Sign in with Twitter

Username:

Jonskuy @danarjon danarswr@gmail.com

Ini bio | https://t.co/GDsaaDYOsS

666 Following   88,275 Followers   80,488 Tweets

Joined Twitter 2/12/13


“psikolog juga resign liat tingkah dia” - @RirryVLNY Lucu banget asu wkwkwkwk @egamld Kgn liat ega mabok wkwk. Maman maboknya amal di masjid @angewwie Dia lagi mabok, kebanyakan bacot asli wkwkwk @2000trazh Rumahmu dmn @demonicpegasus Pap kasurnya @gungheal @aldysuhanda_ Tau @egamld Ga jijik karna gw tau klo lu mabok kaya gimana haha. Btw gw ga mabok yg mabok maman @concubine__ @cursedkidd Gua kasian sama jj tapi ngakak juga wkwkw 😭 @egamld ini yang aku suka. Mari rencanakan 🥰 @angewwie Wof u ❤️ @egamld Ah jadi kgn mabu sama ega :( @egamld Kenapa tuh @cursedkidd Udah bisa masuk kosan belom bos? WkwkwkwkwkwkPada dimana? @angewwie Kecil mukanya jutek tapi baik hati, tapi tapi suka ngaret asu @riccivall Kaya mahmud @riccivall Kaya anak smp kalo poniansantan https://t.co/mjMJFf1Cd1 @snugglebeam Mana ada anjir kita cuma beda 1cm doang @snugglebeam Tinggi bgt @Classivy Met malem adik jgn begadang terus ok @reeveurgirl Lewatnya mana tuh @demonicpegasus Mau liat @siskadyn bisnya udah kerja @Mamanism @aldysuhanda_ https://t.co/WanKP8LSqL @haipep Sokin dong bgsopNgobrol dong @aldysuhanda_Kenapa di dalem pesawat ga ada tukang tahu sumedang @zxkllm Bh gambar muka podos @traveloka Paling seru berdiri di kereta @lilnzi Hbd sobat rantauku. Mau kado apa? Ganja atau ciu bensin @kaptenAmercia Seram wkwkw @kaptenAmercia Muntahin dulu lah bosPerut gua berasa ditendang drogba, sakit banget asu
10/29
2020
@kawaiiis8n Kalo magnum blue gimana ngab? @fancynady @sweeturcandy SetujuJadi inget waktu rawat nenek gua yg lagi sakit 😢 https://t.co/s6dQFwdjaw @monsouleil apa
10/28
2020
@snugglebeam Putus sama yg manaaaa @aldysuhanda_ @rendyusanto gw yakin ini ada yg nyuruh @snugglebeam Ga tau saya ga pernah :( @snugglebeam iya iya @genjriot @coffebit parah @genjriot Jdi ga @poncoiskandar30 Bagi stikernya co @duenayz Wkwkwkw asu @ciloqciliq Meja @senjatanuklir Baca waaaaaaa @aldysuhanda_ @gungheal liatin dia lagi ngapain gung @Classivy @hanbaae Kalian berdua udah debatin nama anak aja ya. Keren :( @GobangGoditGG Mending duit gw buat beli babi sekilo @belswen @aisyafputri @voxydv bantuin gua asu @Fajarlhakim01 WKWKWKWKWKWKWKW @belswen @aisyafputri Kalian ga belajar bahasa indo pas sd nih hihTernyata nyari duit lebih seru dibanding nyari pacar hihi @destaandikaa Udah bo belom? @aisyafputri @belswen Itu udah auto dari hp nya ga sih? Hp gua gitu soalnya wkwk @whoa_luthfi Hbd bgsop @traveloka Mau kenalan sama tata dong min @kaptenAmercia @RirryVLNY Dapet apa nich @RirryVLNY Udah jelas lah bos @ciloqciliq @aciidchan @AliExpress_EN RtUdah 3 kali rapid test, rapid test ke 3 beda dari sebelumnya. Darah gua diambil lumayan banyak, ini gua rapid apa d… https://t.co/pjE2Bh74CF @ladazaa Itu siapa da? @vitaastrila Atlet bumble @RirryVLNY Tweet mahal @faizsadad_ hahahaha inget bgt nih w @concubine__ Malem ini gasLaper tapi bingung mau makan apa, makan yang itu-itu aja bosen @_Hrst @luluhusnaa @egamld Pesawat 400k masih ada @hypebitj Km mana @ladazaa CEK WA WOI @yennainai Sama @senjatanuklir ci tolong cek wa @elllmoy Boleh, jangan diparut ya kejunya @elllmoy Mau pake sedotan pop ice apa sedot wc @elllmoy SedotJangan dipikirin jangan dipikirin ya tetep kepikiran asu @elllmoy Bohong! @taurunians Wkwkwkw segala ujan2an sih @elllmoy Apaan wa aja dibales 24 jam sekali 😠 @elllmoy Siapa @wafiegaa_ @destaandikaa Paling dia di bali mau BO doang ga
10/27
2020
@cherylnabila Sabar @nthsyk Mana liat @anime_tiddiezz @utaeeeeee Coba dulu jgn bilang gitu ah @anime_tiddiezz @utaeeeeee Sam jago setting coil vape @anime_tiddiezz @utaeeeeee Bener2 u ya @debupojokpintu Kenapa tuh @elllmoy BffBagi duitKepala pusing banget udh lama ga dielus-elus sama kamu @rendyusanto @gungheal caranya gini ya. Okelah boleh dicoba @cursedkidd dikasi agung @traveloka ini baru di dago. Ayoklah @sleepykid__
10/26
2020
@diskybear Gemuk dari mana sih @nidafelistaa Enak tau kaya makan gorengan @Classivy Enak tauuu @Hinggadty Itu karet bg
10/25
2020

0