Sign in with Twitter

Username:

inisial m @crybabbiy bogor plosok

24/7 ovt && inscr

4,746 Following   5,469 Followers   13,032 Tweets

Joined Twitter 1/1/20


@kdrama_menfess itaewon @nasikemarennn banjar @betchezs g @tanyakanrl 1. transtv 2. mnctv 3. indosiar 4. rcti 5. sctv 6. antv 7. trans7 8. gtv
5/22
2022
@piebuniee ksindir kah @brother_uchan yaaahhh😣😣😣😣seblak, boci, tulset, hotang, mcd 9999999% https://t.co/FovamejU1r @pamoooy cntikbgtloch @convomf HAHAHAHAHHAA KAYA MONYET @piebuniee nyari kk @piebuniee mmg cntik trs bwangraditya dika pernah bilang "gue gamau tau urusan orang lain, dan gue gamau orang lain tau urusan gue" dan itulah… https://t.co/YoVsdwwJvk
Retweeted by inisial m @convomf btw tips dari beliau juga, tiap bangun pagi kalian ngaca deh terus sebutin hal-hal baik dari diri kalian.… https://t.co/nUQ7WYozrt
Retweeted by inisial m @convomf Bener. Kata dosen psikologi, lebih penting merasa cantik daripada cantik beneran. kalo kita udh merasa ca… https://t.co/CJS5STIiqS
Retweeted by inisial m @tanyakanrl M/L 39 @imkongg sama sih @imkongg ngedate @ketikansayaa wkwkwkk @rheyourgurl pukul lo aja y re @thinkaboutzzzuu galau mulu ya @awascewe haiii @martabakmynees ayo kakk @vrgstra ayooo
5/21
2022
@kangbeatbox iya @fatekhhh ngaca monkey @ntahl4 apatuh? @candraP05 @tygancx ceuk akumah kalian lanjut di dm, ditunggu promdis tudisnya @Dado265 nuhun euy @IbrarKh98878376 knpa ni @candraP05 @tygancx 😭😭 @whosmaudy apa aja leh gk @scrhwa mengaca @caffeinzt enak gada beban @privileege sp tw dia bisa aja tertarik sm kmu @rifkirashit ksian u @awlucudehkmu gabut kan jdnya @lifeisgoodmi gmn ya😔☝ @mjoInirrr asix @RakaMpratama10 iya ayo @ScoopyUngu maaci @tygancx wakilin re @ryannm__ iya kak maap @unhxppyperson mutualan dlu yu @mjoInirrr flat kah @starbuxx_x gaya rambutnya? @RakaMpratama10 aku bogorrr lg hujann @letstrydude jd ky kerasukan gasie @slpwithcrush nnti ad yg mrah kk @slpwithcrush kok bener:( @ayysenja ada problem kah? @muhamad07935564 ember buat nampung aer? @catguwra ih dipcii kenapa @panggilajajuu traktir ya @MAditya85081387 heh ngaco😔 @sodakallah_ jd pernah ap ngga @fzyrifki mungkin besok besok dibls😔 @BomNukler yg sbaar bos😔 @rifkirashit eloe kasar😝 @shitpostofby nih cwe cantik drmna @w0siespie darah rendah klo gtu kah? @derbyandiky tol🤗 @tunggsz biasanya aku selalu balas rep an yg seru buat dibls aja kak, kalo balasan yg convo aku bingung mau bls apa… https://t.co/mimmW6vyMY @RosiliniA pukul pukulan? @adorereyouluvs ayooo @txtdariuke terakhir kapan tuh @ilhammythaa nama kita samaan😔☝ @siwiimanisss kenapa? @ciipoooo jinawi apatuh kak @rdnndy skrng udh baikan? @Puputtriantoo bikin pusing ya😁 @raurusawakmu kamu juga mengaca @Samsudi13781179 hy @yourweekendbaby tp aq bkn wibu😝 @tunggsz masasiee😃😃😃 @libstates iyakan nyebelin bgt😝 @awlucudehkmu pukul apanya 🤔 @catguwra dipsy😝serius nanya klo ada orng kaya gini biasanya lu apain? [20/5 18:17] c: mau cerita [20/5 18:17] gua: mau denger [20/5 18:17] c: tapi gajadi @slpwithcrush 10000000000 @tentangsemuaaaa ayo kak @nopanjing mending ngaca dlu @Poyajadong ayoo @rheyourgurl kak sensi amat😣 @sayaseblak mutualan dlu yu @tygancx haha btw mutualan dlu yu @shitpostofby ayo cntij @moonmadagascar ayoo @arechivee ketularan cantiknya kamu @noflatwhite_pls fb kak @crybabbiy ASDFGHJKLIEIEHDIWHE HOW DI BOGOR ADA BIDADARI https://t.co/fG2Bn6VdpF
Retweeted by inisial m
5/20
2022
@aloneterus spill kulit glowingnya kak @calonjnazah_ lol😣☝ @hoomancutes mau klo sm seulgi or ital 😣☝sadar nggak sih? kalo Tuhan ngasih keadaan kamu kaya gini itu karena Tuhan tau kamu kuat, kamu bisa hadepin semuany… https://t.co/3wEjNteN0w
Retweeted by inisial m @pitonirojim enaaa bgt @chyghosttt hai kak kita gak kenal, tapi aku mau ngasih semangat. semangat ya kak, pasti gak mudah kan? setelah ini… https://t.co/z9L2ht2iYn @annabbaee ini cakep bgt😣 @convomf cung yang maen rp diline☝🤔😔 @dee_thedee hai @pecintalinkbiru pijitt
5/19
2022

0