Sign in with Twitter

Username:

say anything

145 Following   50 Followers   3,850 Tweets

Joined Twitter 11/30/20


@jammmalll @nzzrgh Sama-sama mas, semangat terus buat masnya, 🙌 @yodisss Apalagi kalo ga nikah-nikah, dikira ga laku @nzzrgh @jammmalll Ibumu bangga banget pasti mas liat mas bisa selesain kuliahnya, ibumu jauh lbh hebat dan kuat da… https://t.co/vuqYanUfFt @omoisoso @jammmalll Iyaa mbak ada kok itu, ikutan senyum juga dipoto, bahagia bener bapaknya mbak, selamat yaa mba… https://t.co/NP1QG6vCge @secctumsemprra Mood turun :')Sedang menyiapkan hati jika sewaktu-waktu kamu memutuskan untuk berpamitan, agar hati ini tidak terluka terlalu par… https://t.co/Fsg9SwzU8k @HerinAngg @CallHerAbigail Pengen kaya gini jugaaaa... Nyari jodohnya dulu yang mau kaya gini jugaaa @Cutiebabybyun @FairyAsahi_ @bertanyarl @jokowi Kalo mau ga lbh pasaran lagi, minta bus pariwisata 😭 @haengbokhaeyo__ @andriandinoraa Duuhhhhh... Pukpuk untuk aku :( @sumberprotein @bertanyarl @NasDem @PartaiGolkar @PartaiPerindo @PDemokrat @Gerindra @psi_id sekalian @Cutiebabybyun @FairyAsahi_ @bertanyarl @jokowi Kok makin ngelunjak ini 😭Namanya juga cowok, egois adalah hukum Ketetetapan. Benerr ga tuhLagunya dere yang "tanya" dalem amat @anakbodoh123 @andriandinoraa Ga ada drama kaya anak SMA mau putus @andriandinoraa Tau-tau bubaran @andriandinoraa Rumah kosong, hening hampaPacaran kok berantem mulu, itu pacaran apa padepokan silat?
10/28
2021
Udah telp berkali-kali, chat beruntun Sampe rumah tatapan mata udah kaya mau ngajak perang Dunia 3 Dahlah https://t.co/8Eqol7gI73Makan mie instan minumnya kopi https://t.co/ojiePyA7ho @namakurenata Gas laaa.. Ntar bagi info boleh laaa
10/27
2021
Nah... Heran aku juga, dasar diri ini https://t.co/qk63TTxidV
10/26
2021
@namakurenata Iyaaa, semoga yaa ren Lagi kangen kali makanya kaya gituuu,Sebelum diwajibkan menggunakan masker https://t.co/pXkZriP5A7Keras kepala yang ga ketulungan https://t.co/PUm5mdo6Jd @ikramarki Jangan lupa teriakan dari para bocil yang lewat depan rumah @namakurenata Ke Gereja dulu ren :( siapa tau kan jd baikan terus @namakurenata Duuhhhh sama nih :(
10/24
2021
@namakurenata Kalo dpt kabarin, siapa tau aku bs joinGini yaaa rasanya di-posesif-in sama doi🤗, Berhubung sama yg sebelumnya ga pernah diginiin, makanya se nge-fly itu… https://t.co/DnjSj4Hfg0 @hasiayunan @alfathizee @riswandiyy @Danaaisw @nenek_kucing @gurulesprivattd @Rezlaa1 @TorroJKT599 @hanfadh17https://t.co/li7U6CHyWV @syaitanReal @nenek_kucing @Dhikaral @selalu_ceriaa @_upilicious @Askrlfess Baca replyan sambil liat avanya, ga kuat tolong 🤣🤣🤣
10/23
2021
Nah... Makanya ga pernah telp an malam-malam https://t.co/TQFU7EtwUB
10/22
2021
