Sign in with Twitter

Username:

nasgor hunter🍛 | 🔗: https://t.co/gz7eaTkcsl

2,435 Following   2,848 Followers   8,035 Tweets

Joined Twitter 10/3/17


@kaajjeyy sumpah iyaa bgt. apalagi kalo cowo, lgsg keinget kakek sama bapa🥲 @tanyakanrl kabel jelas. sempet nyoba tws ternyata kurang cocok di gua, boros bgt batrenya, gampang copot, kalo dip… https://t.co/lZVDjATzUo @spriterforever iyaa btl, pdhl habis hujan @fl0wbee_ wkwkwk kek cowo tapi anggun😭 @tanyakanrl poco x3 nfc, no filter https://t.co/ToB3e2xIiV @fl0wbee_ pi ku mutualan wkwkwk @fl0wbee_ dari awal dah ngira keknya bukan ava rl @mahmintadino y pagi jg benalu
7/20
2022
°• Rekomendasi flat shoes nyaman •° cocok banget buat hangout, ngantor, kuliah, etc. A thread https://t.co/PB9AUVRNlr
Retweeted by noo! @KEBANYAKANDUIT ciledug ga si doi? @convomf pap laporan ke ayang dikasi kue orang kantor https://t.co/FfvEl62IrK @fl0wbee_ @millenialshitt waw waw mau join pi minder😣 @sourxcreammy km ngidam yh @kaajjeyy aaaa congrats cantikk🫶🏻 @mahmintadino apa bener cowo itb tu nyakitin? @sourxcreammy kek ga niat bgt anjir responnya @fusilicarbonara bengong aja cantik @ginidehdil mutualan ayoww @fl0wbee_ dinginnn @fl0wbee_ KO TLT BGT WOI😭 @fl0wbee_ kek kenapa ya cantik mulu gitu, masyaAllah @fl0wbee_ ga
7/18
2022
org nyari panggung gitu bgt wkwkko bisa ya orang percaya sama drama yang bahkan gatau cerita aslinya gimanapdhl lu duluan yang blok gua sampe gua gabisa repcape bgt orang drama terusdari kemaren dia duluan yang nyenggol aneh bgt, dia juga yang ngeblok kocak @sukataroooo ikut dong yankksirkel kontol, gatel semua ngentot @hazelajelll @zarvabens @teajus1k dah punya kamutual chekk 💗 https://t.co/AHZbWDAEQP
Retweeted by noo!
7/17
2022
@aingwulan g @tiaraaxfr @zarvabens iyh @zarvabens @hisweetyys https://t.co/macEbRBOZn @tiaraaxfr @zarvabens gaboleh @goldqnbee skrg otw, tunggu ya @luvyouara aku dah mutualan belum yaa @darhmh enak bgt, bikinnya juga gampanggg @sukataroooo yu malmingan @zarvabens wkwkw ini yang nyindir nyindri tapi ga dibales reply gua🫣 @zarvabens wkwkwk siapa juga yang mau slek sama lu, lu yang nyari perkara. playing victim bgt si masahahah kontol @convomf @zarvabens @zarvabens turunin @lepisbuluk teh panas @convomf https://t.co/u4UZkukbwF lgsg fb @tanyakanrl dua duanya @yasidfaqihudin pagi yass @convomf https://t.co/u4UZkukbwF lgsg fb @lepisbuluk musim nikahanwkwk ini orang kantor tempat gua kek nya gabisa begini, kalo dah jam rawan ngantuk apalagi. pasti pada nge yt, podc… https://t.co/QwkSwSL7FX @tanyakanrl https://t.co/u4UZkukbwF lgsg fb lagi gabut @tanyakanrl c @tanyakanrl jarang jarang jam 9 masi segini https://t.co/hpgmvfCihY @tanyakanrl kemaren gitu juga, tapi pgi ini udah balik normal si @Quueennnnnn_ pagii cantik @alwayskopiitem pagi mpuss🫶🏻 @tanyakanrl masih jadi recipe andalan buat saat ini si https://t.co/Z1JcTwfcUH @amndamyl PLS KITA SAMA ANJIR @lopmeee wkwkwk bnr bgt @amndamyl mau dongg @tanyakanrl dari segala tempat yang udha gua cobain selama sekolah kemaren, dua posisi ini paling enak si https://t.co/zM0BqNU3hc @convomf gatau, ga serumah @princeezall wiii asik bgtt @convomf pasti ada susahnya, tapi balik lagi gimana lu nyikakapin situasinya nanti si @kareperaimu000 mantapp, ujan ga kemaren? @IIullaby pi ujan ga kemaren ray? @amndamyl ujan tida kemarin? @ysmnekakrmh lah alsut masi ujan? di sini udah ga ujan aja mager bgt😭 @sjhvykhj ujan ga tapi kemaren @iskamudeh kirain thai tea @sourxcreammy pagii yankkdkt rumah kalian ada yang banjir gaa? @ysmnekakrmh yas aku baru tau kamu orang tgr wkwkwk. banjir dimana-mana pls @RecehEverywhere walau tuaan gua tetep manggil mas si ga maksa cuma mungkin karena sama-sama jawa jadi lebih enak aja manggil mas @pnggilajadekput pagii la, piwiken jugaa @sourxcreammy btl bgtt @zarvabens iya la emangnya lu, sok paling keras @tanyakanrl mpls waktu smk dulu seru si, ada nyiksa dikit, pas penutupan agak kaget bisa jadi siswi terbaik seangkatan wkwkwk
7/16
2022
jarang bgt, kalo ke gigit biasanya si https://t.co/OCXqcMIWUVsempol https://t.co/eMgSSLzkF0suka bgt laaaa https://t.co/W0gfC1euO9duren https://t.co/Y4bitPnNZO @tanyakanrl https://t.co/buYPXNLq9M @kagstycaa yhh aku gaada1 https://t.co/QStu9gwlVKwihhh jelas bgt ini ma https://t.co/QUniBUL2PGpanggilan si ini ma 'menot' https://t.co/WGaTMQbNkgADA ANJIR MASI INGET GUA NAMANYA😭 https://t.co/gt3DLaILGnmarching band, ec, pramuka, paskib. sempet taekwondo tapi ga lama https://t.co/Ht8o6kCouL @coganlovers61 mjb, tgr nder?5-15rb https://t.co/QLxn0bfbGTktsp, tapi semepet k13 juga kalo gasalah si https://t.co/CXyruWGRMQgonta ganti tiap tahun https://t.co/LqozrPyLWQpapeda, kwetiau goreng https://t.co/gjVrjy3gDdpernah wkwk https://t.co/hvQ0CAnho3adisti, semeja karena sama sama ambis https://t.co/BQJpG5Bx4Zdiem, tapi tergantung juga si https://t.co/18xY97q8fp @aglioelioo pls. jgn. bikin. gua. ikut. ikutan. anjir.😣kebetulan kudu bawa hp, jadi kalo lagi tlp ya kdg gua bawa tapi gua mute https://t.co/ZgqB6J23Fopernah, dan gua tipe yang kalo kaget lgsg letoy https://t.co/5iavsgHzfL
7/15
2022

0