Sign in with Twitter

Username:

akun family friendly

898 Following   2,791 Followers   73,528 Tweets

Joined Twitter 3/31/20


@strrggrr bruhhhh @milochoux @catIucu cowomu mana bisa @narauhlll si paling ganti ava @milochoux mau dong dikangenin @peoplekuad aku masi sd kak hehe @nanaspineapel nessa kenapa belum tidur😁 @peoplekuad jawaban yang tidak diharapkan @sluxnt gabisa memberi opini mantap sperti temanmu yang oke bgt itu @narauhlll malem @kntolz ini udah besok @kntolz tidur @gasukakecoa laras duluan aja, iqbhal ntaran bobonya @peoplekuad bleh aku mengenalmu lebih dekat😁 @gajelaswoy kenapa ot kak @kntolz sekali kali @narauhlll iyasi hehe😋😁😁 @auqiela aku @mlsbnget kaya avamu ya @peoplekuad malu ah tu temen temen kamu semua😁 @narauhlll jahat banget🤨🤨 @sasantuy emang ada @peoplekuad nai space mulu dari tadi🤨 @veghaaginanda bukti @narauhlll perhatian banget😋😋gapapa itu pake taping biar enak aja😁😁 @tyotititi bauu @catIucu alhamdulillah🙏lagi apa? @itskayiy kayiyyyy @gajelaswoy pocong😋🙏 @gajelaswoy biar kaya cowo pinterest😹👍 @gajelaswoy bentar cari foto lagi @jgnberisikye nais @gajelaswoy bleh kenalan kak @oureyow lewat brok @gajelaswoy hi bestie😋😆 @nanaspineapel malem @jowoshitpost anjir kenapa dicium tangannya @gajelaswoy sp @gajelaswoy kita bukan bestie kah😔 @ricechickennnn ok @gajelaswoy lari ada bestiee @icciicca ikut @nasyypadangg semuanya akan kembali ke asalnya @gajelaswoy lari ada ava anjing @sayaikan_ kenapa lek @gajelaswoy rt min @bisquitcoklat ngewe ya itu @gajelaswoy seru aja kalo malem ganti ava😋😋 @gajelaswoy masa @gajelaswoy yang benerrr🙂🙂🙂 @gajelaswoy cepetann @gajelaswoy jess ganti ava ihhh😫😫😫 @sluxnt nabi yusuf only @wasyourss bisa cerita😋😋 @sluxnt ngeluh ditwitter mah karena gabut aja pak, saya kalo ngeluh tu sama yang diatas [pilot] @gajelaswoy @iiikyyy__ me too @telepon911 keren🙏 @nandaadha__ gapapa kalo ga ketauan😹 @balar4m @Salvatiions @sukangehayal @hduhmemek @policem4n ibu mendingan tidur🙏 @bbyyIion makasi atas perhatiannya kak🙏 @nandaadha__ gabisa kalo gamantep katanya @sluxnt emang lu bahagia? @bbyyIion belum waktunya kak🙏 @wasyourss kenapa ada yang bisa diceritain kahh😬😬 @gorgarinn anjrit kukira kita mutual🤨 @bbyyIion maksutnya apa ia ngatain bulan lahirku🙏 @policem4n @sukangehayal @Salvatiions stress @wasyourss apakabar @gorgarinn salah kak🙏 @catIucu emang ada cewe pake lipstik itunya😫😫 @policem4n muk @icecreamstoberi elite @gorgarinn ucap hamdalah @gasukakecoa cuma ada sirkel rl min😹 @gorgarinn pnipu @wasyourss malem cewe @mlsbnget pibesdey @hybibble_ haloobleh aku yang gabanget ini join ke sirkelmu yang oke banget itu??😆😆 @jecoola mantep min @qshaharani nahh sambil ngasih jempol artinya mantap😋👍 @balar4m gue anak jaman dulu @gajelaswoy mantap👍 @balar4m ni siapa babi🙏 @gajelaswoy kasar banget @hissyg mantep @calvadozze nah👍 @itspynfx mas eko apakabar @sooofyii tag kalo berani @gorgarinn 👍👍👍 @pembaalutt softex👍 @adelselalusalah skrtt skrtt @sluxnt iya brewok @guiltypersonn bapak bapak yang taukalian semua nahh [👍👍👍] @gajelaswoy @catIucu duh unamenya susah gamutualan lagi @gajelaswoy @catIucu nama cewenya @catIucu @gajelaswoy takut ya🤭 @catIucu @gajelaswoy 📸📸📸 @nanaspineapel mutualan apa
6/24
2021

0