Sign in with Twitter

Username:

tidak menjual pecel lele||Hanya berisi cuitan tidak berguna.

741 Following   733 Followers   3,375 Tweets

Joined Twitter 5/19/21


Aku. https://t.co/bNNhMJdFFx
Retweeted by ripp
8/17
2022
Kalian diskusi yang menyangkut tanggung jawab gua, tapi disitu gaada gua nya nyet. Boneka kah saya?
8/16
2022
Cuma temenn https://t.co/AN7O8yGvZFNgerasain juga yang namanya sakitnya di tarik ulur. Nyettt monyettt @gloxiniasan Delepen tu apa ka?
8/12
2022
Nitip yagesya https://t.co/Bf6GpTAnes
8/9
2022
Aaaaaaa, dijadiin sg dong! Mahakarya ucapan selamat semalam suntuk. 2 malam si sebenernya. https://t.co/eX9nLL9eKa😭😭😂 https://t.co/qSkbDC6gjz
8/8
2022
Ya gimana ya https://t.co/ahp1doUG3lLambat banget geraknyaa, ngentottttt @chocoxmilkz @loafvx3rs Galauin saya?Jadi seneng jga, gausah bingung mau bales gimana. Bales perasaan saya aja udah gapapa bangettt! https://t.co/zqyaRipCAS @chocoxmilkz @loafvx3rs Masih aja
8/7
2022
Tenang saja mas, tidak perlu khawatir. Saya tidak akan membaca buku yang sudah pernah saya baca. Endingnya pun baka… https://t.co/vA7tx807kg
8/5
2022
@chocoxmilkz Nanggung, kata yang nyulikTolonggg, saya diculikk lagi. Mana besok kerja lagiii. Tapi saya sebagai korban, menurut aja lah. HAHA https://t.co/3Ju0Lg39K2 @galupalagiii Sulitt
8/3
2022
@halfasleep_ Terakhir kok iniTeknik all in untuk mba crush yang lagi crushin org lain. https://t.co/LUDh9HB4qk
8/2
2022
@gajualkontennn Biasanya yg bgitu ga pnya titit kack @chocoxmilkz Terimakasih, udah mau maafin akuMaaf ya, aku juga gatau kenapa harus kamu.Healingnya di kamar https://t.co/TRCpph1YSJDan lagi, hari libur saya sia-sia sekali. AnjSalah besar anj, awal bulan libur. User di handle orang. Berantakannnnnnn
8/1
2022
Kaget si, kok bisa-bisanya malah jadi satu kantor
7/29
2022
someone please give me a sad song. https://t.co/lcauBaZaHx
7/28
2022
Like watching a romantic drama film with a sad ending, all viewers are disappointed with their own expectations. Ev… https://t.co/4yeyNtvYqD
7/27
2022
Dari beberapa cerita pria yang engkau suka, aku selalu mendengar cerita mu bahwa pria itu telah menyakiti mu. Lanta… https://t.co/k4QTckHiLf @shhabjsn Tremor parah sih, padahal disuruh ngerangkul doang wkwk @shhabjsn Mksd mu ini kah? 😭😂 https://t.co/krKqIZ2PqOTremornya luar biasaaaa https://t.co/E4fDJsyUPc
7/24
2022
All in untuk semesta ❌ All in untuk mba crush ✅Aku memberikan mu sesuatu, bukan berarti aku memiliki banyak uang. Tapi aku memberi mu tau, bahwa aku akan memberik… https://t.co/GPh4P5zVo6Kayak seneng aja gitu🥰😂 https://t.co/KT3jUoBT5t https://t.co/ignhJlOLrX
7/20
2022
Dulu, sebelum masuk dunia kerja. Gua makan itu suka pilih-pilih, yang menurut gua enak, ya gua makan dan kalau gak… https://t.co/6gXYcgNqgkRasa tumbuh, seiring dengan berjalannya waktu. Mati pula, seiring berjalannya waktu. Hanya itu yang ingin ku beri t… https://t.co/GUVTUgDkaq
7/9
2022
Nyenggol kok milih-milih, ada masalah pribadi apa sih sama saya? Kontol
7/1
2022
@gajualkontennn Percuma juga, kalo temennya udah kacau wkwk @gajualkontennn Dua kali dugem bawa motor, 2x juga jatoh dari motor sepulang dugem wkwkw
6/28
2022
“Sebenarnya, kamu ini sedang menunggu atau membuang waktu?” begitulah kira-kira dialog percakapan ku dengan sebuah cermin.
6/24
2022
Maaf, sedikit emosi. https://t.co/lUaprUL2WD
6/22
2022
Hummm, ada aja iblisnya… https://t.co/4PCUNbYpfR
6/21
2022
@chocoxmilkz Gak sampe sini wanginya masa
