweeted by Dikasekarang kita bukan lagi pasangan ataupun teman,tetapi hanya sekedar kenalan yang pernah menjalani hubungan dan berakhir dengan kenangan
Retweeted by DikaHal paling bodoh yang kamu lakukan adalah terus menunggu seseorang berubah sedangkan dia terus menunjukan kepada ka… https://t.co/obyQYyRNCw
Retweeted by DikaBayangin idupmu kalo gaada twitter
Retweeted by Dika @awwsriansu Dasar aku @vyowiz Dia pasti menangis mambaca ini @Anisa__Sa Bilang aja jomblo @kamelfalevi Astagfirullah @makhluk717 Pasrah amat @AnjasErlangga__ Membanggong kan @haipauuu @TukangtinyuhTT @TerasRustic @BangAri04 @yusrilkusuma @harykopter @twtkabehdulur Keren @jorink__ Hah apa sih @racunbanget_ Keren @racunbelanja_ Keren @Rain_shefaa Bener banget @Alvia11_ Semangat @sebuahtinta_ Alhamdulillah @Far_Rida_ Wanita kuat @Relyourbae2 Sering terjadi @kuahbasso Anjay @Elya_naa_ Parah @yournameinthis Bodoamat aja @rapunjellhh 😭😭😭 @putrikhlfhw Cipu gaoaoa @Dzaenatun Yah kasian @PutriNoviyanthi Dasar cwk @shincostannnn Namanya juga cinta @griffinarks BARU TAU WKWK @tariekap Wah mau nyoba juga @RomitsuT jadi ini sebenernya vidio kpn sih ? Gaada tanggal pembuatannya, jadi ragu 😌Paling males nih kalo wajah berminyak pasti larinya ke timbul jerawat, sumpah gaenak bgt pliss Mau pake masker apa… https://t.co/FXJ1fQuguI
Retweeted by Dika @Shawadhikap Hancur banget @ohmydew_ Cuma dekat aja sih @heyadbey Maaf ya @Mood_Ceweek BaiklahNtar juga ketemu, kita kan cuma beda kota, bukan beda perasaan
Retweeted by DikaIt's okay honey. Aku akan mendengarkan km seperti layaknya guru BK😗
Retweeted by DikaPerihal mandi, kalo bisa sore kenapa harus pagi, kalo bisa besok kenapa harus hari ini, kamu cakep itu dari hati, bukan dari kamar mandi.
Retweeted by Dika @callmefeyona Cantik bgt warna temboknya 🤗 @adickmu Maaf motormu beat 🙏 @iyalinut Cantik bgt 🤗 @radenjulianiskm Bodoamat kan @alwais_kitty Hehehe @syifaarhmh Wah cantik 🤗 @jevanadi Aku rindu aku duluKalimat indah Ali bin Abi Thalib "Ketika kamu ikhlas menerima semua kekecewaan hidup maka Allah akan bayar tuntas… https://t.co/vgDLsBmcKc
Retweeted by DikaPliss otak bisa ga? jangan apa-apa langsung dipikirin, kapasitas lo udah melebihi batas ngeleg, makin tambah bolot kalo udah sampe ngeframe.
Retweeted by Dikaketika kamu mengira dia tiap malam hanya bertukar cerita denganmu saja, tenyata engga. dia ternyata bertukar cerita… https://t.co/Q0LAnYRxS9
Retweeted by DikaBerhasil move on dari orangnya tapi digagalin sama bau parfumnya.
Retweeted by DikaSetelah sukses itu gak mudah, butuh mental yang kuat dan bertahan dengan moral yang baik untuk bisa tetap jadi oran… https://t.co/0cP3cnSJGx
Retweeted by Dika @BakulliztaNoizt Bener @Humalife_ Keren @strawberyyna Boba @cangkaruk_ Heran
1/21
2022

0