Sign in with Twitter

Username:

1,858 Following   133,136 Followers   75,052 Tweets

Joined Twitter 6/26/10


Pesantren Ekologi Pesisir, Nurul Hidayah, Desa Losari, Brebes. Makan bandeng bakarnya tangan kanan, kepalnya tangan… https://t.co/kIk3xbn8GKKita terlalu terfokus pada masjid 99 kubah, padahal sebagian besar yang akan dibangun di atas lahan itu adalah peru… https://t.co/hnX9C1CWpA
Retweeted by Dandhy LaksonoJirr .... itu Jakarta Garden City yang nanggulin jalan sampai setinggi itu berbanding rumah warga? 😑😑 Jika iya, ta… https://t.co/OhZ0duv38l
Retweeted by Dandhy LaksonoSeorang Ibu Tewas Dalam Aksi Baku Tembak Antara TNI dan TPNPB di Nduga https://t.co/ZijW4Vx9Cs
Retweeted by Dandhy Laksono"Yang diuntungkan itu para pemilik konsesi. Ada kontrak-kontrak pertambangan, sawit, dan HTI di atasnya," kata… https://t.co/sv2mVsDUV4
Retweeted by Dandhy LaksonoYg pertama dibangun adalah "Masjid Raya Provinsi Sulawesi Selatan" atau Masjid 99 kubah yg dirancang Ridwan Kamil.… https://t.co/VzRkKS3Hys
Retweeted by Dandhy LaksonoSaya org Makassar bung sempat ngobrol aktivis dari makassar yg kemarin main ke jkt, katanya ketika berdiskusi soal… https://t.co/adMSjUUCzI
Retweeted by Dandhy Laksono
2/29
2020
@takdudukdulu @ucokparta Homeless. Hehehe... Manual.Kenapa ga ada demo penolakan reklamasi tersebut ? Karena mereka paham.Tempat ibadah dulu yang pertama kali dikerjak… https://t.co/6N2KRIeMRf
Retweeted by Dandhy LaksonoDan yg pertama kali dibangun di atas tanah reklamasi itu tempat ibadah, supaya jika ada penolakan reklamasi bisa di… https://t.co/TewBKZKMrr
Retweeted by Dandhy LaksonoBehind the Scene. Bersama @ucokparta menerbangkan drone dari "Monkey Island" atau top deck kapal Pelni yang sedang… https://t.co/uEd0zYP4ZF @JakaKurniawan_ Bukan kami yang bikin :)Dokumenter bagus tentang proyek reklamasi 150 Ha di Makassar dan penambangan 20 juta meter kubik pasir laut di Taka… https://t.co/OWENRfNZCRSalam dari kawan-kawan PMII #BandungTolakOmnibusLaw dokumentasi: PMII Kota Bandung https://t.co/1yKb8aD2LE
Retweeted by Dandhy LaksonoKarena yang dihisap NKRI lebih banyak. https://t.co/jAvWRWgge9Waduh, aku kalau subuhan nggak pakai qunut Pak. Siap-siap tuh yg nggak sembahyang. Negeri ajaib. Bebal atas bawah. https://t.co/GV3PhTwJc4
Retweeted by Dandhy LaksonoTong mau diskusi saja kalian bungkam, tong aksi kalian tembak tong pake peluruh tima. Memang tak ada harapan hidup… https://t.co/aXn7aAAAgz
Retweeted by Dandhy LaksonoBerapa volume air yang dibutuhkan dalam sekali perjalanan di atas kapal? Seperti apa kesibukan dapur kapal yang mel… https://t.co/KIUbpLWaWX
Retweeted by Dandhy LaksonoSaling jaga saling mengingatkan https://t.co/Wrh7rWRW8S
Retweeted by Dandhy Laksonodiajak kolaborasi oleh bung @Dandhy_Laksono bagaimana bikin kelas pelatihan bagi mereka yg tertarik merancang riset… https://t.co/RSc6GizHI5
Retweeted by Dandhy LaksonoMemasak untuk 800 - 1.000 orang (tiga kali sehari), di sebuah pelayaran punya tantangan tersendiri. Tapi karena wad… https://t.co/cj6bl7MnmF @sulhadi_08 Gedung Agro Plaza Kuningan, Jakarta. @Dandhy_Laksono Sudah ramai diparkiran dan ruang2 terbuka kampus, beralas banner
Retweeted by Dandhy Laksono @Dandhy_Laksono Setuju mas, ruang-ruang akademik sudah semakin dikekang oleh birokrat kampus. Hari ini semua elemen… https://t.co/ISuJtt8H6t
