Sign in with Twitter

Username:

Mytha @crybabbiy switzerland

mie goreng kesukaanku, jadi apa no wassafmu?

3,404 Following   3,400 Followers   8,170 Tweets

Joined Twitter 1/1/20


@pengwinningg Gw gapaham😁😁 @bertanyarl https://t.co/ozK4HftKM5Cantiku😘😘😘 https://t.co/VYJIRJmshnYHHHHH SERING DIBILANG GAGUNA PADAHAL EMG BENER https://t.co/JMXfDMUWlN @itsrandick Istigfar cepet randy @AREAJULID Anjinggg gw yg malu stop hentika kebodohanmu😭😭😭😭 https://t.co/4JLfBY70b6 @rheyourgurl @semutireng_offc @txtdarisisange @akulucuunyu ASTAGFIRULLAH😊😊 @bertanyarl HAHAHAHAHAH BOTOL KULKAS DIKAMAR GW SEMUA @alxkandylolie Hebat bgt😍😍 @urbesti3 Btull @kimbibimr Apa @fururuzy Kehatimu @haIucinates Bukan indigo @radikaI_ Nnti nngis @narauhlll Ngakak jdi keinget bgt dlu berantem gara gara dia sw in mulu ansel @bertanyarl Sumpah ini fav bangetttt aku biasa beli coklat soalnya lumer😍😍😍😍 @topupgopay Keceh abis😎malem everyone https://t.co/lQZPGOmLHE
Retweeted by Mytha @rainrhubarb Apakah ini bidadariku😘😘 @menfesssyg Pake nanya blok gblok @bertanyarl Kecil nya gemoy gedenya ganteng😘😘 @xpeacesea Didi @bertanyarl Setuju banget❤❤❤❤😡😠 @txtdarisisange Itu bukannya kerasukan setan sange ya? @rainrhubarb Yaa asu😭😭😭Itu rambut abis dikepang😔 @manusia_lapur Synk @haIucinates Masasi
8/4
2021
슬캉스...성공적....☆ 슬기zip 생성 완료🐻 #슬기 #SEULGI #슬기집 #슬기zip #레드벨벳 #RedVelvet https://t.co/7kVubXBNhv
Retweeted by Mytha @fleurdelaze Nama dia siapa @topupgopay Keren tau rapi diliatnya @sideofrhee Coba cium aku @sideofrhee Btbtbtbtbtbt @sideofrhee Lelah, letih, lesu.. @bertanyarl Gapernah makan yang kuning😭😭😭😭😭 @bertanyarl Anggur, pir, semangka, mangga, matoa @rainrhubarb @xzdsh Dm aja synk😊😊😊무더운 여름에는 슬기zip 슬캉스로🐻🧡 #슬기 #SEULGI #슬기집 #슬기zip #레드벨벳 #RedVelvet https://t.co/TrLJIOGmra
Retweeted by Mytha @topupgopay Keren😂😂😂 @anakbungsuw Gass @ohshityesimsick Gass @ijulmly Aa @ntyrbtchx Gk dl @anakbungsuw Twitter for iphone @bertanyarl https://t.co/SuEy0I4aWR @imohyesim Pasti kaum toge pake helm ya😭 @srhsiiregar_ Bahas hapalan qur'an udh sampe mana @rainrhubarb Lo pendek @bertanyarl Ajg ngakak sampe binder gw yg gambar dia gw bakarin depab rumah😭😭😭😭 @doyulovmee Ayo mutualanKalau kaget : Subhanallah Kalau lupa : Astaghfirullah Kalau kagum : Masya Allah Kalau marah : Laa ilaha illallah A… https://t.co/UNyksFcMBA
Retweeted by Mytha @yaelahcae Kiyowokkk @rheyourgurl No human😄😄 @rheyourgurl Reee😭😭😭😭 @Dinosauurusss Gas kak @babychifuyu @yyounddaaja KENAPASI😭😭😭Kalo boleh tau tinggi kalian berapa?PLIS IYA😭 https://t.co/KRwrvLNoU5 @taureandarl Kalo virtual gmn jaganya ya @chargerIP Sukses aamin @girlgrowing_ @rainrhubarb @hyungkimyoh Ya its me😀 @hyungkimyoh Kyanya klo aku samping kamu bisa selutut😁 @Hiibabycute Gak dong atan cakep trs @cappriporn Mana ada, kmu keren trs @yaelahgins Becanda cynk regin selalu cakep😚😚 @abikasep_ Udh teenyata😅 @sluttyrx Makan ati @cappriporn Mksii😋Bercanda😭😭Ingatlah kalo kalian merasa jelek, itu emang benar @Askrlfess Biskwit gandum @mengandungg Gapunya pcr @kinanrawrr Mengafa @_Naufalprasetyo Q jombo diam gausah ngeledek @ryaansyam Ngeblur aja cakep apalagi ngga @bertanyarl https://t.co/BjOYW5ZwmQ @ASTER0KID @schfess Malah itu enak tintanya @athyoursphere Asik bgt jogetnya @OmetvCroot Astagfirullah ko malah pada minta yg full orang goblog itu pelecehan gblg miris bgt @HelperMannnnn Mytha @AREAJULID Iya tdi gwe liat di tipi beritanya serem juga lamun kalegleg gimana @cacamaricahyhy_ Mungkin fetish dia rambut @adven507 Pengen🙄 @cacamaricahyhy_ Naon jilat buuk😭😭 @bertanyarl Humm @somedaywilll 1m @abikasep_ Gas dong q @bertanyarl Kalo mandi mah kalo kotor aja jangan keseringan @bertanyarl Kenapa gak lo aja nder yg jdi bini nya @gadisssmelayu Pernah diputusin karna gw selalu nanyain kabar katanya gw gapengertian😂😂😂 @alfinalmaa Alpi kmu apalagi🙁🙁 @biyaish Ayo jadian @akulucuunyu Apakah ini bidadariku😘 @sipasiy U too udin😗Gak suka dimintai pap, tapi suka ngirim pap tiba tiba tanpa diminta😊
Retweeted by Mytha @prakosobayu_ Tumben blg cantik @prakosobayu_ Bay tumben @akulucuunyu Lo pikir lo juga keren? Yaiyalah anjg😭😭😘😘😘 @Jodohharutoo Oke😁
8/3
2021

0