Sign in with Twitter

Username:

@crystalskays south jakarta

1,798 Following   2,607 Followers   28,041 Tweets

Joined Twitter 12/29/15


semuanya gw maafin kecuali gw sendiri
Retweeted by @GeNamaku maap @liaayulya kobisaa @ythnaisaa asik @notreaIlyok ciee @panggilron sm @a_osul lg kesell @zuhrii_gmrw ituu @matahariibesar lg kesell @apaansihval_ maaf lahir batin jg🙏🏻 @sadhumaann met lebaran jg @xcfbiv lg kesell @billxithestic minal aidin wal faidzin nabill @eltalazio el @pikacuwerrr lg kesell @goblinahayy lg kesell @folkssmars lg kesell @haahayyy lg kesell @karnaakusiapa lg kesell @kikoenaktauq ppp @matchaezzz aaa cakep bgt @wrwrzzz lengkap @pikacuwerrr minal aidin wal faidzin cntikk @Rnggabtul lg kesellsebel @minyakburiq gemes @mutiaraayudewi_ bener @whizkazs ditta cantik trs😫❤ @kodrayy haloo @ntflxntot 😭 @ArifIsatan @bertanyarl hahaha sbr @bertanyarl gada anj @Michaelps29 hah @karnaakusiapa kpn jg ya @23bujangwife SUMPAH SAMAA
5/13
2021
@goblinahayy @bertanyarl thank u bg arfan😫😫 @goblinahayy @zwegchinsched goceng yathis. https://t.co/kgFBP2uAJ1 @GeNamaku kiri aja @abcdrp_ colek balik @jukmachiavelli_ bgi thr om @eltalazio genit asw @prakosobayu_ baju partai @shutfur iya @eltalazio asww @matchaezzz sama :( @eltalazio kek punya aja lu @after8teens maapin jg @iniipipit wkwk stuju @eesalaleo ceyy aaa cantik bgtt @lachrymosefate serem @23bujangwife gtau deh bingung @gausakepoanjing ngamuk @yamyamdisini udahhhh @eltalazio u gainget yg nolongin lu pas digebukin warga @eltalazio bagi thr @selerau gasuka rendang jd opor aja @panggilakuajii abistu rumahmu ku jual @richeesekedua della psti ketualaran el jd sintink @eltalazio matamu @txtdarionlshop woi lah 😭😭 @Madaniputrisr aku ngga soalnya beli dpt yg zonk :( @eltalazio apa bro @databaserusak WKWKWK @keshyieeyz syeee lucu bgtt kyaaa>.< @heekmuh aaa cantik bgt @_Naufalprasetyo aku galak @blckspdrr kobisalimit your expectations because life is full of disappointments.
Retweeted by @gajelaswoy jgn jess @vixthaa bnr @chocoocokies hi cantikk @menfesssyg -6 asw @mutiarasukm_a @ohmybeautybank @rieveusj gini bre caranya @rieveusj @CRUSIYEL jujur gua sendiri jg bingung🥺😭 soalnya sec acc gua jd ada tmn laki cuy😭👊🏻 @niidep yeay @imsoftboyy ada @kopikesukaan dia @duyulopmii u cwk :( @jeechayakorn happy bday jibb @ohmybeautybank setelah @selebihnyaayam libra engga @dmpgstu happy bday! @panggilakuajii mkn biawak
5/12
2021
@mrtbkmanisss kaa depi @Gilaanggg_ nah ini @jeechayakorn duit @sebutsajalemon mnurutmu @XIIIIVXIXXCVII duit lah @lachrymosefate siram le @marlboromeyah aku udhh @andryeor iya bgt hahahha :( @911Etheral nggatau🥴🥴 @justxvell_ ada psti @oronamince untung libra @unfreakboy omg kaper @raspberold sini aku chat @23bujangwife haa gimana:( @ngopidulslah suka bgt
5/11
2021

0