Sign in with Twitter

Username:

Lakukan sesuatu dengan santuy.

721 Following   1,936 Followers   9,305 Tweets

Joined Twitter 5/12/20


@yaellahboy Enya leres @awwsriansu Enya aa abi mh muka kriminal @kylielipaann Enya wios @rokoknyamild Nahh enya @extrafantasymu Kapan2 @erzavindaf Aku gabisa gini terus @reyhansagevti_ Enya @peachyrahh Aduuhh @smartpeoplex Skip @nrsptraa_ Edan euy @wahyuhdyttt_ Aamiin @yodisss Wihh @protektiff Duhh @masmassimpel Hmm @dynoturbae Asikk @vyowiz @novitariyu Busiat eh mksudnya @cicinutt Paling mimpi yg bisa mewujudkan @novitariyu Aku kuat karna mamah memberi maksiat @tetehslalusalah Hayu atuh @conggpocongg Kalo pake air comberan boleh ga cong @siickkboyy Dunia penuh dgn persaingan @00thinggs Kasian bgt @kertasprinterr Maafkan saya @Nurulhaayati Duit abis @lemon_oliveoil Gaada ahh @akusukacoklat_0 Kita nyari uang bukan mengeluarkan uang @almhndra__ Wahh nyindir nihh @sajaksadgirl Enya jak @wathsad_ Leres @Irfanjelaric_ Usaha yg edan @ikankoki28 Mau ganti keluarga aja lahh kalo gitu mah @ikankoki28 Udh pasti @DiaryBiru_ Binggung tujuannya kemana @PakLambeTurah__ Kalo ngetik suka bener eaaa @ikankoki28 Parah lu @typingaddict Enya @justjeee__ Lahh orng ga basa basi aneh bgt @rarevii21 Suka heran @panggilYulaja Tetangga memang bedaDosa yg tidak disengaja https://t.co/Ul6yZtySbb @iamtryshb1 Jomblo patah hati karna gapunya duit @kareperaimu000 Lahaulla @vvanilalatte Itulah kenapa w jarang post poto paling nanti dikatain padahal aslinya emng jelek @crunchyxuby Mutualan dulu ci @justjeee__ Gini : Ayah pengen minta tips buat dapatin perempuan yg sabar,baik,dan cantik seperti ibu itu bagaimana @rarevii21 Itu aku nanya @panggilYulaja Halunya bagus dan berinovatif🤣 @AnakTuhanbanget @vyowiz Ca sekarang kamu panggil aku ayah @sanca07_ Aneh pisan cewe mah da @wanitamatahari Enya @chann__shin Berapa KG dosanya? @oneam___ Aamiin dan mudah-mudahan @itsmehif Yaampun aibku tersebar @itsmewadh Harus semangat @sesaatsinggah Yg bodo juga ada @panggilYulaja Terus aku lupa ngasih minum akhirnya kamu keselek @Humalife_ Mantap @tajemdong Naha atuh gitu @nenol97 Hoream bacanya duh @sukaangeluhhh Ikhlas lillahi ta'ala @udanjanjii Ahhh parah itu mah @Hyungkiyowo17 Noted yeuh @mynameisfadd Nu bener ahh @vyowiz Aku siap jadi pacarnya sekaligus ayahnya @akuhalubanget Iya maaf aku yg salah @indrayanigrr Tapi dinilai dari dia menyikapimu @GitaSavitrii_ Udah salah 3 kali @McDClurry Emak segalanya @stephanieptrie Enya @namamu______ Bukan gamon sihh tapi udh males aja pacaran @siskaamelia_23 Kalo ga gitu dunia akan baik2 saja @caa_hh Nahh itu harus dikoreksi lagi @Bersajak_id Masyaallah @dejavusch Tiap hari stres bosen bgt @lagi_mece Istirahat dulu 2 hari @hantubaper_ Berubah jdi hulk @alyafrcnn Nah eta @lahgakada Sibuk pengen kaya @JIHANNN__ Bener pisan @reinmujaddid Intinya harus sabar dalam keadaan apa pun
10/20
2021
@rswaaaan Benturin aja ke tembok kepala nya @pociww Hooh jga ya bisnisnya bercabang @masgah_ Dia mencintaiku karena terpaksa @B_eebbii Jadi dalam hidup itu harus percaya diri dan buat sebuah perubahanKalian punya gak sih tetangga yg kalo lewat depan rumah ditanya mau kemana malah jawab mau beli sesuatu? 👨:mau kem… https://t.co/as4BTapqDx @_theadithink Gapaham yud @isikinderjoy Edan banget @ikankoki28 Tapi diikuti oleh pilot @pociww Yaudah beli aja 5 kucingnya kasih nama bisnis semua,kalo ditanya lagi sibuk apa"lagi sibuk ngurus 5 bisnis" @shflywz Rasanya kek sahabat aja gitu tapi ada manis-manisnya @bkandewipersik Padahal yg lebih memahami hubungann adalah keluarganya tapi malah dibenci @kapanpulang_teh Kamu nggak kurus tapi minimalis @meymeiii_ Setia saja ga cukup,materi dan fiisik juga perlu.percuma setia tapi dapat dibodohi karna kurang materi,k… https://t.co/kO0Yj4ofX4 @akusukagreentea Dengan izin allah mutualan dulu lahh @sitigudeg Mutualan dulu si @bubbiiieuu Done ya @br0wnsu9arb0ba @gie9__ Mutualan yo @nurma_its @gie9__ Nur mutualan dulu @taudahhh_ @bbeegvrl Fb ya @bbeegvrl Asin tapi bikin langgeng
10/19
2021

0