6/20
2022
@syasyahdkshdjfj Tapi, kayaknya nyamannya dia cuma sebatas teman dehh. Saya kan manusia, maunya lebihCewe kalo udah apa-apa kirim pap keadaan dia, itu gabut kan ya? Tolong penjelasannya, soalnya saya sdang ge’er.
6/17
2022
Kisah cinta ku berjenis monolog. Antara aku yang mengejar kamu, dan kamu mengejar yang lainnya. Kenapa tidak diperm… https://t.co/YllIqDjvNX
6/15
2022
Ahahah, jadi zombie di kantor besok ya pak… https://t.co/5tM57fJyVI
6/14
2022
@pacarsugaaa_ Gebuk dadanya aja
6/13
2022
@howtodresvvell Selama ini lidah saya salah, kirain amer manis
6/12
2022
Apa cuma gua? Yang kalau naik motor sendiri suka ngomong sendiriSediih liat sepatu pagi-pagi kotor gini :( https://t.co/IZYwoihAO3
6/8
2022
@maLuvBright Ok, nnti ak ambil lgi yaaNitip ygesya https://t.co/SsBzsKCfCo
6/7
2022
@pacarsugaaa_ Pulang pelukan badan pada seger itumah @chocoxmilkz HummmmMantan mu memang anjing, kamu bisa balas dengan hukum. Jika kamu mau. https://t.co/lOcA3DGOuK @matchazeu Taktik salah langkah kak
6/5
2022
Sayangnya, cuma temen.aswAvv😁 https://t.co/IHMuA4zUIr https://t.co/ZGQ48RQZFNAku tak ingin melihat mu menangis, tapi aku juga tak bisa menjaga mu dari sampah yang bengis.
6/4
2022
@airindaum Fix, gaada lawan @myluvvies Aneh ya, bkn mnusia mrkaOrg org ko bsa pnya pcar yh?Simpel, 2019 https://t.co/yejDLBk0o4
6/2
2022
Sore itu tidak lama, dan malam sudah pasti ada. Terima kasih, sudah pernah mau bersama. Perihal luka, biar jadi urusan saya.
6/1
2022
Dulu, pas crush masih punya pacar gua milih diem tentang perasaan gua dan jadiin temen dulu. Eh, keterusan temenan… https://t.co/ftrcHxDRjFIngfone loker dong kak, mas. Sekitaran daerah tangkot. Kali aja ada disini…
5/31
2022
https://t.co/aSh79QMAYS
5/29
2022
https://t.co/k9XeuLAN8Y
5/27
2022
Aku tau, sebagai teman yang baik kau mengingatkan dan aku sebagai teman yang bodoh, malah terbawa perasaan. https://t.co/EumeXJYWIw @holdterus Diketawain kan
5/25
2022
Atasan KonT0olLL
5/24
2022
sour tour on film <3 https://t.co/HXRCwTNqFQ
Retweeted by ripp
5/23
2022
Ngeyel sih, nangis kan. Wkwkwk https://t.co/8uY7k5Mkph
5/22
2022
https://t.co/p0ZcHNkXcz
Retweeted by rippIndosat kntlllll
5/20
2022
@around_meh Oke, thankssYang patah hati, yang sakit lambung. Ko bsa y https://t.co/FPvdaV0L0R
5/17
2022
@latte_bell Besok mau di cukur katanyaa wkwk @twingcell Jadi kek judes banget mukanyaaa wkwkOlivia jadi bewokan gini 😭😭 https://t.co/NGoyPxYasL @muhmmdpardi @udahmancung AnjgYaudah ga sih? Yaudah lah ya @chocoxmilkz Yaa. Loh jga @udahmancung Monyet menutup mulut empat ekor @latte_bell Untung aku ikan salmon, bukan pria. Jadi aku tidak pernah menyakiti. Ahah @latte_bell Masaa sikkkkk, mang ea y ? HhaHanya cantik, namun tidak menyakiti. https://t.co/cTgF6gItAxBintang satu, tydack peka. https://t.co/yHXXRHeHIAlike trapped in freedom. what kind of man am I? can only hide watching you suffer. I could have killed him, but I d… https://t.co/iFg3vXNYCV
5/14
2022
@chocoxmilkz Happy birthday tataaaa 💫🥳 @chocoxmilkz Ada nich wkwk @chocoxmilkz Haloow
5/13
2022
“Janji gak prot-prot” maksdnya apasi ? Masih gangerti anj
5/6
2022
Tetap begadang, meskipun paginya menyesal kalau malamnya begadang. Siapa itu ? Aku lah, manusia aneh. Yang ngantuk… https://t.co/afelxlLCBRLembur euyy ;( https://t.co/piFFIMKYbo
5/5
2022
@luccigang666 Sendiri mulu, bosen wkwkMau nnton kkn, tapi gatau sama siapa. Masa sendiri lagi sikk
5/3
2022
Anjing, lambung kambuh
5/2
2022

0