Sign in with Twitter

Username:

willy the kid @cursedkidd Islamic Republic of Iran

akun ini dijual 3,4 miliar

618 Following   590,186 Followers   35,215 Tweets

Joined Twitter 6/22/19


@kaptenAmercia @oligarcat @Walskeee pc aja @oligarcat @kaptenAmercia @Walskeee kawa2 3mam mi goreng ajaa gk siii @kareemramd @katadochi aku suka smua lagudengerin https://t.co/vnJUbf55Vw @oligarcat @kaptenAmercia @Walskeee always @kaptenAmercia @Walskeee gw tnggu demi allah @prettydesu condett diem aja @Walskeee muntah dong @Walskeee @kaptenAmercia mending pda ksinikonsultasi cinta @katadochi https://t.co/aIhGAw4uIy @katadochi lgiii pusing @zdevianaa @Loki_Ngidol tai @Walskeee sbar @Walskeee heehesabarrr willy @aiuemocha smua aku yg atur @prettydesu Kmu dahh pny bnyk gadget1. Retweet tweet ini & tweet sebelumnyaa 2. Lengkapi klimat ni “willy mending ikut PO Galaxy A52 5G deh soalnya ………… https://t.co/3R2sSWXcL7nii pada ribut ngomongin Samsung Galaxy A52s 5G ada apa si?? daripadaa ribut terus mending simak ni aku mau GIVEA… https://t.co/KpVm11NFtT @marlboronightss too far @ardibhironx lu diem rongmusik bleh keras tp solat tetap prioritas
9/23
2021
@AFAT3K ada maps @rayvieralaxmana bantu dorong @seksikonsumtif oooo gntii username gk mempeehatikan avatarna @seksikonsumtif ini syp??? @ankerleci @budakyesus manaa bhasa jpangnyaaapa apa searah jarum jam,,aku tny ini gmn bukanya?? diputer searah jrum jam,,y tgall blg aja puter ke kiri ap kekanan kn bisa @budakyesus mana bahasa jepangnya @pepsicko maafin aku @rayvieralaxmana allah marah @senjatanuklir maaf sekali lg @rayvieralaxmana cowo sejati gk main barbie @senjatanuklir halo @rayvieralaxmana laki2 kok mulutnya gitu @bang_bar0n sedekah utk wong ciliklucu truss kmu lgi banyak pikiran ya @catsedih lu spa @akkk_akkkkk akkk akkkk @Vici0uUuSss ttm teman tapi misteri @ibegyoutoleave @coffebit gitar adalah obatklo kita merasa gapunya tman sebenerny punya cm kita aja yg terlalu menutup diri bner gk sie @ibegyoutoleave @coffebit jek patah hati ya mas @coffebit jek mancing ya bro @pandjavva @rayhancoo kntol semuatoefl t nya tokyo manji @GobangGodit @Walskeee buruan cari masalah mmpung gw masi disini @GobangGodit @Walskeee redisbenernya aku menghibur gk si @nandammn @akunusam @dmndqwerkid awass min ada manusia onepiece @ashirazamita nntn anime aja kak tata @oligarcat @Walskeee tempat apa @oligarcat @Walskeee mending lu kesini @coffebit @rayhancoo @tergengster nyindir sopo neh ki? @rayhancoo @tergengster sakdelo neh wonge jg muncul gowo opini jahat @rayvieralaxmana aku gasuka cowo pembohong @rayhancoo dandut akademi @tergengster angel nek wis watak rak iso berubah @tergengster ngrasani wong @rayvieralaxmana religious @amarserius jarmud @avisienna brp hari di jkata koh? @mastourbabe pc aja,aku lg menutup diriblg i love u gkdbalas gausa sedih biar allah yg balasstiap 1 org meladeni firdaruwet maka satu persatu rantai dajjal akan lepas @doofensmrtz gwe @chrmlt @pradewitch mlut lu gw setrum @Walskeee @oligarcat @mastourbabe @yaudehsi @freakymuggle coba kalo berani @dmndqwerkid @Walskeee tempat apaan si itu bi @Walskeee @oligarcat @mastourbabe @yaudehsi @freakymuggle aku gk di jkarta mmmff @susipudjiastuti mana kopinya gk keliatan @oligarcat hynaik angkot tuh bayarnya brp sih? @CutiesLollipoop mumetiiiimasih pagii karcis parkir ilang dan hruss denda hahahaayy masi pagii loh kira2 akan ada kejutann apa lgii harii ni☺️☺️☺️
9/22
2021
kntolll @nthsyk ?SAPAA YG SURUH KM UJAN2AN???!!!! https://t.co/jQSslmkkSS @pandjavva aluss @kentvrama @Vici0uUuSss dijaksel ya? lusa?? @Walskeee maaf salahh org @muthiastp tny yg punya foto @Walskeee seru @Vici0uUuSss @RizalmRidwan sy di bntaro vici @riccivall knapa pengamen manggil2 @pandjavva rusak twitermu cok @pandjavva mabok po @madukina ni bwt akuttup sosmedmu ayo ke dokter @poncoiskandar30 sini @eboniwatch sniiikurangg smangat @croixsanct @avisienna yikes
9/21
2021
subuh dulu biar hati tenangindahnya dunia🥰 @Walskeee dh bosen ma km x @rayvieralaxmana merapat halfway @pandjavva mlipir @rayvieralaxmana sabar
9/20
2021

0