Retweeted by Dandhy Laksono @Dandhy_Laksono Sepakat, Bung! Jangan mau diintimidasi dg pertanyaan, "Emang udah baca RUU ini dari awal sampai akh… https://t.co/j08pBAZRHN
Retweeted by Dandhy LaksonoSalah satu diskusi Omnibus Law RUU "Cilaka" yang saya hadiri di Jakarta. Forum seperti ini banyak digelar di berbag… https://t.co/Fvgc0enEjVAkhirnyaaa,,🤩🤩🤩 https://t.co/Dsg02Zviim
Retweeted by Dandhy LaksonoSelamat menonton serial "Minoritas Urban" untuk SMA Al Bayan, Sukabumi. Selalu senang jika karya @watchdoc_ID diput… https://t.co/B5buVIPx0dKeluarkan Manifesto, Paus Kritik Kapitalisme dan Tirani Pasar https://t.co/aUy7yLs0Fy
Retweeted by Dandhy LaksonoJadi ngertikan, kenapa jalur truk dan bus harus dibedakan dengan mobil kecil. https://t.co/TNNhkibLdf
Retweeted by Dandhy LaksonoOmnibus Law RUU "Cilaka" tak hanya mengancam para pekerja, petani, nelayan atau masyarakat tradisional, juga jurnal… https://t.co/C7zsPyCe1m @tomatbusuk1 Amazing memang.Selain di masjid, ada shaf yang tak kalah urgent untuk dirapatkan. Yakni shaf perjuangan rakyat tertindas. Alert!!!… https://t.co/UyyJiXez2s
Retweeted by Dandhy Laksono @yaqinchoirul @Kazhim Konsep ramah air untuk permukiman padat penduduk ada di part 1, 3 dan 4 "Jakarta Kota Air". https://t.co/kkOhDV1G1MBalikin, oh, balikin Slank kayak dulu lagi". https://t.co/VmZKjKHvi3
2/28
2020
"The Bajau" akan dirilis ke Youtube, 1 Maret 2020 di kanal Watchdoc Documentary . https://t.co/282qZObazyZine sandalista edisi kedua: #jokowikamisandimana Presiden @jokowi telah berkunjung ke banyak tempat untuk menemu… https://t.co/8K9sFZSSHI
Retweeted by Dandhy Laksono @Kazhim Ibu Ainun, warga Kelapa Gading di serial "Jakarta Kota Air" ini juga bilang "Ayo, air. Silakan datang." T… https://t.co/ite3IUOIv8 @Dandhy_Laksono Jarang banget dimention nih banjir di Subang, padahal masih bagian dari Indonesia🤐 https://t.co/QVenDBcXBE
Retweeted by Dandhy LaksonoPemilu berbiaya tinggi, hasilkan banyak korban hilang nyawa dan ciptakan polarisasi yg merusak demokrasi. Hasilnya… https://t.co/FFjnj5eB3W
Retweeted by Dandhy LaksonoIni orang seperti tidak punya empati terhadap korban banjir. Terus tanpa malu bicara barokah??? Barokah itu kalo pe… https://t.co/EHiawoAjyo
Retweeted by Dandhy Laksono‼️ LBH Surabaya dan Warga Banyuwangi Korban Tambang Diintimidasi Ormas dan Dilarang Menyatakan Pendapat ‼️ https://t.co/MeFdjiVDF9
Retweeted by Dandhy Laksono @Dandhy_Laksono Di Palembang banyak yg kayak si bpk ini. Bapaknya kepala dinas anaknya honorer ikut bapaknya. Ni negara rasa dinasti
Retweeted by Dandhy Laksono @restuak_ Thanks. Kalau Ekspedisi Zamrud Khatulistiwanya @merabanesia melahirkan buku "Meraba Indonesia", Ekspedisi… https://t.co/IBfMWA0VlpSetelah "Jakarta Kota Air" 4 episode, "Minoritas Urban" akan hadir 5 episode. Minggu depan tentang "sunyinya" jalan… https://t.co/3LYw4t70ydApa saja hambatan yang ditemui teman tunanetra dan lansia saat menggunakan transportasi publik? Bagaimana seharusny… https://t.co/I1xqf8L6gh
Retweeted by Dandhy LaksonoSalut untuk kawan-kawan Keluarga Mahasiswa (KM) ITB. https://t.co/EuT3Y4XjKASeperti Dendam, Hak Keadilan di Papua Harus Dibayar Tuntas: Sebuah Pernyataan Sikap https://t.co/nsbWEBbvky https://t.co/xs7NPR0b54
Retweeted by Dandhy LaksonoKusman kerap tak mau lewat trotoar karena menurutnya lebih berbahaya. Ia memilih risiko ditabrak atau kesenggol ken… https://t.co/sReQkfSCVrKita sering lihat hak Tunanetra dilayani dengan ngawur seperti ini. Jadi siapa sebenarnya yang buta? @watchdoc_IDhttps://t.co/xsRcYLmu7P
