Sign in with Twitter

Username:

Ayung wlkrdnz @cxvaa_ Depok City.

sedang belajar bodoamat, biar tenang.

2,895 Following   18,610 Followers   47,171 Tweets

Joined Twitter 7/11/20


@shorthairedgurl buat pajangan kali bund @idamanibumuu tau tuh @nayaaudt tu no mantanya wkwkwk @opaltinn nungguin km @EpulAbie dasar @yaelahbadut @diajodohaku yahh @annisalfianii ak g liat yang ☹️☹️ @annisalfianii emg ya? @znllmt dahlah @hanifnr23 hahahhah @takintank yoii @echachaa__ wwkkwkk @annisalfianii ko g ajak ajak aku @ysvdan mwwmkw @ladazaa kan emang udah.. @hellopiing__ iyaiya bwel @AREAJULID Allah menutup aibmu, kamu membukanya sendiri lewat konten. @vincentiaaaaa g dulu @NKBTHI__ percuma @puputrsy mungkin @Jasonartist3 bener bgt @Dzaenatun iya juga ya @deginting_ tau tuh @dinulfadli_ emang @ayuumm05 kasian @duarrrrnmaxxx sm @b_ercanda dep @fahrrur_ duhh @rioporat @efnsph_ wkkwk @adiphpin hadehh @hambarrr_ kiiiiwww @azhrhami_ wkwwk @Lolilovitaa iya, ada ko yg gt.. 😂 @Erzavindaf ada ada saja @rizkypra21 a-z @indah_nav dahlah @ayndasafaringga kasian @rindubeneran hmm @AdindaMoudy 😂😂😂 @jevanadi iiiii lucuu https://t.co/7Bt6ydC3dW @jevanadi gue gatau mau ngomong apa, jadi gue lebih memilih menonton ikatan cinta saja. @varelridhoo wkwkkw @the_bucinn @mrtsslkha_ senior apaanlu @haloninaa @xxxdszbxxx @Tryandaiman @riskaananda81 @irnaaaaher @FiersaBesari https://t.co/dPSkx7Pbz5 @royan_farid hadeh @PakLambeTurah__ cape @iqwhyuni sedih @panggilajaayu hadehh @dimaszaa_ yahh @yudhazulffan emang @titiswell baiks @Geboyy__ okee @figabut duhh @AREAJULID Entah kenapa gue ngerasa belakangan ini sosmed kek jadi ajang rasa kasian @riskaananda81 @irnaaaaher @FiersaBesari jadi pengen folow km @timelinetwiittr yup @seadanyasaja_ amin @FiersaBesari Temen kerja gue sering bener nonton ikatan cinta, sampe kalo ada mobil merk apa gitu yg sama kek di f… https://t.co/wDdaMWUVSq @kakekmuu aminn @the_bucinn 🙁 @gasukagelaayyyy gada niat bully, itu lucuuu😭 @satriyola18 😅 @dindaarlynie_ " yaudah kalo gitu aku juga mau temenan sama temen lamaku, kamu jangan marah yaa. " @intanorii Males ngeliat story orang, soalnya jadi pengen. @nandaazahrani bersyukur. dah gausa insecure lagi, kamu cantik ko @iniretaak smgt😂 @gasukagelaayyyy kekurangan.. @iniretaak km pengen glow up ya @gasukagelaayyyy iyaa, tp kan aku manusia..😶 @pfttss siapa yg ngomong begitu bund, yaampun @AREAJULID jingan @Kiki66899661 @Angelinamuuuuu 😂 @PetinggiDPR @cosstansinn @the_bucinn 😂 @selvinurfaadzil @FiersaBesari izinkan ak bermutualan dgnmu org baik @traveloka @aulmaulidiana Taman bermain ✖ Mall ✖ Kost ✔ @strwberryyummyy @Iim_03 @cosstansinn @the_bucinn kasian @mager_njing hm, iya juga @naapatricier cowo juga gitu ko, insyaallah 😂 @dewirahmat_ .... @kyalkaff apa iya @TetehGemoy marahin @kyalkaff kok @_vieetnamdrip ya gimana ya @tsaniyaa__ cantik kuu @penawarmood ngga w @xmoxdxxx banyak @intanorii Keliatannya aja banyak temen, padahal satu aja engga. temenku, ya cuma aku. @qitfuri1 @tweetislamii sensasi 🤣🤣🤣 @adimana___ P @omguggell capek ya @Ixqbaal emg @smartpeoplex oke @dewirahmat_ buat mantan yg dulu ninggalin dan bilang "kamu terlalu baik buat aku" makasih ya, emang bener lo ga baik buat gue. bye @tubirfess Di WA mau ngelamar kerja aja bisa bisanya salam pake "P", trus terkadang langsung nanya "gaji berapa bos?" wkwkwkwk . @uc1000mg adem @oranggangerti ok @heeyyaaaaa26 ya gmn ya @tinder_co apa ia @akutaurifky suka miayam aja
2/25
2021

0