Sign in with Twitter

Username:

25 y.o 172cm/56kg (Besar & Panjang) ~ what you give is what you get ~ Tegur diriku jika diriku salah. Aku Manusia yang penuh dengan kegagalan dan kesalahan.

1,070 Following   1,083 Followers   49,188 Tweets

Joined Twitter 12/1/19


@ika_maumenang Bisa.. Dan terus berjuang tuk menang ga https://t.co/9KLpfAZ8nTPagi, km 🙏 dan lupa tidur lagi y🙏🙏 @Crushpalingoke @hhaijuli @fftthhnnn__ Ok @bertanyarl 6,8,9 14 the best si itu kalo dirumah aja tpi y qkqk bikos aurat 😭😭😭 https://t.co/f69906Vnyd @literarybase Depok ada g yBuruan pen pipis: https://t.co/UN3F41mUZlGajadi https://t.co/BKTFEhbrltOke https://t.co/eCqigK4oKB @Mileaiqbaal @piktSHr1 Hahahahaha @moviemenfes NDER PLIS NONTON THE CALL DI NETFLIX, asli itu psikopatnya beneran sakit jiwa gue stress beneran kayak… https://t.co/lgJsWcdrZv
Retweeted by リヤン・セティアワンSudah mulai ☺☺ https://t.co/UEcnGktjcb @oritha_ Berat g? @dirskiii TIAP REP REP AN sama kamu, aku keinget istrinya temen akuuuu wkwkwk jadi kangennnn 😭 suka main sama anak anaknya soalnya hahaha @myeindomie Okehhh ternyata tingkat pencapaian 😭 @Miftahazam27 Aahhh aa zem duhh ikutan GA nya ahh uh ahhh doainnya apa ya hmmm unchhh Moga menjadi pribadi yang le… https://t.co/qTjIHoK2s2 @gaada_ygpenting Ini yang ditembak sama cowo panik ya? 😭 @myeindomie Skbm itu apaBerasa ngerampok wkwk Klean suka kelengkeng g? https://t.co/gcF1LzPbq8 @borntobestub @collegemenfess Wah kita seumuran duhhh ☺Ngedate ama adek ❤❤ https://t.co/aQ05rT7xvC @uramericanno Join ah tpi ak misqueen hiks @dinisahh17_ Wkwkwk langsung endchat @DukunSawi 😭😭😭 gelai @HalusinationP Bntr ini lagi mikirin konsep wkwk @borntobestub Bikos mau liat. Drimu alay kek ap @dirskiii Itu pembagian sodakoh @VelliLibrika Dah malem lgi @VelliLibrika @BukanLayu Mana ga dibls kan @VelliLibrika Aku siap @owalahmon Wkwk ikutgg @xoxxetez Neng, biskuittt @dirskiii Dahar neng ? @dirskiii Jokiin jadi beban hidupmu @Mileaiqbaal Ya kan w spik ap @heepalgae Yaaa posisinya lagi ujan wkwk dah gituuu aku lagi didepan fokus kerjaan dikit ehhh mereka lagi asyik bgttt mana lama bet ☺☺😭😭 @Damayantiii_02 Enakan diatas si ya daripada dibawah 💦💦 @Damayantiii_02 Yu, minjem uang @heepalgae Ruang tamu dong ☺ dan otomatis gue lewat kan ya tpi mereka ga ngeh karena sambil rebahan ☺ dahlah jiwa ku meronta ronta jadinyapas gue numpang mau wudhu, ga sengaja pas-pasan temen gue lagi cipokan ama bininy wkwkwk T______T awkward bet anjir jadinya @Mileaiqbaal Salah, artinya itu adalah *sebagian text hilang" @txtdarisisange Hahaha @uramericanno Kaga wajar anjirrr @xoxxetez Neennggg, bikinin kopi 2 @dirskiii Neng 😭😭😭 @owalahmon @GrabID Harum aned ☺ @dirskiii Eh seru nih @Safhinaaa_ @skzeet @lapersaya @inisiall_R_ @bertanyarl HahahhaahPgi syg @bertanyarl Orang rumah taunya gue yang halal. Di tongkrongan gue yang haram bikos bahan gibahan ada di gue @93SUGAGSTD @bertanyarl 😭😭