Retweeted by Dandhy LaksonoIa juga memelototi kelindan antara orang-orang di kabinet, politikus, jenderal, dan gurita bisnis pertambangan, per… https://t.co/1Gv5mscqUaMemindahkan ibukota negara tak ada kaitan dengan pemerataan pembangunan atau penataan kota. Jurnalis seperti… https://t.co/0u1Kpk7EvSBeberapa waktu lalu kantor @LBHAPIK dikepung massa ormas krn kasus kekerasan seksual yg didampingi olh mereka Hari… https://t.co/RjxMPP1zIR
Retweeted by Dandhy LaksonoSatu jilatan es krim Aice adalah tiap lapis kualitas kesehatan para buruhnya yang dirampas oleh perusahaan. Simak k… https://t.co/XJi050RnhH
Retweeted by Dandhy LaksonoArab Saudi: Tangguhkan sementara visa umroh & wisata karena Virus Corona. Indonesia: Kucurkan 72M mbayar buzzer u… https://t.co/sFMCbt0BAQ
Retweeted by Dandhy Laksono @innovesian Hehehe... Oyi.Biasakan berbahasa Indonesia yang jelas dan sederhana. Penyesuaian harga (harga naik). Ditertibkan (digusur). Diam… https://t.co/6U1MKrU2DMIni bukan krisis lingkungan! Ini peluang investasi. https://t.co/eiSJRpcgIv
Retweeted by Dandhy LaksonoWapres Hatta melarang mobil dinas dipakai antar jemput sekolah putri-putrinya. Kapolri Hoegeng menolak menulis sura… https://t.co/ZOznWazYYIMemindahkan ibu kota https://t.co/MKFEnDaCiw
Retweeted by Dandhy LaksonoFootage of a Hindu nationalist mob attacking a mosque in New Delhi amidst violence against Muslim communities over… https://t.co/N4JRaAvQMj
Retweeted by Dandhy Laksono @Dandhy_Laksono Krisis lingkungan tuh kalo sawit udah gabisa ditanem lagi di Indonesia hehehehe
Retweeted by Dandhy LaksonoPolisi yang digunakan utk mengamankan pemogokan buruh di pabrik es krim AICE, PT. Alpen Food Industry, Bekasi. Pada… https://t.co/oSXlurpTd9
Retweeted by Dandhy Laksono @sherrrinn saya juga karyawan aice di salah satu kota. cuti melahirkan cuma satu bulan. bahkan besok melahirkan pun, hari ini masih kerja
Retweeted by Dandhy LaksonoJaksa KPK Putar Rekaman Telepon Wali Kota Yogya di Sidang Korupsi https://t.co/mBpBLzimnO Kesaksian ttg instruksi… https://t.co/y68QEFDQsw
Retweeted by Dandhy LaksonoDan setelah banjir surut, musim kemarau tiba, berita pun berganti menjadi kebakaran hutan dan lahan, kabut asap, ke… https://t.co/gniKOKleQuIsu lingkungan dianggap urusan yang jauh dari kehidupan sehari-hari, meski banjir sudah seleher. Lalu apa esensi p… https://t.co/iPTl2xZg2dBanjir dari aceh sampai papua. Pemerintah masih yakin pakai cara2 biasa. Gagal lagi gagal lagi. Kambing hitamnya p… https://t.co/AUCNBJF44W
Retweeted by Dandhy LaksonoBengkulu (Sumatera), Samarinda (Kalimantan), Konawe Utara (Sulawesi), dan Jayapura (Papua). Dan masih tak merasa s… https://t.co/CBFvPHkbnMdan yang dipanggil hanya 3 kepala daerah, dengan framing masing-masing. Mereka ga peduli orang mo mati atau Indones… https://t.co/9yeUWSAmxO
Retweeted by Dandhy LaksonoBanjir terjadi di Jakarta-Bekasi, Karawang, Pekalongan, Cirebon. Sebelumnya Samarinda, Bengkulu, Konawe Utara, Moro… https://t.co/S7pcnYowfa @_YusufWibisono Thanks infonya, Bung.Gubernur Khofifah tak kunjung merespon warga Banyuwangi yang menolak tambang emas? Hari ini dua tahun lalu, Jawa P… https://t.co/3JxHaL4U4q
2/27
2020
@MartoArt Hahaha... @wyulchaidir @TQCAMp96 Sebenarnya memang tidak perlu ditolong. https://t.co/bcQCfcUJ2JArtikel tentang petani Kendeng yang ditulis @evimsofian ini menjadi contoh sederhana dan gamblang bahwa ---sekali l… https://t.co/IgPJcxabO6Tommy, seorang jurnalis yg wafat pada usia 30 tahun & mewariskan berbagai proyek investigasi terkait lingkungan hid… https://t.co/RY5hvbJBb0
