Sign in with Twitter

Username:

OKKY🥤 @dakjalreallife Kota Batu - Malang Jawa Timur

alergi miskin ♎️

916 Following   1,534 Followers   30,491 Tweets

Joined Twitter 5/6/21


@a_bus_to_malibu Ayok mutualan @fugthiss Reallllll @dddinos Gimana training menu barunya, paham?😭Mau heran tapi kereta ekonomi lokal Huft.... ada bocil rame pollll, pake main latto latto juga😭 @tanyakanrl Sebel banget liatnya😭 @dutaposesif Asik @EsPalluButung18 Avv makasih @matchaaboyyyy Musium @titisandewa_ Asek @callhimrio Asik... @dddinos Om dinoo
1/26
2023
@riidewzsx @convomf Lato lato2 hari ga main twt, kangen banget Apalagi sama inisial JF, kangen brutal🥵
1/25
2023
@moleucools Ponakan hmmm @tanyakanrl Gapunya ortu, gw di buang @tamnvz Hmmmm @Jtlxbid_ Copot aja dulu @chocobrown__ 🫂🫂🫂🫂🫂🫂 @silvergray9__ Sini sini @basrweng Mana mana @chocobrown__ Capek ga seh kerja terusss @Relyourbae2 SeringOm pukpuk sampe ketiduran🥰 https://t.co/NbpPY6fPnk @urfavboyff HaiCapek banget sumpah, di ewe sama banyak permasalahan😭 @billurgh Ya gapapa sih kek nyesel ajaDiam tak dihargai Bergerak mengobrak akbrik mentalGa berharap bakal dapet feedback baik sih, cuman kalau ga ngasih feedback yang baik tuh minimal ya jangan saling me… https://t.co/oJMpSzLo4gUntuk kesekian kalinya merasa rugi telah berbuat baik sama beberapa orang😀 @ghostingtrs Y @silvergray9__ Tetanggaku
1/23
2023
@FWBESS @Ferignw21 @ghostingtrsAsik banget diam diam di hate banyak orangKadang pengen banget slow respon, tapi gabisa @dddinos Muka gw malah keliatan judes @letstrydude Wajar, soalnya aku baru bangun
1/22
2023
@intanfit_ Asik ps @noosurprise Serius....Jelas lah bangsat, wes bengi, podo turu kabeh hmmmmmFeeling lonely @Arti_SebuahRasa Iyaa @___Kotak Asik @agstnrtys Ledeh @gutdeypris Nahhhh @agstnrtys Mreteli @tanyakanrl Kiw @silvergray9__ Kasian1
1/21
2023
@RacikanHujan 25 ribu keknya, auto debitSekedar capek, tapi gabakal menyerah kok https://t.co/9GjBpg9hSa @gutdeypris Oke bajir @madeinsiren Iyaaa
1/20
2023
@archaeoptryxx Hmmm @bacot_ahh Huek @_urspidermine Iya @Bayoeee09 Iya @daraman1s Mentok cuman di notice doang hmu hmu @___Kotak Takut @ssampoernaamild Iyaa @FWBESS @Ferignw21 @FWBESS Lucu @FWBESS @Ferignw21 @hellomyyyyyyyyy Pokoknya itu deh @ssampoernaamild Stress parahLatolato🤬 https://t.co/YSlCnqr82Z @ssampoernaamild Me @dff_21 Culik aku @ghostingtrs Telornya abi😭 @aulcaul Bang arul @FWBESS Kiw @sbyfess Masih @Ferignw21 IyaApakan tidur siangmu tenang semenjak lato lato trending? @higurumahiromi_ Asik @dutaposesif Keren @ghostingtrs @moonareas MalesGa lapo lapo blas sedinoan, mek ngebo tok @tamnvz @callhimrio Asikk
1/19
2023
@Steffaja Isi ulang kaka @dddinos Kasih simple syrup 2 pump, air dingin 100 ml aduk, asli enak banget @Conggoula1 Maaf @dddinos Hmmm @FWBESS @ghostingtrsKeseringan makan yang enak enak, kolesterol naik, huft...
1/18
2023
Kalian punya atasan yang toxic banget ga sih? Aku punya😌 @tanyakanrl Yah.... tidak sesuai ekspetasi haters😌Capek capek kerja nabung buat nikah, eh jodohnya masih belum ketemu😮‍💨 @kenapeluu Iya om
1/17
2023
@luculucuaaan Baru bangun tidur @itsKaeynLee @Ferignw21 @vayylable @Ferignw21 @preinches Hmmm @dddinos Om dinoo @omsodaa Om🥵Ariana has now surpassed 350 million followers on Instagram 📸 https://t.co/AAQCfnHxCd
Retweeted by OKKY🥤 @Hello__Beastie Amiin... @Jejeandr21 Iya @ghostingtrs setan dia @LndMuslitaNazir Kak andaaa @ghostingtrs LupaAgak sedih gara gara gaji bulan lalu masih nyisa banyak, dan minggu depan dah gajian lagi😭
1/16
2023

0