Sign in with Twitter

Username:

26 y.o 172cm/59kg :) ~ belon nikah ~ ~ what you give is what you get ~ Tegur diriku jika diriku salah. pria biasa² saja yg sdang berproses menjlani hdup.

1,339 Following   1,341 Followers   78,625 Tweets

Joined Twitter 12/1/19


@Ibukostkaya @RuangLucuuu Wkwk lucu @namapaIsu yang ngirim papamu @convomf aku dimarahin pas mamah mau ke pasar beli bh aku nitip 1 buat aku. @hiburanreceh Sriyan @worksfess Aku aja minjemin org tinder 4jt eh ga balik wkwk 😭 karena iba denger ceritanya wkwk @Dewiylll MakasiAku mau mandi, bahaya gak ya mandi malem sama @gvct__ @tanyakanrl Tpi kan kamu ada @arsipudara @tanyakanrl Aku sundaaa @__nomaden__ Coba tag @xchocohazelnutt @txtdarisisange Oala @heykarez Iya a @Riyonexy Malah lebi kaco @07arturrr Dahal mah black label leh uga @inipemudawiguna Nnti di dm @sepertisore Jd gmn @sitihasan__ Kenapa @n_riou_ 😭😭 @rioagushandy Kamu minta ke mars y setan @sriyanti348 Itu sama aja jualan sendal @gvct__ @tanyakanrl 😭😭😭 aku menanges membacanya @friyda___ Heh @arsipudara @tanyakanrl Ak ga bisa ngebentak @hahingang @txtdarisisange @Dian_Heditio @IrwandiIwan69 Gatauaua @pionaxx @tanyakanrl Wkwkkwkw 😭 napa ak yang ditag @aditiaaap_ Hai @vhilenzya Yem @__nomaden__ Apa tu @alfmmntn Tpi klo buat kebutuhan bukannya engga ya 😭 @twinZg0away Bsa gtu @IrwandiIwan69 @hahingang @txtdarisisange @Dian_Heditio Bintang 1 @twinZg0away Sambilan @twinZg0away @dhenaaja__ Padahal ak cuma mau ramah 😍Maljum gais https://t.co/h9aIGHUlr0 @twinZg0away Knp mah mninggalLagi sibuk sibuk kerja dunia, eh mninggal..Ternyata, perasaan kangen itu ada ya @xchocohazelnutt @txtdarisisange Km islam? @txtdarisisange Muka muka nonis @Dian_Heditio @IrwandiIwan69 @hahingang @xchocohazelnutt @txtdarisisange 😭😭😭 @tanyakanrl Ga kok, aku aa sunda tapi kalo ngomong ga soft🙏 @arsipudara @tanyakanrl Wkwkwkkw @jarkwwsh Ywdh nnti aku dm @IrwandiIwan69 Ketik 1 dlu dong @jarkwwsh Keren bgt, bisa membunuh jg dong @sshanum24 @petrichoorj Aaminin dlu @sshanum24 Tpi kan @jarkwwsh Serba bisa dong @oktaviaptr_ 😭😭😭 dah w duga pasti bnya @djum__ Diam @Dewiylll Yem dlu sextan @nedikeyy Wkwk waktunya mepet @07arturrr 😭😭 duh diajak mabok ini mah @rioagushandy Lgi di pijet @n_riou_ Sama surat tanah @IrwandiIwan69 ApanuKetik 1 untuk melihat papny 🙏 https://t.co/w3fw3jnMnxGinjal itu badan juga kan ya ? Hiks https://t.co/Etc4HusUgvHabis sudah jeruk w dilumat roti coklat 😭😭 Ada apa dngn hri ini y sextan https://t.co/vL98d3bVzA https://t.co/7K3lWiBCgBPake jas ujan dikit kesononya ga ujan hiks https://t.co/tkY858gW3l @rioagushandy Itula ak @oktaviaptr_ 😭😭 gosah ikutan @bcttbgttz Tf adala solusi @twinZg0away Perhatian benerr @friyda___ 😭😭 tpi kaaann ini cowo 😭 masa aku napsu 😭 @bebesushi18 😭😭😭 @twinZg0away Bwat ap @Hasianmu__ @Dian_Heditio @hiburandisosmed @djum__ @IrwandiIwan69 Jiah cowony ga terima @farahdllaa Btullllll, bagus @sshanum24 @petrichoorj Ini napa jdi gini 😭 @sshanum24 Ngiritttt 😭 @jarkwwsh Bisanya apa @Pramoediya2 Berantem kita @arsipudara @LazadaID 😭😭😭 dia panik @gvct__ @tanyakanrl Cuma cupu aja ya
2/2
2023
@Ibukostkaya @tanyarlfes Wkkw @angewwie Ngedip @lilithkis Cantik bgttt anjiirrr 😭 @farahdllaa Kmu bipo ? Send virtual hug ❤ @rvmyfavv Habede cantikkkk ❤❤ @nanawrml_ 😭😭 tertolak @jarkwwsh bisa kak, bisa ku pukul g @gvct__ @tanyakanrl aku gatau makannya ak nanya wkwk @lufffmatcha heran gajadi jadi hiks dahal ak dah siap tuk @arsipudara @LazadaID minta maharnya segini toh, bisa si https://t.co/i19qXEb0bJ @szldump asik @gvct__ @tanyakanrl aku masuknya kemana @farahdllaa matanya bgus @nanawrml_ kak, mamahnya butuh body guard ga? @minumaan yang 50rb juga ada kok, w dah join nih @iga_dannaga yem dlu nnti kalo berhasil bobo dikasih 100rb @arsipudara @LazadaID mana dia ga bales @solumbila coba pap , bisa keliatan cewe apa engga dari pap boleh, aku suka dipukul bikos love language ku touch pad @Nhsptri_ duh jadi gasabar punya ponakan @arsipudara @LazadaID mana ke tag lazada @pionaxx betul aku adalah ninja hatori asal bogor @solumbila tumben cewe serba salah wkwk bila waktu tak terhenti - opick @butterflyefct_ enak bgttttt jadi mesum @ekuruoyton tokayyyy wkwk @ekuruoyton aku kan pelit
2/1
2023

0