Retweeted by Dandhy LaksonoKamis sore hingga malam, kita kembali mengenang @tommyapriando. Gagasannya, kepeduliannya, energi positifnya, juga… https://t.co/A66GI5E7JkSetuju bgt “Empatinya di level individu. Bukan desain sistem.” merangkum banyak sekali permasalahan dalam kalimat p… https://t.co/9QMQfcZPPs
Retweeted by Dandhy LaksonoNobar #BetaMauJumpa di Ma'had Al-Jami'ah Putri UIN Antasari Banjarmasin kemarin. https://t.co/ymRwb85RPK
Retweeted by Dandhy Laksono @PadepokanASA @wedomartanos @pemuda_gedongan Keren! Sudah berapa anggotanya. Setiap bulan kah?Di jalanan kota-kota Indonesia berlaku "survival of the fittest". Yang kuat menekan yang lemah, yang lemah mendesak… https://t.co/G7BhLawYLsBhinneka Tunggal Ika harusnya jg melihat perbedaan kondisi fisik. Beda fisik bukan berarti yg "sempurna" berkuasa a… https://t.co/2UCBxjhZsw
Retweeted by Dandhy LaksonoBagaimana tunanetra dan lansia menanggapi fasilitas publik yang tersedia untuk mereka, tapi kerap dirampas haknya?… https://t.co/td56GrLSip
Retweeted by Dandhy LaksonoGOLPUT. Saya sudah lama talak tiga sama PKS. Semua partai kini makin jelas kesamaannya; nggak partai Islam, sekuler… https://t.co/BplY8IgVpq
Retweeted by Dandhy LaksonoKolaborasi lintas agama untuk melawan keserakahan oligarki bisnis-politik yang merusak lingkungan. https://t.co/lXS3nEQwRt
Retweeted by Dandhy LaksonoTommy, seorang anak muda, tidak hanya menyaksikan, menjalani, tapi juga meneliti bagaimana oligarki tambang menyand… https://t.co/GRJDVrw0X9
Retweeted by Dandhy LaksonoKetika negara tidak bisa berpihak ke rakyat nya, setidaknya rakyat yg saling melindungi... tandatangan petisi ini s… https://t.co/3KHsCldlGd
Retweeted by Dandhy LaksonoKan lucu ketika @KhofifahIP meminta bukti pelanggaran dalam kasus Tambang Emas Tumpang Pitu, tetapi disuruh nemuin… https://t.co/goq0kppZct
Retweeted by Dandhy Laksono
2/26
2020
Perlu Bung pahami, bahwa sumber pendapatan oligarki dari sektor pariwisata tidak boleh terganggu sedikitpun. https://t.co/64YuzvKZMlApapun partainya, mau kemasan "wong cilik" atau kemasan "wong saleh", yang didukung tetap "wong sugih". https://t.co/IxztbzOf7WKetika tak ada lagi integritas dan substansi yang bisa mendatangkan dukungan. https://t.co/dsQ1G77cPx @kusdianakun @DibalikBingkai Hahaha.. @AgungMsr ThanksBerulang terus 400 tahun begitu. Sudah waktunya berganti #budayamembangun Pak @aniesbaswedan @KemenPU . Jangan meni… https://t.co/8cVIZTtwx8
Retweeted by Dandhy LaksonoBila properti korporat diamuk rakyat, Polisi siap sedia jadi garda gerak cepat. We can’t reform this. #ACAB https://t.co/c6IvozCpqj
Retweeted by Dandhy LaksonoMasyarakat Pisugi Tolak Pembangunan Mako Brimob https://t.co/sDftbZbQXN
Retweeted by Dandhy LaksonoRakyat mulai sadar siapa yang bertanggungjawab atas musibah yang menimpa mereka. Jadi pelajaran, bahwa pembangunan… https://t.co/baMK7hhSFb
Retweeted by Dandhy LaksonoKok ramenya kerusakan mal aja? Kerusakan barang2 warga yg berulang kali terkena banjir gimana? https://t.co/h1IATHyU5d
Retweeted by Dandhy LaksonoKalau korbannya barang atau bahkan nyawa rakyat, aparat bakal dikerahkan ga ya untuk mengusut tuntas mereka yg bert… https://t.co/uWaDWKd0rG
Retweeted by Dandhy Laksono
2/25
2020

0