Sign in with Twitter

Username:

studying without stu.

5,730 Following   7,880 Followers   10,639 Tweets

Joined Twitter 12/19/19


@tanyakanrl ini brp lama lg sih kelar? udah laper bet ini gada guru nya ya? BK yu ngadem eh (km) skrg udh masuk ja… https://t.co/wgkt4FRjsJ @tanyakanrl dih cakep lumenggumoh
10/6
2022
@tanyakanrl iya lah jelas haha @kafirsejaklahir @FWBESS oh km mw pap? @collegemenfess bnr bgtttt @2_tusiapaya @convomfs sp yg gituin ak emg @convomfs iyh @dewisutrisno_ 😭😭😭 @faizsadad_ emg enak dan nyaman?😭 @kegblgnunfaedh hehe @tanyakanrl banyak yg nitip" nunggu hasil, yg ngeditnya ngga ada😭 @convomfs pas bgt barusan abis mam takoyaki @tanyakanrl putus aja, apaan anjir pacaran harus bgt ngw. skip nder, itu udah toxic bgt.mw post fto tp di twt circle aj, tp ak gtw mw masukin sp ajnp c dosen suka ubah" jadwal gini, ak jd pusink jadwal tetapny yg mn. apalagi ak pelupa huftt [mngsedihh] @udang_keju ma sp @addictedical boonk yh @caradhras03 @FWBESS xixi iyh kn @nggagituuu @FWBESS iyhhh dong @addictedical @FWBESS yh kn emg bnr g c @sbyfess wkwk y btul pcrmu setidaknya menabung sikit" dr jauh-jauh hari, atau slma sebulan sebelumnya jg kan bisa.… https://t.co/FYl0FovIcs @sbyfess wkwk lucu bgttt @addictedical gpp [mnjwab]km lg cper yh dik? [nda julid] @ohmybeautybank fwb, manis bgtttttt @convomfs :( @FWBESS ini si @cuttiespiexi @Cigarsaftersad akwoakwak ok @ttmymoodb anjir wkwkwk @combro27570069 g gt cara mainnya🙏template ppt aesthetic 📂 — a thread https://t.co/F10uMMhR90
Retweeted by xaa @blvberriis asdghj kyoot @tanyakanrl lah baru tau @convomfs wkwkwk @combro27570069 [mmbngun] @nggagituuu [mmkst][mmikir] @2_tusiapaya @collegemenfess https://t.co/9vMkmXnCu0 @convomfs patut curiga kack @auraselaIubenar 42gb gacukup sebulan? klo gacukup ya 72gb sih @2_tusiapaya @collegemenfess gadulu @collegemenfess IPK masih diperhatiin sih, tp klo mahasiswa kupu-kupu itu bnr bgtttt🙂☝️
10/5
2022
@xcoffeegurl buat es buahasdfghjkiklo mw🥹 https://t.co/bSMYqEgjsG“who hurt u?” my brain bro, i overthink a lot :( https://t.co/aV8TI1GisS
Retweeted by xaa @FWBESS gmn yh ketemuanny aj ditempat kek gt, ap betul itu anakmuhttps://t.co/jopIphwE3w
Retweeted by xaa @johnwicek @collegemenfess iiii hiksss:( @johnwicek @collegemenfess gabole, kan lagi belajar @cranelxyz yu @johnwicek @collegemenfess iii kok malah lebih keras🥹 @cranelxyz yu @briaann666 musuhan kita @johnwicek @collegemenfess sambil menunduk malu🥹 @johnwicek @collegemenfess wkwk bangetttiii bm seblak jadinya @collegemenfess auto semua mata tertuju padakuBukan lagi tentang "aku sayang kamu" tapi tentang siapa yg tau aku yg gampang nangis, aku yg suka makan pedes, aku… https://t.co/9hZYEFx4Zr
Retweeted by xaa @coldscientist1 ya Allah kok tega bgt:" @collegemenfess asfjjigvkitf bgt @akanpunah SD🙏 @tanyakanrl gaada @kafirsejaklahir oh gt @briaann666 ettt masa @urbbymoccacino oh ak br tau @bilal1878 karya ap yh @Likeastonecuy wkwkwk😭 @dauerhaftmo karya ap yh @gabutpusing hapal bgt kack @elwa kyuttt🥹 @2_tusiapaya btul @2_tusiapaya gdulu @nggagituuu btul ini @wripzzz 😩😩 @addictedical yh thx @addictedical ap iyh @shadowf55 btul juga @addictedical oh minta jjn sm org lain yh?yg taruh link trakteer/saweria di profil tu mmkstny dia open donasi buat diri sendiri ap gmn yh?klo badmood tiaphari ap penyebabnya dan ap solusinya yhcurrent mood: 🤢🥴😵😫😩😖🤯😰😵‍💫😥today’s mood: https://t.co/MKef3K3h3J
Retweeted by xaa @johnwicek @frnndo00 waduu waduuu
10/4
2022

0