10/25
2021
@dinisahh17_ WKWKWKWKKW din, kena mental din @HalusinationP nnti wkwk bisa bisanya request @gegegemkop duhhhh suka gemes rupanya dia sama mantnnyaa wkw @www_ulannn wkwkwk rumit sekali ya bun @VelliLibrika yang ga hallal banyak? @VelliLibrika @BukanLayu emg para nih anak @VelliLibrika udah subuh @VelliLibrika dah gitu minjem lagi papannya @lyhmt4 percayalah @VelliLibrika coba mana yang slownya wkwk @exorcistgorl kena mata @yell0wll jan kasih kendor @dirskiii yaudah 30%-70% @dirskiii yaudah yukk aku open joki @anisahninik2 @BukanLayu wkwkw ngegas dia @hhaijuli @Crushpalingoke @niapayaaa @5olihan_lehan @kaaarepmuuuu @eiyovile duh julll baik banget, jadi ingin ketemu mamahnyhmmmm dahlama ga buat proposal proposal alias persentasi di depan rang orang.. dahlah mau nyari sugar mommi ja https://t.co/bzscKhdLPQkalo fisik dijadiin standarisasi, sampe kapanpun ga akan ketemu, karena pasti ada yg lebih dan lebih. coba mindsetn… https://t.co/Wt21NfHJUi
Retweeted by リヤン・セティアワン @americanoaddctd @panggilYulaja ربي ظلمت نفسي وان لم تغفرلي وترحمني لنكنني من الخاسرين 😥 Robbii, dzollamtu nafsii,… https://t.co/rV0cUZ6KXj
Retweeted by リヤン・セティアワンMksudnya nge*touch? https://t.co/npIB1jd5Ev @yell0wll Smgt @exorcistgorl https://t.co/FUWm5sv4NT @chaetheron via zoom 😭😭😭 jember jauh bat buseng 😭😭 @kudap0n1 @LorianarMannas 😭😭lewat dong @bdngfess Aku ga pernah gitu njir buat apa @lyhmt4 Msh @DukunSawi ANJIRRR MAREN GUE TERIAK HISTERIS ADA KODOK DIKAMAR MANDI 😭😭 @www_ulannn wanita memang sulit dipahami, makadari itu cover teka teki silang wanita @infoslipkol @IrwandiIwan69 @txtdarisisange Mmf diblokir ☺☺ itu apa y https://t.co/teEfxLhmgB @VelliLibrika Tpi gercep aned @VelliLibrika Jan lupa naikin papannya buat nark kerumah @VelliLibrika Lah ini dah malem lagi 😭 @VelliLibrika @BukanLayu 😭😭 aku kira kamu ama om ono gajian 😭 @goodbyetwinz Mau kok pasti mau mana ada yg gamau sama cwk cakep kek km @ajeonghaseyo @mediaindowkwk Bengek dong @VelliLibrika Tak punya apa @rosidangrm Wah ini @dirskiii Sippp nnti 40-60 gpp @dirskiii Wahhh bunda pintar skli @dirskiii Lebih gampang kalo ga dikrjain 😭 @gegegemkop 😭😭😭 saking malunya ya 😭 @IrwandiIwan69 @infoslipkol @txtdarisisange Betul, ngerti bat emg nih badak rawa @borntobestub 😭😭 dibuka kalo apa nih @chaetheron Mau dijenguk g @owalahmon Hah? Wkkw 2 taun lagiii @owalahmon Iy akMari kita coba dipertambangan kali ini.. sudah berapa yang manggil ya kali ini https://t.co/yzaAnkJoeOLet's make a content https://t.co/iVq2n65tepkalo punya pasangan yang gaji gatetap / project-an. apa kamu masih mau sama dia?
10/24
2021

0