Sign in with Twitter

Username:

willy the kid @cursedkidd Islamic Republic of Iran

akun ini dijual 2,8 milyar

541 Following   400,364 Followers   20,975 Tweets

Joined Twitter 6/22/19


wktunya nnton gumiho @eboniwatch adzan berkumandang @notvansky kmu kls brapahari ini dh hapalan quran blum @blasphemers_ @DeludedOGS betul krena alergi piring apalagi piring hadiah rinso @jawafess tmpik @Vici0uUuSss siomay jagung @traveloka bagus ni buat nnt taun baruan tp aku mnta duitmu dlu admin traveloka ditunggu yaDijamin deh foto di sini pasti jadi kece banget, karena cafe baru ini punya view yang juara yaitu Gunung Batur dan… https://t.co/XtX9inDmBG
Retweeted by willy the kid @DeludedOGS @blasphemers_ masa somay pake tusuk??? @buburdiaduck ngpain krja @SiiJagoan matimu tertimbun teller bankmakan somay kok dipiringGuys! Nanti kan Grab mau ngadain konser #PestaSatu7an di tanggal 21 Agustus 2020. Nah sekarang aku mau ngajak kalia… https://t.co/DOIpitHUrm
Retweeted by willy the kid @Kowalskuyyy kampung halaman vibe @stywnyudha ap urusanmu @rayhancoo kretek aja @nauilysm karanggintung bos @sushiaftergym lg abis stokny bangsegarnya alamku https://t.co/ukWmt0a7ak
8/12
2020
@aisykaspol hmm @pinkfanta666 airmataku dh abisshujan turun deras bersamaan dgn airmataku @racheltjhia kgn kak olga :(Kegiatan new normal yang mana nih yang biasa kamu lakuin? Ayok screenshot cepat! Kalo aku: pesen GrabFood tiap har… https://t.co/EWIWW5WvUK
Retweeted by willy the kid @traveloka gabisa dibuka si jendelanya jd kurang bagus ga kaya dlu @iqbalmardin vinci air pke pod @dextertxt dmarahin allah @Reihandio masih mager ganti2 kawat sama kapasnya mas @dimitrii__ msih abis @kmtlmnis mint mas, ini baru nyoba yg acestronaut berry @dextertxt bukan buat gaya gayaan @kmtlmnis liqud freebase apa biasanyaganti coil freebase nggk berasa ya klo biasa saltnic @algeulis sambunghttps://t.co/07QqY2c8el @marsauruss @hidayatullahmf lhesss aja nih @marbotmusholla km dewi persikandai keluargaku tau kalau aku bs jalan diatas airgabisa berenang tu manusiawi jg mengejek @JeromePolin km diam atau rumahmu berubah jd wartel @DeludedOGS seumuran bang berarti @cannabisxbabe smbil dicubit @DeludedOGS betul sekali bg ivam @primitisme @omHao13 @kisahtanahjawa gmau @handokotjung tlong yg benar bicaranya @sweeturcandy itu akbayangkan ktika pulang krumah lalu bapakmu membukakan pintu lalu berkata “selamat datang sobat javanica”,, [penelusuran pabrik gula] @hidayatullahmf asu @syagetti ini bkn hari minggu @syagetti kan bs bilang stop atau berhentisebenarnya siapa yg pertama kali menciptakan kalau naik angkot mau berhenti harus berkata “kiri”,, @Yeyene6 aku gk akan menanggapi pertanyaan sperti itu @dechandelier aku jwb lwat vn ajburung hantu apa bs menyerupai org yg sudah mninggallama gk liat lukisan kabah
8/11
2020
blm tidur sayangku @Vici0uUuSss bnar2 satan 67116ni apa??? https://t.co/ymo08FtpVl @umayshhhhb cocok a silahkan bs ambil cd nya di kasir @danarjon buah tai @hidayatullahmf gkjelaskmu kemana mana sendiri nnti ortu kmu nyariin dikira diculik kalong hmm anaku hilang jgn jgn disembunyikan didalam… https://t.co/e8iylPkmRbpopmi enak dicampur gorengan sama kerupuk @andrewbons jalur roda duaini aku hny mendoakan yg cntik ajasmoga ketrima sbmptpn @alpakeongg do gelutan ki ngopo, penak turu @ardibhironx mkasih ucapanya bg bironx @cyndeurella mksih @riccivall mksih @kaptenAmercia bisaa mmbaca brosurkok ngga ujan2 tanamanku butuh air langitt @anissayusha @busychewingice idihh cakep selamat ya semoga mnjadi pilot @ecbfs wih banyak @lelelawarr hhe km jg @syaitonsetan emg wali @weirdtunings anjing @lelelawarr td lewat bg @tameooow cowo deng salah @tameooow cewe tpi ci @iaamkai km sk kucing jg ya @handhikadh gampang yg penting tdk diberi sedotan plastik @weirdtunings mnggu ngarep tak nyemarang @mbooonnn siap ikut carian jodoh @sisirkotor c70 agalak sperti ibumu klau kmu tidak mau cuci piring @valiumchills siap mnerkam @BIGDADDYC0OL bubu bg kucing dirumah nih gbisa dibawa jogja berantem ntar ama timy wkwkkeluarga baru https://t.co/DnPOQqPXlO
8/10
2020
Jangan lupa buat order GrabBike terus pake kode promo GRABXMUKLAY atau GRABXDIELA atau GRABXSTEREOFLOW buat dapetin… https://t.co/DOcJ3gh3U5
Retweeted by willy the kid"Kukira Kau Rumah" adalah sebuah lagu dari Amigdala yang akan saya jadikan film. Jika tuhan berkehendak akan mulai… https://t.co/gJ2uoHjw6r
Retweeted by willy the kid @FerryJohaness ap ibumu adlh demonstranhari minggu ibumu dh marah2 lgi blum kmu ga mau beres2 rumah @coffebit @ummuHR beda versi brrti bos @PolJokesID @ganjarpranowo bagusan spedaku dri bpk ganjar @unvrfdrockstar ke baturadenwlaupun berkeringat wajahku ttp menawan @priyandabp pngetahuan kulinermu 0 @coffebit khas purwokerto
8/9
2020

0