Sign in with Twitter

Username:

ICE BURST @cuddledamn Jakarta intinya

Udah ada pawang

891 Following   2,629 Followers   4,142 Tweets

Joined Twitter 7/6/19


Gue mau jual diri aja deh anjing,bener” lagi butuh duit sekarang :(
10/27
2021
@superz00m Iyaa bener @zwitxall Pelukan hangat :( @brightspacex Makasihh danCuaca dingin+nangis enak banget dah @zwitxall Yang anak depok miaw mantan gue sebelumnya @navaltra Iyaa sadarnya pas udah ga sayang smaa udah relain aja gitu @callmediegoooo Sabarr terus kok hehehe @superz00m Alhamdulillah sudahh sangat membaik @captaincandu Makasih mas :)Seminggu lebih gue ga dapet kabar dari dia sama sekali,tapi anjingnya dia bisa bales chat temen”nya dan gue ga dibales samsek @iamygi3 Iyaa betul @ricechickennnn Bangetttt @bucin1997 Udah sering @superz00m Iya @superz00m Gue sampe mampir ke nako shangraiKalo ngeliat ujan seneng banget dah @Gilang57091620 Hahaha kirim aja ignya @overtakerr_ Kacauu sih @Onisanba @wasntheather Boleh kalo kuat @Gilang57091620 Emang kenapa wkwk @zxeuz Gue tau maksud lo ape hahaha @wasntheather Sekalian pantat tulisannya “enjoy” @dobleyuu Maunya arm @bellalnn Nahh maunya lengan sih cuma apaa tatonya bingung @matchajul Boleg sih tapi apa ya wkwk @kimchisoobs Ga keliatan @vnndry_ Ga keliatan @fuzzfelz Gamau nanti gede tatonya @y0bruz Ga ah pasti harus gede @Esteticfeel I found uPengen bikin tato tapi dimana ya enaknya? @namakupetir Pacar orang lucu @Bxysv6ar Ngapain nunggu kamu kaya? Mending kita cari bareng” aja gasih? @kissut_id Kelonin @escocacola_ Tar ga dapet nilai wkwkGue telat kelas anying
10/26
2021
@AREAJULID Dan yang mereka pikirin lebih ke “lo ga takut ya di lecehin?” Gitu sih @AREAJULID Sebenernya lo hidup di indonesia yang pada dasarnya mereka patuh akan budayanya yang sebenernya tidak me… https://t.co/acedKeKzmmspill foto waktu kalian kecil vs sekarang dongg!! https://t.co/o3ELQC3loN
Retweeted by ICE BURST @awalrmdhann Gamau ah insekur @wasntheather Its okeyy rap @awalrmdhann Gaboleh harus fokus @kejuejuh Ga ada praktek kak wkwkwk @sambiludud Kenape lagi sih @papapicko Bangett jadi kayak ada tantangan buat kita berdua ga sekadar nanya kabar dllSeru deh kalo nemenin kamu dari 0 sampe sukses bareng @fuzzfelz Eyyoo @KepompongH Hah? @alvarozetsy Beuhh mie rebus yekan @inicalonmoe Udah mie dari kemaren @jajanesbatuk Bangett @xmonsieuur Maacih @captaincandu Kumis singaa @overtakerr_ Makasih mas @kissut_id Maunyaa wkwk @muazyxe Bosen @papapicko Gaenak sama dosennya @overthinkngers Bosen @vtkmzkf Makasihh @jadiginiiw Udah pasti dong wkwkHujan+kelas=🥱 https://t.co/vBoNZWs6kO @yourspecialbf Ujan mulu disini malah @oddyable_ Mie rebus yekan @rdgalenn Jangan galau mending tidur @bulanalay Ngeentok @yourspecialbf Heh gue di cibinong nih @vtkmzkf Ga ah dingin @jadiginiiw Apalagi berduaan di motorUjan nih enaknya ngapain ya? @nonameunknwn Back light sayang
10/25
2021
@overtakerr_ Cu bingit @cebanpertama__ Gue pernah le kayak gitu @wasntheather Bawa orang deh kerumah wkwk @Lutfikits Yaudah bareng wkwk @captaincandu Sabi tuh @jadiginiiw Tunggu saya kaya ya mas wkwk @overtakerr_ Mar 😭😭Ke malang kayaknya seru nih @beeqoala Banyak kaum gay yg tertutup sama yg kebuka kak @AlldafiiAl Eh buset wkwk @gwthrhr Iyaaa maaf wkwkwk @brightspacex Huhu maaff @overthinkngers Nyebrang kak wkwkwk @shotaro_id Nanti dapet @yourboifriends Aw bestieee @zxeuz Tapi emang panas kann @vnndry_ Nanti dapetttt @alfinds_ Maaacihh @maxenceauriants Maaf reyy wkwk @overtakerr_ Utututuuuu @namakupetir Eh jangannn wkwk @bebekmaniskamu Wkwkwkwk kimm @captaincandu Ini baru balik wkwkwk
10/24
2021
@astrophile_al Pibisdiyy @garlicheesee Terlalu manis gasuka @smokeintheclub Bayarin @Dika75449612 Lo baca caption gue dehAku izin malmingan dulu yaa @maxenceauriants Lucuan yg make ais
10/23
2021

0