Sign in with Twitter

Username:

219 Following   110 Followers   6,438 Tweets

Joined Twitter 5/12/14


@myscrttwt @risg31 Iya nad bsk langsung beli 5 kak ini wkwk @pernahberjuang_ Amiin semoga aja udhan trs kita nonton teater lagi deh kak @pernahberjuang_ Tuh udh mulai latihan kak Semoga aja secepatnya ya @agnescia Ya gpp kak agnes buat koleksi aja hehe @S_GraciaJKT48 @A_ChristyJKT48 Semoga secepatnya ketemu ya gre @S_GraciaJKT48 Ada yg habis lihat kerandoman anda kawan不不不 @KiaraAlvn20__ 25 deh @pinkawiz_art Sabar ga blh mrh makan malem dulu kak biar adem @N_ShaniJKT48 Wkwk sepertinya bukan tmn anda Shan ya ga @S_GraciaJKT48 Lanjutkan hibahnya shan @S_GraciaJKT48 Anak2 km yg mana sih gre coba sebutkan 五五 @pinkawiz_art @N_ShaniJKT48 Coba lagi kak pinka @S_GraciaJKT48 @A_MutheJKT48 Km nambah ga gre 不不 @agnescia Cuss langsung beli kak agnes kan gemes banget tuh @KiaraAlvn20__ Iya sepertinya aku akun jahat banget ampek di block @KiaraAlvn20__ Aku ga anak baik2 masa ada yg block aku 4 akun 不不 @KiaraAlvn20__ Aku ksh dong @S_GraciaJKT48 Alhamdulillah spill gre diksh apa @pinkawiz_art @Rheena2112 Gpp Shan lanjutkan aku juga gitu klu kak pinka atau kak rheena jatuh haha @Rheena2112 Wkwk itu kak ada yg lucu lewat jadi dia ketawa @KiaraAlvn20__ Cara bukanya gmn sih @noey_266 @N_ShaniJKT48 Aku ga dibeliin dek kan mau hehe @farhanalv Ksh paham kak farhan @KiaraAlvn20__ Km ga mau debut dek enak kan @AdelikaTH Tau dong dek apa sih yg aku ga tau 不不 tanpa disebutkan juga udh tau dek @S_GraciaJKT48 Selamat siyang gre yg lagi terjebak pada kasur hehe @AdelikaTH Gpp buat aku km anak manis kok kan ngatain akun itu jadi aku gpp @pinkawiz_art Iya sama klu senyum manis banget hehe @AdelikaTH Hahaha knp anak manis @NikkeyAyu @pinkawiz_art Lo Block kalik Mak jadi begitu @NikkeyAyu Tempat aku msh muncul kok mak @NikkeyAyu Msh ada Mak @pernahberjuang_ Tp kan itu udh kak juang @pinkawiz_art Amiin ilang pokoknya asik ga menanti hehe @rakaadiitya Iya kan ga lucu jadi lucu klu sama shn ga heran sih anaknya receh 不不 @pinkawiz_art Lumayan nih siapa tau beneran ilang tuh akun @HaloYanop @N_ShaniJKT48 Ini mah kucing nya nakutin 不不 @pernahberjuang_ Selamat ya kak juang akhirnya shonici juga @HaloYanop @N_ShaniJKT48 Hadeh turus apaan dong @KiaraAlvn20__ Salken kiara @rakaadiitya Nah kan kak diketawain shn ga malu apa ya @pernahberjuang_ Wkwk kan admin nya ga punya otak gitu haha @N_ShaniJKT48 Bener banget Shan ayo kita ketawa ngakak klu bisa sambil guling2 不不不 @pernahberjuang_ Sip lanjut kan kak juang kita bareng2 report @agnescia Oke siap kak agnes @N_ShaniJKT48 Semangat hari ini Shani Jangan lupa ketawa juga biar seneng 不不 @HaloYanop @N_ShaniJKT48 Hadeh ini ga dilanjut gitu pantun nya apa gmn @pernahberjuang_ Sabar kak juang sabar tp emang bener kok @pinkawiz_art Udh gas cus beli ga usah mikir @pinkawiz_art Pesen Mcd aja enak kak Krn tadi buru2 ya udh buat Indomie hehe @agnescia @NikkeyAyu Udh di report banyak org kak agnes heran nya kok ga ilang2 @pinkawiz_art Pagi kak pinka sarapan dulu gih @farhanalv Gpp kak yg ga block kan juga banyak @NikkeyAyu Mana nyuruhnya pakai ngatur emang dia siapa sih kenal aja ga @NikkeyAyu Sepertinya gangguan mental berat deh Mak soalnya dia yg pengen diwaro dengan cara follow org lain begitu kah hehe
