Sign in with Twitter

Username:

Cuko @cukowh Bandung✨

Halfblood Chinese•• Leorawrr🦁

377 Following   496 Followers   5,069 Tweets

Joined Twitter 7/19/18


HAHAHA bener bener ngasal, cuma semenit ak ngerjainnya, dapet 100🤣 https://t.co/b6gk4vS74g @sendersini Kamu
10/23
2020
@aldeebaraann Iyaaaa https://t.co/uwwwb3PmIo @aldeebaraann Cutee🥺🥺 @skipper_uwu Ak gk masuk tu @frothysugar "Kaya nobita"Kelas 2 sd tenggelem di kolam renang😭 Sampe ak dah tak mampu tbtb digendong, tak sadarkan diri tbtb dah di rumah ajh https://t.co/EYynWwSnNQDaritadi ak nungguin kelas jam 9. Ternyata hari jumat, ak kira skrg jumat ternyata kamis😔 @lainbaladaing Makasi gais @lainbaladaing Ih mau link nya ceritanya
10/22
2020
@chaaaechaeee Ok.. @dnprygaa Bun😍O bella ciao bella ciao bella ciao ciao ciao~Ak abis masak soto ayam:3 @tynderfess AioCakep keknya, badannya jg bagus. Yakale main base😒 https://t.co/GJwDzPMI8Z
10/21
2020
Kebangun. Anj bgt @chimks23 @galakamatdah Oh, hai gaisss wkwk @galakamatdah Kmu yg mna, ak memeq @biskuitasinn https://t.co/BAimkbcJv8
10/20
2020
@chaaaechaeee AkFoto ak pas masi keciw lcu bmget, pgen jdi keciw lgii3x3🥺 https://t.co/vjfho4rU1C https://t.co/Gbmfd04URn @tynderfess Udaaa, follback🥺🔥OPEN FOLLBACK🔥 RT TWEET INI UNTUK MENDAPATKAN FOLLBACK di tunggu sampe jam 18:00
Retweeted by CukoPapa: "km kenapa boros bgt sih?" Matila hamba~aku pas di cium km https://t.co/bLB95BKuAh
Retweeted by Cuko
10/19
2020
Jgn firstblood ak iyh! https://t.co/jJNe4FZpcE @FrenchfriesmcdL Tos aSyp yg hobi nugas tengah malem🙋🏻‍♂️ Ya aq, syp lagi🙆🏻‍♂️ https://t.co/unmRbzU5VFPerfect bgt anj? https://t.co/wJp2IGWQEL @chaaaechaeee K @chaaaechaeee Ak di bub ig nya aj sans sja @tynderfess Rep @rainbowmenfess https://t.co/ogjaXNtdq0Diskon:( tp lg gmw ngeluarin uang buat skin:( https://t.co/OuaHcBAI4uCape bgt main di gm😔 Cape gw terbang atas tengah bawah😭 https://t.co/toY75oRxQR
10/18
2020
@chaaaechaeee Kmu kn boti @mekdiituenak Iyh nga dikasi ko😔 @iedabeljueich @chelsiahr_ @semangkaoren Knp yg disamping ko tinggi kali?!Ni warung warung deket kosan napa udah pada tutup semua si? Gw haus anjrit @skytan39 Metode pengambil keputusan~Gw ngerjain tugas setengah 4 pagi, tbtb lo minta gt aja, apa lo pikir gw mw ngasi? Ya g la @chaaaechaeee Kmu sok jutek @chaaaechaeee Apa cilGede bgt pipi ny😔 https://t.co/vYGGhJPxBw @tynderfess Rep
10/17
2020
@rainbowmenfess Mao link ny @tynderfess Urban enaa @hotismee Mw yg nga di sensorNjir gemes bandung🥺Ywd tweet aj. 176Pgn ikutan post foto tinggi, tp nga pnya foto full body..Pantes gw puyeng mulu ternyata kurang ciuman https://t.co/NDHnidGglc
Retweeted by Cuko @GoldenBibel Gk adBsk mw masak apa yh @GoldenBibel No pic= hoax a @_realbitj Ak baru buka dm ternyata perna dm- an😔 Ak plupa @_realbitj Knp fllow ak a @ayeufck 😌😌😌 @xxkeyn https://t.co/Gwr5cDV9bHHeader ak baru @rainbowmenfess RepBisa bisanya gw baper sm brondong😭Ahahahaha anj terbang🥺🥺Ah ujan🥺 @NVRMND_OK Kali kali @NVRMND_OK Pap
10/16
2020
@iedabeljueich Mna line kmuuuuSyp pinter bhsa inggris, mw minta tolong koreksiin jawaban ak😔 Ak takut aj salah,, @marimasjambuu Akkkkk @hotismee Piertotum locomotor @xbgtlprb Mw @ardiyy13 Mngat😙 @Iamdhanes1 Follow ahh
10/15
2020
@freakijoy Rutinitas apa njir jam 2 pagi @freakijoy Knp blm bobo aSyp msi bmgunPgn minum kopi tp gasuka kopi @skipper_uwu Kn wKtu itu kmu yg post-_- @skipper_uwu Tp kan perna ketawan mutual wkw
10/14
2020
@rainbowmenfess AioBaru bangun🙂😔 https://t.co/2bruch59NH @kanexki Danu knppppLirik lagu JKT48 https://t.co/YjXaucQBSH
Retweeted by Cuko @skipper_uwu Ak prank kmu sbnernya,,,, @FrenchfriesmcdL Mngapa🥺 @skipper_uwu https://t.co/r3HCz2sKEH @skipper_uwu Skaa. Skrg pap titit kmu iyh @mekdiituenak https://t.co/BKi2I683ZxNi cwe cwe napa pd follow ak iyh? Mffff k, gsuka memek🙆🏻‍♂️
10/13
2020
@rainbowmenfess MaoooPgn poni ak gini🥺 https://t.co/fGHGm8xM6Z @mixueciwalk Panjang bener @mixueciwalk Tu jendela serem amat dari atas sampe bawahSyp mw classican @tynderfess 🦁 @rainbowmenfess Aio @syapasyapaaa Ada nama akk
10/12
2020

0