Ngeselin banget kaya gini, klo ketemu main HP mulu dengan alasan "aku dengerin kok", bukan masalah dengerinnya cuk,… https://t.co/YY0nv51PRZ @Planktonnnerss @mayziziii @MakeMacan @dikusssss @whatshittoyaa Sama tujuan dan sama yakin, biar... @petualanghepi Doinya siapa? Dahlah... 🤧 @Planktonnnerss @mayziziii @MakeMacan @dikusssss @whatshittoyaa Jika bertemu dengan pasangan yang... @petualanghepi Apalagi sambil menikmati suasana malamnya @Planktonnnerss @mayziziii @MakeMacan @dikusssss @whatshittoyaa Nah... Siapa tau kan yaaa mas
10/21
2021
@mayziziii @MakeMacan @dikusssss @whatshittoyaa @Planktonnnerss ini Pacitan juga katanya @segitigakelam Emang dasar kok🤧#PERHATIKAN Kesalahan fatal yg mgkn pernah kamu lakukan: 1. Ngasih minum org tersedak, baru kecelakaan, ga sadar 2.… https://t.co/1tSoHjXkHR
Retweeted by 🐣
10/20
2021
@bubuyancan Laahhhh taunya masih 20 tahun to, ahhahaha @bubuyancan Gara mbaknya bilang mau nyari demit makanya mereka dtg @bubuyancan Padahal dibelakang mbaknya sama di samping pintu udah ada itu mbak, cewek sama nenek-nenek lagi liatin mbaknyaDasar aku https://t.co/devf62Gj2l @bubuyancan Mau ngapain mbak malem-malem ke sono?
10/19
2021
🤣🤣🤣 https://t.co/5GWPUqx1x7 @Zzzzhehhee @kaoshitam @clownfish82 @ferdiriva Ngakak sampe usus dua belas jari 😭 @halfhooman_ Dah berapa pengikut yg kegocek?Okeee https://t.co/gaFBKAsxmOSering bangeettttt https://t.co/lPURuWP363 @ainunme_ Semangat buat meratapi yaa kak :(
10/18
2021
Gengsian amat mas jadi cowok 🤦‍♀️ Kita yang cewek kan jadi terlihat agresif yaaa, padahal juga enggak
10/17
2021
Ga ada habisnya nih dibahas https://t.co/g2fIEwgy5n @hardennny @deasynita @frayreza @meidiawancs Jangan lupa nonton kesehariannya tiap sore @ikramarki @The_RedsIndo Jadi kepo tweetnya apaan paduqa2x dgn org berbeda, dan ujung-ujungnya aku yg kalah, dahlaahhhhh https://t.co/UdGq4NgrVM @petualanghepi Ttttapiiiii... Izinnya gituuu :(
10/15
2021
@halfhooman_ E. coli juga ga? @petualanghepi Iyaaa bisa jadiiii, tapiiiii apakah tidak akan terjadi perang dunia?Yang cowok lagi banyak masalah butuh waktu sendiri, yang cewek lagi kangen-kangennya. Dan yang terjadi adalah, memahami keadaan @halfhooman_ Dahlaahhhh... Ga ada obat @ikramarki Kecuali corona @yoursecrety @kegblgnunfaedh Iyaaa, pokoknya corona yang salah Gapapa kok gapapa @Alasalsalsa @yearningheartku @kegblgnunfaedh *tos onlen kitaDiam adalah solusi ketika suaraku sudah tidak lagi didengar. Karena diamku adalah bisuku untuk tulimu.Untuk wanita : Semoga kita dijodohkan dengan pria yang tidak kasar dan tidak suka bermudah-mudahan dengan wanita y… https://t.co/1LTDBwiOuf
Retweeted by 🐣 @petualanghepi Hahhaah sebuah kalimat yang mengandung tiga-tiganya, tapi menyulut emosi ga sih tuh akhirnyaGa punya baju impian buat tunangan, pgnnya habis pertemuan kedua keluarga trus menentukan tgl akad. Hari H akad di… https://t.co/EXj9mQ52vI
10/14
2021