8/4
2021
@rakaadiitya Tenang aja shn udh strong kok tp semoga aja diblock Shn org ganggu banget asli kak @sepupunyacigre Aku ga ada point malahan sedih banget @sepupunyacigre @S_GraciaJKT48 Iya di sr gre lengkap bisa lah bikin kebun bintang 不不 @KiaraAlvn20__ Kan emang udh diksh tau stlh tanggal 3 ilang @sepupunyacigre @S_GraciaJKT48 Tp itu ada cobra juga dek @sepupunyacigre Mana ada soin yg anda km kalik yg soin iya kan Hem @sepupunyacigre @S_GraciaJKT48 Tp mau jatuh gara2 lihat panda loncat @sepupunyacigre Yah skrng udh habis gmn dong sedih https://t.co/T8CxzO1Lgh @rakaadiitya Tp bawa shn nya semakin gencer ya sebulan ini wkwk @sepupunyacigre Mana ada udh so semua tuh @sepupunyacigre @S_GraciaJKT48 Untung ya pakai sepatu jadi ga diinjek sendalnya hehe @rakaadiitya Oh pasti paham org dia maksa banget dari tadi @rakaadiitya Ksh paham ajak ketemuan kak @sepupunyacigre Tuh kan vc aku mah apa @sepupunyacigre @S_GraciaJKT48 Knp aku nyempil dipojokan sih @S_GraciaJKT48 Siap gre tp ga janji ya saya wkwk @aripinvr Emang itu dibayar brp sih perasaan itu milik yg dipromosikan @pernahberjuang_ Sabar kak juang sabar ga blh emosi cuma klu tampar gpp deh ikhlas kok 不不 @pernahberjuang_ @KiaraAlvn20__ Wkwk biasa kak itu tuh haha @N_ShaniJKT48 @bchsr_ Enaklah bisa vc lama 不不 @myscrttwt @N_ShaniJKT48 Yah ketemu dia lagi @pinkawiz_art Hitungan detik aku sih bisa aja dpt kak tp masa sisa satu doang ya udh aku pindah sesi aja @pinkawiz_art Tgl 12 sesi 2 kak habis yg sesi 3 cpt banget hehe @itskindadina @N_ShaniJKT48 Oke bayar lagi ga ya kak kira2 soalnya lagi ga ada uang @pinkawiz_art Waduh aku ga dpt nih kak sedih banget tp emang kak percaya hehe @pinkawiz_art Kak pinka pasti dpt dua sesi kan nih @pinkawiz_art Aku ga dpt kak 唐 @RistaFuji @S_GraciaJKT48 @GraciasFans_INA Dosbing nya gre nih pasti ya kan kak @pinkawiz_art Iya dia kan receh banget kak sama kek shani @itskindadina @N_ShaniJKT48 Sesi foto sesi brp kak @pernahberjuang_ @S_GraciaJKT48 Yah ga so dong klu kakak yg soin kan keren hehe @pernahberjuang_ @S_GraciaJKT48 Kakak aja soin gih @risg31 @S_GraciaJKT48 Oh jadi main gitu mau aku cancelin ga kak @pinkawiz_art Wkwk LR nya gini kak Irene lagi senyum sama Yeri gitu kak haha @risg31 @S_GraciaJKT48 Aku ga dpt sesi kok @pinkawiz_art Wkwk anda luar biasa ya kak bisa gitu ga jadi LR @risg31 @S_GraciaJKT48 Jadi gini gre kakak ini dpt butem juga mana ga ngaku lagi @pernahberjuang_ @S_GraciaJKT48 Udh tinggal satu sesi kak @pinkawiz_art Wkwk klu barengan gmn kak @risg31 @S_GraciaJKT48 Apa mau aku bongkar @aripinvr Semoga negatif ya pin amiin @risg31 @S_GraciaJKT48 Gak paham padahal ga cuma bucin tp butem juga wkwk @itskindadina @N_ShaniJKT48 Sedapatnya tp itu sesi paling susah udh lah pulang aja @S_GraciaJKT48 Tulah yg tp apaaan ya @N_ShaniJKT48 Semua sayang Shani jadi nya habis dan aku ga kebagian @sepupunyacigre @S_GraciaJKT48 Widih ga boong beneran
8/3
2021

0