Sign in with Twitter

Username:

biologist stan ‘19

4,869 Following   5,752 Followers   51,241 Tweets

Joined Twitter 3/14/19


💙 😭😭😭😭😭😭😭 https://t.co/0vHbBZxzLF
Retweeted by 𝙙𝙖𝙥𝙤𝙡🚀
1/24
2022
@ffarliani Jadi pengen bikin Komnas Perlindungan Daffa 😭bulan januari dapet apa aja?
1/16
2022
@syamsyim211 takudd
1/15
2022
gak usah sok jadiin gua cabang deh. nanti gua jadiin lu bahan gabut, panik.
Retweeted by 𝙙𝙖𝙥𝙤𝙡🚀
1/14
2022
@pgnmasukugm Dimass @um_fess Pilihan yg sulit
1/13
2022
@kindacute555 kangen acaaa
1/12
2022
@termometerx Dimarahin ga @termometerx terus gimana dong @schfess pengen bobo lagi rasanya @termometerx krl: iya maaf
1/11
2022
@alealegratis Bangga bangett 🥳🥰 @yamyamdisini Kelamin ny yg bersatu
1/10
2022
@b4dboii_ Oh yaa?Aku di luar kelas Aku di dalam kelas https://t.co/nZAV5udPY4
1/9
2022
bakso degan enakk 🤤 https://t.co/rYPuxEwwT6
1/1
2021
@ataryann Aamiiinnn buat iyannn @ataryann Sidanggg @ataryann Tahun baru di kampus 😞 @ataryann Pengen juga :(((
12/31
2021
[cm] kelakuan siapa yang kyk gini? 🤣 https://t.co/v7H9LKQE7o
Retweeted by 𝙙𝙖𝙥𝙤𝙡🚀
12/18
2021
Makasihhh ya tuhan 😭 https://t.co/Y9dPaTU2Pf
12/17
2021
@sinicisms @collegemenfess Halo kak, jika berkenan, mohon bantuan untuk memberikan like lomba poster yang aku ikuti… https://t.co/xkhV4NhGAe @tann________ @collegemenfess Halo kak, jika berkenan, mohon bantuan untuk memberikan like lomba poster yang aku ik… https://t.co/zUOweGnrGR @itzme21969784 @collegemenfess Halo kak, jika berkenan, mohon bantuan untuk memberikan like lomba poster yang aku i… https://t.co/jNewtwANX3 @je_dohy @collegemenfess Halo kak, jika berkenan, mohon bantuan untuk memberikan like lomba poster yang aku ikuti… https://t.co/sn26prWTSq @zsiyaa @collegemenfess Halo kak, jika berkenan, mohon bantuan untuk memberikan like lomba poster yang aku ikuti… https://t.co/KeeA5twt7I @Paiisusu @collegemenfess Halo kak, jika berkenan, mohon bantuan untuk memberikan like lomba poster yang aku ikuti… https://t.co/pxs5nvdYsc @kupikap @collegemenfess Halo kak, jika berkenan, mohon bantuan untuk memberikan like lomba poster yang aku ikuti… https://t.co/ADNn8x88tU @matchaenakpisan @collegemenfess Halo kak, jika berkenan, mohon bantuan untuk memberikan like lomba poster yang aku… https://t.co/qUWu1NgId1 @inumakitogel @collegemenfess Halo kak, jika berkenan, mohon bantuan untuk memberikan like lomba poster yang aku ik… https://t.co/TvlLFTD0VW @gudekjogja @collegemenfess Halo kak, jika berkenan, mohon bantuan untuk memberikan like lomba poster yang aku ikut… https://t.co/1PX36aGOx8 @sankitchu @collegemenfess Halo kak, jika berkenan, mohon bantuan untuk memberikan like lomba poster yang aku ikuti… https://t.co/py5HqyCnXX @afteryoungk @collegemenfess Halo kak, jika berkenan, mohon bantuan untuk memberikan like lomba poster yang aku iku… https://t.co/lQEh3fnmBw @bananayipi @collegemenfess Halo kak, jika berkenan, mohon bantuan untuk memberikan like lomba poster yang aku ikut… https://t.co/jenbGZOaPk @darkbiuw @collegemenfess Halo kak, jika berkenan, mohon bantuan untuk memberikan like lomba poster yang aku ikuti… https://t.co/ruvsYi6Iy8 @yassayyass @collegemenfess Halo kak, jika berkenan, mohon bantuan untuk memberikan like lomba poster yang aku ikut… https://t.co/4ZApaMJoMH @ssorayaw @collegemenfess Halo kak, jika berkenan, mohon bantuan untuk memberikan like lomba poster yang aku ikuti… https://t.co/yfimpqVNiu @avocanaa @collegemenfess Halo kak, jika berkenan, mohon bantuan untuk memberikan like lomba poster yang aku ikuti… https://t.co/O204pnERDc @hurtthemoon @collegemenfess Halo kak, jika berkenan, mohon bantuan untuk memberikan like lomba poster yang aku iku… https://t.co/tsDPRI4DqG @frlavz @collegemenfess Halo kak, jika berkenan, mohon bantuan untuk memberikan like lomba poster yang aku ikuti… https://t.co/vAeL06Agxs @sikapmumas @collegemenfess Halo kak, jika berkenan, mohon bantuan untuk memberikan like lomba poster yang aku ikut… https://t.co/1iIjptlSPc @shxxris @collegemenfess Halo kak, jika berkenan, mohon bantuan untuk memberikan like lomba poster yang aku ikuti… https://t.co/os5k5d6qIT @bluwdays udahhh yaa! terima kasih https://t.co/6zroMVv2lc @canumuyahooo Halo kak, jika berkenan, mohon bantuan untuk memberikan like lomba poster yang aku ikuti… https://t.co/xUKIZglOCb @shxxdah Halo kak, jika berkenan, mohon bantuan untuk memberikan like lomba poster yang aku ikuti… https://t.co/2bhr7Pmra0 @chunheeyaa Halo kak, jika berkenan, mohon bantuan untuk memberikan like lomba poster yang aku ikuti… https://t.co/hILp7W0FyE @mrs_kjh Halo kak, jika berkenan, mohon bantuan untuk memberikan like lomba poster yang aku ikuti… https://t.co/Z1QXLTjywL @wEyO71 Halo kak, jika berkenan, mohon bantuan untuk memberikan like lomba poster yang aku ikuti… https://t.co/toIHVZ0vHY @desidyah_05 Halo kak, jika berkenan, mohon bantuan untuk memberikan like lomba poster yang aku ikuti… https://t.co/KZxFJoqs02 @JuseyoiKON Halo kak, udah aku bantu like ya! Minta bantuan likenya juga https://t.co/48RUfgEto8 Terima kasih, sehat selalu kak 🥰🙏🏻 @levanterino Halo kak, jika berkenan, mohon bantuan untuk memberikan like lomba poster yang aku ikuti… https://t.co/Y5wTgKvbD8 @hynjn__hwng Halo kak, jika berkenan, mohon bantuan untuk memberikan like lomba poster yang aku ikuti… https://t.co/2vxWG3oCA0 @surrepitiouss Halo kak, jika berkenan, mohon bantuan untuk memberikan like lomba poster yang aku ikuti… https://t.co/xpmGfral5u @hillfreaks Halo kak, jika berkenan, mohon bantuan untuk memberikan like lomba poster yang aku ikuti… https://t.co/LEeDrAjwhr @shkyubec Halo kak, udah aku bantu like ya! Minta bantuan likenya juga https://t.co/48RUfgEto8 Terima kasih, sehat selalu kak 🥰🙏🏻 @bluwdays Halo kak, jika berkenan, mohon bantuan untuk memberikan like lomba poster yang aku ikuti… https://t.co/FFyee39WfP @infinitevoid77 @collegemenfess Halo kak, jika berkenan, mohon bantuan untuk memberikan like lomba poster yang aku… https://t.co/4Ey15et2pR @bapaubupau @collegemenfess Halo kak, jika berkenan, mohon bantuan untuk memberikan like lomba poster yang aku ikut… https://t.co/0E7JSCBa8v @quitebutterflyy @collegemenfess Halo kak, jika berkenan, mohon bantuan untuk memberikan like lomba poster yang aku… https://t.co/jhQyg5K6Aj @slaiolayyy Halo kak, jika berkenan, mohon bantuan untuk memberikan like lomba poster yang aku ikuti… https://t.co/4qazBXYXuj @pusingpaIaberbi Halo kak, jika berkenan, mohon bantuan untuk memberikan like lomba poster yang aku ikuti… https://t.co/BPt9mY6EQq @geniuslyv Halo kak, jika berkenan, mohon bantuan untuk memberikan like lomba poster yang aku ikuti… https://t.co/yA8AOGpdFB @schilivia Halo kak, jika berkenan, mohon bantuan untuk memberikan like lomba poster yang aku ikuti… https://t.co/6bamxEHV0X @peIopor Halo kak, jika berkenan, mohon bantuan untuk memberikan like lomba poster yang aku ikuti… https://t.co/X2ZUR8ZONj @anothalien @collegemenfess Halo kak, jika berkenan, mohon bantuan untuk memberikan like lomba poster yang aku ikut… https://t.co/PqigmafzUV @Fnxtyke Halo kak, udah aku bantu like ya! Minta bantuan likenya juga https://t.co/48RUfgEto8 Terima kasih, sehat selalu kak 🥰🙏🏻
12/14
2021
@lesyeuxdeniny Hebattt
12/9
2021
@collegemenfess Dah kek himpunan ada staf intinyaku besok sempro 🥺
12/7
2021
@naninaninaeu udh km yg g bles @naninaninaeu jgn jb jb ak kl chatku g dblsnasi goreng ap mie goreng?
12/6
2021
@mylolworld_ bknn @peachjeli ehhh nomer 3 anjrot @peachjeli yang nomer 2 malah aku buang 😭😭 @bukanpecelboy gk normal @bhappymee gk normal @b3rryblushzz gk normal @bellaLnya2 enak bgt @jeejkl gk normal @peachjeli ak xixixi @sluttyrx gk normal @Nyimakkkkk enak bgt @schilivia gk normal @DidiHarbidi gk normal @ajisfarulloh gk normal @syadyangkamu gk normal @whiskeyandcig gk normal @oodywoodyyy gk normal @dinomerahh_ sp? @mylolworld_ sp? @gottaluvlif sp? @akudoimuceunah sp? @masxnxx__ sp? @haewwaa sp? @315jt ksihan @orangcueekk Ad ttny @zwegchinsched Kgn
12/5
2021

0