Sign in with Twitter

Username:

1,256 Following   1,418 Followers   6,798 Tweets

Joined Twitter 10/4/21


@udinbikul semangat kerjanya @Laanaxxz janlup baca doa ya @shuth3fckup met mam @dutamenangis avv yg bnyk yg syg ak nya @jennielovvi cemangat cekul nya din @goldqnbee oh alhamdulillah msh nafas @xixixisasa ngapain tuh @fllowerr10_ met boboan unge😻gi apa nic km
8/2
2022
@sebatasangann maacii ayg @gutdeypris makacii @cutiewittles misi kak numpang promosi yaa https://t.co/2FgLE1OM9q
Retweeted by bby gurlzz l gjd hiatus @zainMnskwhegsyw km ngomong apa @Underar85202112 iya deh yg aslinya cakep @picopicoxlagonr asikk @mhorpeuzz morn juga @Givare1 ii maca cii @_mhmmdajr oo gtu ya boljug tuh @a_osul masya allah makasii @ankalim23 gmna pap nya @shendywho ituu @asbarID oh pastinya @silidkentel apani @mantanraja ok sama sama mas @meaaakk maca cii @rarajuseyook u too ayg @asdcvbii29 iii maacii terharu ak @mlnllmn maaci yg lebih cantik😻 @willandchild iyaa sama”
8/1
2022
ga ada yg nemenin beli makan jd males @zhrmkt oalahh cari calon yuk😔 @zhrmkt hah😭 @cyndzx tos dlu kita😔✋ @corromabur sama siapa coba @ajarsiswantoo iya ii lucu kayanya klo nikah kn ada yg nemenin tiap hari @Trooojannn iyaa nii a @Trooojannn oh bole bole tp pk adat sunda juga ya @TahtaEja lewat ni @Trooojannn yuk mau pke adat apa nih @Trooojannn avv tunggu ya nanti tiba”adakl lg gabut gini tuh suka pgn nikah knp ya😔 @aghifg_ ihiii maacii @Trooojannn entar wat km special @scturnss mtualan dong kack😻YA ALLAH SAKIT PERUT GATAHAN😭😭😭😭😭 @Bukan_Ultraman_ maacii yaa @aghifg_ sip mantep @zyrasweetx km jg cntik ko yank😻 @scturnss makacii ayg acuu😻 @cahyaprmnptr duh makasii @Bukan_Ultraman_ wkwk hihi maca cii @konenanineko masya allah makasii😻 @m_martiin_ iya ya @agathadhorus alhamdulillah @gkdahsorry xixi maaci @akusukacincao iya ya aku lupa maap ay @xixixisasa iii maacii @udinbikul pke masya allah dl dong @caswazowski xixi maaci ayg @ErielSyahril maacii @idrakann kooini pap https://t.co/aa7rSmS2Zk @scturnss emg knp ayini kenapa tokoh”dear m pada ngeselin bgt si anjir jd males liatnya kan😾
7/31
2022
@tothebone___ IHHH SAMA SUKA MALU KLO NGELIATIN KTP TUH😭😭😩 @404hatred tapi blm pernah sih cuma mau nyoba dlu tp malu @404hatred ih gamau mataku nanti ternodai hiks @dutamenangis sedih bgt:( @jennielovvi kenapa matanya @xixixisasa ko ak egk yapgn ikut kajian majlis taklim tp malu sama emak”nya:( @JHaduw pantesan msh trending @solusin_ belum @velvetkisseu9 iyaa ii ampe msh trending gtugila ardhito msh trending aja @kuygakni iya ih knp ya @bodohamat_ masya allah😻 @velvetkisseu9 @convomfs nangis di pojokan yu😿 @convomf mkzh dh memuji @Askrlfess 1000000 @aingwulan gaenak plis @serelakx hepibidi cantik😻🥳 @solusin_ panas ga tu telinga @letstrydude cung @ariandhka jin’x lover @urqueencayy ko ak geli ya kl di kerok @percaddle tp ga ngantuk @jenibaikhati met camping ayg @dhanyysu lah iya ya @jenibaikhati ayoo cemangat @untxtureee asik ga senamnya @ayamgepreeek istirahat aja beb @mas_kaaaa banget @luvyouara jd pgn @omitingg hi @velvetkisseu9 beli yuk @404hatred bantuin ya tapi @rndmpeo_ ke museum @niceu______ dasar aku @jabrik88322887 ak lagi di luar hiks
7/30
2022

0