Sign in with Twitter

Username:

apa kau

1,143 Following   1,286 Followers   17,756 Tweets

Joined Twitter 3/10/21


@itsrandick Kiriii😢😢😢Pusing bgttt @ssstryo Ganti laptop sih
1/19
2022
@urclwn Its a sign @gesangnurh Punya hati nurani @keripikladoo Yukk @jaemina_a Wah keren. Congratss
1/18
2022
@moonskrtt Blm @ssstryo Emm bau @Halokefin Iya biar reinkarnasi jd lampu @urclwn Nyeri pinggul mas. Pegel otot linu mas @findmepal Ya dirumah gueee @cacabkncklt Baik ca, hbu+Baru nampak matahari jam set 7 malem https://t.co/jUez346yCb @bijiketapang2_ Ngambek @typoooo_ Sukanya kfc @typoooo_ @machtcoo Aku masih suka 👉👈 @feelsoluckyy Tbl tbl tbl @medan_abg Ppk lah 😭😭 @schfess Pernah. Pas aku dijalan mau berangkat sekola trus papasan sama temenku, ditanya mau kmna kubilang mau seko… https://t.co/s49VYyjy3x @zznninaishere Engga beb gini doang dr pagi @itsrandick Knp mek @lifeisgoodmi Bayangin aja @SuamiHawa Ih plagiat @ursoftboyy_ Blm 40 hari isall bgsttt 😭😭😭 @ssstryo Sini aq tambahin halilintar @redhotcamshaft Iya pen, anginnya jga mmGa ada matahari seharian https://t.co/a1rD8TjbID @typoooo_ @machtcoo WOYYY @jouskareborn Hr ini emg hr senin @Askrlfess Aerox aja nder + pasang behelSemoga hr senin kita semua ahihihihi terus @Askrlfess Engga ah @cvrbites Morn @convomf G @ursoftboyy_ Imuttt??? @ditokwdua Morning @agusedangbosan @/ayang ayo kita buat jgn mau kalah @brontolan https://t.co/b1gjoROd9A @enervatess 💯
1/17
2022
@TanpaMart Yak terus aja @rokoknyamild V @soppap_ Jauhh @yaelahiky p @touslesjoursss yuk @itsrandick asik bgt dengerin sambil boker @Fahmolok @cabeeyaa sama jihyo medan msa g mwpokoknya klo yola udh ikutan ngomong aku mau ketawa aja @medan_abg @typoooo_ buyung upik @convomf gak menarikkpd bpk sutrisno tengs bgt modulmu is masterpiece for meh @lesyeuxdeniny kknp @fadhilllll_ sini sungkem sm ku. kmrn ak gtu, skrang si doi tinggalin ak, yg cowo gantengnya ga balik lg @yourpanpann @convomf pisang arab apa pisang ambon? @dosabgt asik bgtt @lesyeuxdeniny omggg @sunxcloud hiyaaa @caproditxe iya ak kgn jga @medan_abg kau gairahnya sm kontol @errorfeelin ya ok @medan_abg @tanyakanrl tete gue kecil sih, klo tiduran rata @medan_abg @tanyakanrl tetek siapa yg bulatnya kayak burger gitu @yourpanpann @convomf loh biasanya kau suka pisang @hoalahmas yuk @errorfeelin iya, suaranya doang ada, wujudnya ga ada @rammskyyyyyyy ehh makan buru skrang @tanyakanrl pen nepok ih. kyk pantat glowing @fadhilllll_ cuekin cowo ganteng demi sang doi. berat cuyy @claudiasyardhi i will always be the one push you down, when everybode pull you up, and its only me @izamorew ngumpet @errorfeelin kyk dikelonin setananjing kayaknya aku salah milih ukm. dah besar x ini. bsa cari data dmna manadiem. jgn goyah. ayo kerjain jurnal ✊Pas dinyalain batre ngedrop, cepet abis 🙃How to ngobatin kebiasaan ga matiin laptop pas liburan. Mode sleep aja terus @tubirfess Wkwkwk kita seme hunter @typoooo_ harus jga pandangan @arfi_aswdahlah Makan a @dupdipdap Cimory? @imyourdeys Welkombek @lifeisgoodmi @lifeisgoodmi @typoooo_ Maen ap @collegemenfess Sewa oyo @TanpaMart Bukannya udhan? Kan skrang itu pcr aku @fzfvckm Hii cantik @TanpaMart Cantikkan ava mu @kareperaimu000 Kiww @setian_11 Wkwk nice info @rokoknyamild Haii @MyDimdam Iyaa kyk kmu @jxnierrey Iya kayak km @Nathasya_Weiff Haii cantikk @cabeeyaa @Fahmolok Doain yh @Fahmolok Omgg ayo kita pcrn @ngghhmpss Anjweng @hoalahmas Rep @dosabgt Iya jga @AlMetawinnn Yey pulang @errorfeelin Mowaa 😭😭😭 @xvwwwxv Brisik. Gtu yg lebuh elegan
1/16
2022

0