Sign in with Twitter

Username:

18 | Facta sunt potentiora verbis

1,053 Following   1,360 Followers   26,175 Tweets

Joined Twitter 8/9/20


@lonesomen3ss Waalaikumsalam akhi @Dhanxsz Papah muda :) @Dhanxsz Duhh daddy 🥵 @flwrykz Ada apa weh @ceoofgemoi Hayo abis ngapain @inf3ri0rity Mau pegang bicep nya 🤏🏼 @kilalukakian Yg mana yh👀 @runninginmarz Halo gamtenk @dwxndd Pagi dwend hv a great day @fondsecca Mau apa bby
10/22
2021
@iyatarrr Asik bngt main bertiga td @notgoodenoughts Takut 🙃 @notgoodenoughts Nangiss bngt 😭 @notgoodenoughts Bangett dicecer semua isinya padahal baru liat cover doang gmn kl sama isinya 😭😭😭😭😭 @makontl Buat mako https://t.co/IgwVpfBrz7 @notgoodenoughts Cukup pak emg kayaknya kagak bener isinya ini bapak boleh diskualifikasi kelompok saya sekarang 🤣 @makontl Bismillah sebelum 2022 punya pacar @notgoodenoughts Gak dulu a bener gak kuat wkwk ntr lah semester depn lagi 😭😭 @notgoodenoughts Betul pak memang di dalam karya tulis kami sudah ada dua aspek itu tetapi untuk empiris kami blm/t… https://t.co/FJM83znsyz @notgoodenoughts Okee baik pak terima kasih atas sarannya dan kritiknya tp gak dulu saya udh cape ikut lomba lomba kyak gini lagi 😭😭😭Tolong kek beneran masuk babak final terus diuji isi kartulnya sm dosen 😭 https://t.co/ceY3frTLzM @notgoodenoughts Betul pak tetapi di sini saya dan teman teman saya jg menganggap bahwa frasa implementasi tepat un… https://t.co/IhEOGTPe5g @notgoodenoughts Hanya keabsahan operasional nya dan perlindungan hukum penggunannya pak terlebih isu belakangan in… https://t.co/VhpynUo9TN @makontl Bukan kampus nya doang aslinya jaktim 😭 @notgoodenoughts Keduanya pak di dlm karya tulis ini ada penerapn regulasi di masyarakat dan juga ada untuk pelaksa… https://t.co/DiO3WUfqUE @Auahgelapnjim Gak ngantuk tapi 😭 @notgoodenoughts Oke coba saya jawab untuk pertanyaa pertama mengapa implementasi dikarenakan aplikasi PeduliLindun… https://t.co/DCuTW6Bfb9 @flwrykz Gak bisa tidurr 😭 @notgoodenoughts Aduh jangan dulu om masih pemulaa 🤣 @runninginmarz Baru selesai ngerjain karya tulis 😭😭 @runninginmarz Masii @nxtxhn Haloo bby @Dutacapeknugas Kek lgsg enak bngt gitu anget anget @iiikyyy__ Habedeee iky 🥳🥳panjang umur wuatb yaa @xoxoaffogatoo Ajakin doi @xmonsieuur Suka agak sakit hati kalo sampe akar @xmonsieuur Ngestalk doi asik @yourpheromonee Mau diajak ngamar @papidisini G normal @Dhanxsz Kenapa ganteng @fondsecca Mpshhh otewe @fondsecca Kalo gitu peluk aku aja mau gak @haimalvin Manja sama agak posesif @virgoboyzzzz uuuu cutee @azzhnxy Masih kelas 🙃 @xmonsieuur Ututuuu sini sini @papidisini Nge w @cimolnya_qaqa Ikuttt @pad1ll Positif thinking aja mungkin mau main isep isepan tytyd @strwbrymilkeu Udah bngt 😩 @RYUKOGAA Avv 🙈 @RYUKOGAA Haloo koga @xmonsieuur Kaka jomblo iyh
10/21
2021
@Irgsyhs Agak kesel tp gmn yaa @pppootato Mpshhh bisa diintip😭 @astahereeebitjh Agak kurang koma yaa 😭 @ceoofgemoi Uwaw warnanya gelap ya punya kydan @makontl Bobo @kilalukakian Kerenn bngt @Dutacapeknugas Semangat yaa kuliahnya biar cepet jadi insinyurnya 😭 @dcrkerdust Njirrr dulu 15 tahun masih main pou sama jajan cimol pliss gw :( @flwrykz Temenin om dl yaa 🥵 @ur_scorpio Cakep tauu @shibuyasugar Avv udah ada yg punya blm nih @xmonsieuur Mana ada cakep gini kok @flwrykz Duh dede gemoyy bngt gakuat @robbyyxx Mpshhh km gitu jg gak @Dutacapeknugas Langsung buka franchise mcd @inf3ri0rity Masuk kuping kanan keluar kuping kiri aja @itsrandick Punten @virgoboyzzzz Biru @Dhanxsz Mau pap zio
10/20
2021
@strwbrymilkeu Yeay @notifkmu Elap dulu @noturkoko Ganteng bngt koko @yourrsugarbaby_ Asikk @virgoboyzzzz Hehehe @yourhoneybunney Avv thankyou @iyatarrr Gk asik masi agak baper🙃 @WhoNowmee Asikk @ajisfarulloh 🥲 @makontl Jangan plis gak enak masi agak bawa perasaan 🙃 @fondsecca Asikk ajak mutualan @inf3ri0rity Yakinnnn 👀 @Alejandro5173 Gamtenk bngtt @Dutacapeknugas Bole kalo ada @itiljanda Mpshhh oteweNgedate sama crush/gebetan❌ Ngedate sama mantan✅✅✅ https://t.co/iX2HLMKJ8v @virgoboyzzzz Stujuuu @rphaelkwk Cari partnerny @WhoNowmee Iya jg kok ak jd ot 🙃 @WhoNowmee Kalo menurut aku sih ya kek tulus gitu gak mikirin ke “sex” doang, soalnya dulu 10 bulan bareng emg kek… https://t.co/wxk8IPWo2I @WhoNowmee Ada kok dulu dia kek support sistem banget tapi skrg dia udh punya yg lain 🥲 @makontl G punya wa nya 🙃 @goodboy74_ Bocill @itsrandick Kok bisa @makontl Pake edora /cc boleh gak @initatu Yawlah semangat a 🙃 @penyemangatku__ Jagoo ya bund agak dalem masuknya🥵 @Xcelynnnn Kepala atas ap bawah
10/19
2021

0