Sign in with Twitter

Username:

Moony @cuddlingluvers +66 β™Š they/them

a fanboy / not ur boyfriend material / akun pecimta koching

717 Following   11,536 Followers   39,711 Tweets

Joined Twitter 3/5/20


@ariolagrandickk emg benconkk kan kakkk
6/26
2022
@ohgituyak get some men’s protein πŸ₯ΉπŸ™πŸ» @altertimebase anjing 😭 @StrongstWizardkeren banget gilaπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» https://t.co/YlS1DvKY6L
Retweeted by Moony
6/12
2022
klo abis zina suka ngerasa kotor, dosa, nyesel tpi w ulang terus 😰 jdi mkir, apa yg w sesali
6/10
2022
@dodsky_23 @StrongstWizard @rebahaaaan taubat kelen nti di tangkp @StrongstWizard @naturecampanion gemes bgt @dodsky_23 @StrongstWizard @rebahaaaan ngikik bc jb2an para homo 🀣
6/6
2022
@swtgalaktuss @urfavodessert @mattaattaa ini gmn konsepnya ya
6/5
2022
@teletubisolo awwww asepp πŸ₯° @Mosbybing bagus bgt patung jireppp nyaaa
6/4
2022
@rebahaaaan hbdd maniezzzz @rebahaaaan @SeanMichaelLA dia maunya cowokkk kakkkk
6/3
2022
@StrongstWizard ANJ KAU YAAA 😭 @mistersenpaikw @ma69num pgn disetrum juga πŸ™
6/1
2022
@ariolagrandickk aku yg tiap hari bs beberapa x πŸ˜”πŸ˜” @heirams @SeanMichaelLA mau ikutan uga @StrongstWizard congratttsss biarr lebih gampangg bunn @rebahaaaan ikut mb @ariolagrandickk @convomf bkannya suka? @bangprik pasti km ngacengnya pas liat qoqo2 yg ngejeplak kontol ya @Anti110997 :) @ariolagrandickk HEHHH AK BKN LAGI UMROOOHHH @yourcrazyboys ihhh km iri yaa blg ini editan πŸ₯Ή @UWU01_ km kok mlaah ketawa :( @selploff wkwkwk pdhl aq ga lagi ngelawak kak πŸ˜₯ @diyalxxx iyaa kak, marahin aja @digimonair_ ngedit apanya ya kak πŸ₯Ή @mistersenpaikw 😑😑 @zowleyey up down @victormaruly iyaaa, betapa indah ciptaan tuhaaan @winnieongg kok bisa tau si kak? @HotBoyPancaroba hah itu apaan?
5/31
2022
@OralLamran emg klo mau ngefuck, km mau pke apa?! @dodsky_23 @StrongstWizard itu klen ngmngin sekuritiii :( @NanaUserMM takut di kira in memoriam @kepoobangtt makasih cangtipp @Fkylgi3 iyaaa ihhh, km jangan ikutan mereka ya cantippp @aiskeurimcklt itu mah ovj donggg @oohmpii emg haruss kak @My3yebags tbl @dippanggil iya aq nanti bawain buah dada @SamlokaT makasihhh kak @user87817711 wkwkwk awas gilaa kak @Airgalon6rb memang ril kan wkwk @permen_awet bhahahhaa merhatiin ae @teajus1k cantik km jg ikutan iri sperti merekaa ya @StrongstWizard @dodsky_23 ini para homoseks yg diomongin kenti mulu heran @huxleyhaksliy marahinnn πŸ₯°πŸ₯ΉπŸ₯Ή @StrongstWizard @dodsky_23 YA DEH SI PLING KASIH @onedayxfik ak ga ikutan juga samlekum @onedayxfik menara bitiays terbuat dr plastigggg bhahahahahahkkkk @dodsky_23 @StrongstWizard YA KAPAN SI GW BAIK KUTANYAAA 😀😏 @onedayxfik ITU SUTEETTTT 😭😭😭😭 @theordinaryboii wkwkk ini azli πŸ₯Ή @Rwaez_ xixi kan ak selfie :’m @namakupetir makasi udh percayaa gantenggg 😍 @JerukMedann iyaaa mereka pazti iri ygy @urfavke ak serius dibecandain πŸ˜₯ @Opan27403 percayalah kepada Tuhan kak 😳 @awwnanass eehhh ada nanasss gantengg 🫠🫠 @dodsky_23 ya kan gw selpieee mirnaaahhh @onedayxfik INI BUKAN MESIR TOLONGGG 😑😑😑😀😀😭😭 @piloyao ketik 1 agar jepri bisa pergi ke pariz juga @serangbante iya asli πŸ™ @hzellnutt mkasi πŸ€£πŸ™ @yusufabdnms 🀣🀣🀣 @Eirudo @Areloghy HHHHHAAAAA 🀣 @bonhomieee kpn2 ksni brg yu πŸ™πŸ˜­ @fkgirrls_ bukaaann kakk πŸ™πŸ˜­ @Er14486184 km pzti iri @akusukamekdiii hahaha makasihh km udh percayaa πŸ™πŸ₯Ί @endeav4_ dan pastinya mereka iri ygy πŸ™ @adipaul21259 bhahahhaakkk ga boleh hina fisikkk kakk πŸ˜“ @callathelabil cpet kakk klo pke pintu kemana saja πŸ™ @ohgituyak no pic hoax πŸ™ @prawiromanalu ih kenapaa?? πŸ₯² @ailoonah kk cocoknya memang disana πŸ™ @Haisyams_ wkwk makasi terharu πŸ˜­πŸ™ @ohgituyak pap mmk tembem km dlu. πŸ™ @prawiromanalu aq strekkm πŸ™ @HahaDigger hihi km psti iri πŸ™πŸ˜£ @prawiromanalu pap mmk dulu πŸ˜­πŸ™ @_Sicboy wkwkwkk ak bacany pasien berasa lg jd pasien rsj yg rawat jln πŸ˜­πŸ™ @iamprasgery sini maen k parizz πŸ™ @prawiromanalu bukaaannn, itu sutet πŸ˜­πŸ™ @dominicall_ masi kok ini kpn2 main k sni @_Sicboy iyaaa kakkk @ailoonah lu mah k parit aj πŸ™ @dominicall_ ahahaha iyaaa ak jarang aktif skrg disini km apa kabarr @SeanMichaelLA ampuuunn jangaannn bunaaa buna kesayangan aku 😍❀️ @ohgituyak ini aq lagi beneran ke paris, bkan ke parapatan ciamis πŸ˜­πŸ™ @paduka_oyen spill mang asep nya kersaeun dibayar ku goyangan teu @paduka_oyen kak siapa yg ngecett πŸ˜‚ @RiduDaeng wkwk @ailoonah pasti km iri ya @NickyGalaxy menaranya kan??? iyaaa πŸ™πŸ˜­ @paduka_oyen udah dari sananya kaya gitu πŸ™πŸ˜­ diambil dr kamar hotel 🀣🀣🀣 @lovingtocuddle engga kok πŸ™πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­ @uruke2 iyaaa kakk πŸ™πŸ˜­πŸ˜­
5/30
2022

0