@temanmu_co Yuk mindips! Ditemukan card holder, berisi identitas A.N Melani Maulidia (Sekolah Vokasi) Harap hubungi bapak yg menemuka… https://t.co/ysHTjHZljw
Retweeted by 🐣
10/13
2021
Lagian penggunaan buat cowok ke cewek atau sebaliknya ga gitu semua, ada yg dibedakan. Buat sendiri dan ramean juga… https://t.co/9LMLQFVBoD @eva_sudarmono @Hayuningrat7 Nah, sedih dan nyesel juga ketika diri ini org Jawa tulen ortu Jawa tulen tp sama bhs… https://t.co/9IkmnE3ofgKenapa langganan sariawan di langit-langit mulut sih yaaa, kan kalo makan jadi serba ga enak yah @segitigakelam Nah... Biar sama-sama enak dan ga ngerasa dirugiin satu sama lain @halfhooman_ Nah iyaaa katanya gituuu :( Bumbunya okeee tapi isiannya yg bikin enek tuh, jd ga pas di lidahkuSedari awal punya pasangan ga pernah yang namanya minta dibayarin. Kita yang auto gantian buat bayar, tanpa paksaan… https://t.co/27lBCDbhr7Kok ada sih orang yang suka sama seblak, apa aku yang aneh ga suka seblak https://t.co/WHGYHz6arF
10/12
2021
@segitigakelam Sungguh saran yang sangat membantu ini mah, makasih looo
10/11
2021
Setia itu bukan tentang seberapa lama bersama, tapi tentang siapa yang sabar menghadapi marahnya,bawelnya,dan sikap absurdnya.
Retweeted by 🐣
10/10
2021
Kenapa masih nyesek yaa rasanya, kan semalem udah ambyar :'(
10/8
2021
Ada yang gini juga ga? Ga tau kenapa tiba-tiba nangis, bukan lagi "pengen" nangis
10/7
2021
@halfhooman_ Hiyaaaaaaa
10/5
2021
@txtfromanywhere Dinikmatin sendiri pula hasilnya 😁Selalu ingat bahwa kebaikan yang kita tanam pasti akan kita tuai akhirnya, jangan risau jangan gundah apalagi sedih… https://t.co/WPTTexAs8g
10/4
2021
Berharap ada keajaiban kalo udah kaya gini mahGue abis cek USG!! Mau kasih tau, penting banget buat rutin cek ke dokter obgyn minimal setahun sekali, karena men… https://t.co/WORmNAnxdH
Retweeted by 🐣
10/2
2021
Aku yang ga suka diatur yang selalu punya kemauan sendiri, entah bener atau salah
10/1
2021
@Planktonnnerss Iyoo eh, podo beralih neng sugiri saiki @Planktonnnerss Kirain iseh ipong
9/28
2021
@halfhooman_ Laaa ternyata mbaknya salah satu spesies yg kaya gituuu, bedanya dia cewek ajaRangorang pada napa sih yak, kok pada emosi sama aku hari ini, akunya diem padahal 🥺 @Planktonnnerss Kok keren pemerintah e, sopo bupatine @DanaYudhistira @BigBelgianBlue @chanhaha2x @phieaja @jagoannyabumi @mazzini_gsp Keluarga silver @txtdarikorporat Yookkkk yg jago spill alamat sama nama tokonya yg bener share disini, silahkan para netizen turun tangan @Planktonnnerss Mah serku nginep nang pos kamling e warga sekitar, tapi ngko dikiro wong edan ndak repot @gegeelnino @vivielawantii Ketusuk aja engga itu nasi sama garfu @FANS_VIVARRQ @vivielawantii Daripada piringnya terbang lagi, buruan ganti mbak :')Kan jadi kuadrat sakitnya https://t.co/xC5y07ufeC
9/27
2021

0